Cara Penukaran Tiket Konser Blackpink

, ,

Cara Penukaran Tiket Konser Blackpink Jakarta 2019

Hai, Blink! Ketebak deh, kamu pastinya udah nggak sabar dong buat nonton Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa beraksi di konser Blackpink: In Your Area Jakarta 2019. Gimana pengalaman kamu saat pesan tiket kemarin? Pastinya berkesan banget karena kamu akhirnya mendapatkan tiket konser K-pop yang kamu idam-idamkan. Nah, setelah berhasil beli tiket konser Blackpink di tiket.com, kamu juga harus tahu nih gimana cara penukaran tiket konser Blackpink: In Your Area Jakarta 2019.

Buat kamu para sobat tiket sekaligus Blink yang udah penasaran banget gimana cara penukaran tiket konser Blackpink di Jakarta 2019, nih tiket.com bakal jelasin ke kamu yang udah nggak sabar pengin nonton konser girlband besutan YG Entertainment ini.

Ayo simak cara penukaran tiket konser Blackpink di Jakarta 2019 di bawah ini.

Cara Penukaran Tiket Konser Blackpink Jakarta 2019

  1. Cetak E-Voucher Kamu

Cara Penukaran Tiket Konser Blackpink - Print E Voucher

Ketika kamu beli tiket konser Blackpink di tiket.com, tentunya kamu mendapatkan e-voucher dan bukti transaksi yang dikirimkan ke email kamu. Nah, kamu perlu untuk mencetak e-voucher yang didapatkan dari pemesanan tiket konser Blackpink ini menjadi bentuk voucher fisik sebelum ditukarkan.

Saat penukaran, kamu perlu membawa e-voucher sudah dicetak ini untuk scan barcode. Kamu bisa memilih untuk menukarkan tiket konser sebelum Hari H atau saat Hari H. Jadwal dan tempat penukaran tiket konser Blackpink: In Your Area Jakarta 2019 ini adalah sebagai berikut.

Penukaran Tiket Sebelum Hari H Konser Blackpink

  • Jadwal penukaran tiket: 16-18 Januari 2019 pukul 11.00-17.00 WIB.
  • Tempat penukaran tiket: ICE BSD (Ticket Box in front of Hall 8)

Penukaran Tiket Saat Hari H Konser Blackpink

  • Jadwal penukaran tiket: 19-20 Januari 2019 pukul 10.00 WIB – selesai.
  • Tempat penukaran tiket: ICE BSD (Ticket Box in front of Hall 8)

Kamu kan udah tahu nih jadwal dan tempat penukaran tiket konser Blackpink In Your Area Jakarta 2019, jangan lupa untuk simpan e-voucher yang telah kamu cetak baik-baik untuk dibawa ke lokasi penukaran tiket ini ya.

  1. Bawa Identitas Diri

Cara Penukaran Tiket Konser - Bawa ID Card

Saat ingin melakukan penukaran tiket konser Blackpink Jakarta 2019, jangan lupa untuk membawa identitas diri kamu. Kamu bisa membawa KTP, SIM, paspor, atau tanda pengenal lainnya untuk ditunjukkan kepada petugas penukaran tiket konser Blackpink Jakarta 2019. Nama di tanda pengenal dan nama pada e-voucher harus sama, ya.

Jika kamu membayar tiket kamu dengan menggunakan kartu kredit, jangan lupa untuk membawa kartumu saat penukaran tiket. Kalau kartu kredit yang dipakai adalah kartu kredit milik orang lain, jangan lupa juga untuk menyertakan foto kopi KTP dan kartu kredit dari orang tersebut.

Apabila kamu ingin melakukan penukaran tiket konser K-pop Blackpink ini dengan pemesanan atas nama orang lain, kamu harus membawa surat kuasa bermaterai Rp6000 yang telah ditandatangani oleh pemilik tiket yang kamu wakilkan.

Ini template Surat Kuasa untuk Penukaran Tiket Konser Blackpink di Jakarta 2019. Sertakan juga fotokopi KTP dari orang yang bersangkutan, ya.

  1. Scan Barcode & Verifikasi Data

Cara Penukaran Tiket Konser Blackpink - Verifikasi Data

Petugas penukaran tiket konser Blackpink akan melakukan scan barcode dan verifikasi apabila data yang kamu tunjukkan sudah lengkap. Setelah barcode di e-voucher kamu di-scan, kamu akan mendapatkan tiket masuk untuk nonton konser Blackpink.

Setelah mendapatkan tiket masuk ke venue konser Blackpink Jakarta 2019, kamu bisa seru-seruan menikmati penampilan girlband favorit kamu ini.

Ada beberapa hal penting yang harus kamu ingat terkait penukaran tiket konser Blackpink ini, di antaranya:

  • Jangan menyebarkan informasi atau mengunggah foto terkait barcode tiket yang kamu miliki, baik di sosial media atau di tempat lainnya. Pastinya kamu nggak mau dong kalau barcode kamu dicuri orang? Hiii serem.
  • Jaga tiket kamu agar tidak rusak. Untuk hal ini, kamu perlu hati-hati untuk tidak mendekatkan tiket kamu ke hal-hal yang bisa membuatnya rusak, misalnya ke api.

Oke, itu tadi cara penukaran tiket konser Blackpink di Jakarta 2019 yang harus kamu tahu. Sebelum nonton konser, kamu juga perlu mempersiapkan hal lain seperti transportasi atau akomodasi hotel, terutama kalau kamu berasal dari luar Jakarta atau Tangerang.

Kamu bisa cek hotel dekat ICE BSD yang bisa kamu pesan untuk menginap saat menonton konser Blackpink. Selalu cek aplikasi tiket.com untuk menemukan tiket pesawat, tiket kereta, atau sewa mobil terbaik untuk mengantarmu ke venue konser.

Jadi, udah siap kan nonton konser Blackpink? Selamat seru-seruan ya, Blink!