,

Barang yang Harus Kamu Bawa Buat Nonton Asian Sound Syndicate

Tiket Asian Sound Syndicate udah mulai dijual dari beberapa waktu yang lalu. Bagi kamu yang udah beli tiketnya, pasti kamu udah nggak sabar nungguin konser ini untuk bisa nonton semua musisi kesayanganmu yang akan tampil menghibur.

Sebelum berangkat nonton konser Asian Sound Syndicate, kamu juga harus tau barang apa aja yang sebaiknya kamu bawa. Kali ini tiket.com mau kasih daftar beberapa barang yang wajib kamu bawa buat nonton konser.

Bawaan Wajib Nonton Asian Sound Syndicate

Apa aja sih yang sebaiknya kamu bawa? Berikut ini adalah barang-barang yang nggak boleh kamu tinggalin di rumah. Dicatat ya, sobat tiket. Biar kamu bisa lebih nyaman menonton konser tanpa ada yang merusak suasana.

1. Pakaian Ganti

Yang namanya konser, di dalam atau luar ruangan, pasti akan penuh dengan penonton. Selain itu kamu juga pastinya ingin ikut bersorak sorai dan nyanyi bareng musisi kesayangan kamu. Kalau udah gitu, badanmu akan mulai berkeringat karena saking semangatnya.

Biar badan tetap segar, jangan lupa untuk bawa baju ganti. Di sela-sela pergantian musisi, atau ketika musisi lagi break, kamu bisa pergi ke toilet buat ganti baju. Setelah itu, kamu udah siap untuk nyanyi-nyanyi lagi deh.

2. Sepatu yang Nyaman

Kenapa kamu harus pakai sepatu yang nyaman? Jawabannya karena kamu akan berdiri selama berjam-jam. Jadi sebisa mungkin gunakan sepatu yang tidak mudah bikin kaki kamu sakit karena sudah berdiri dalam waktu yang lama.

Selain itu, sepatu yang nyaman juga bisa bikin kamu lebih bebas bergerak mengikuti alunan musik. Kamu bisa berdansa dengan bebas tanpa harus menyesal saat kaki terasa sakit di keesokan harinya.

3. Kartu Debit/Kredit atau Uang Tunai

Nah, yang ini udah pasti harus kamu bawa. Di tempat konser nanti, mungkin aja kamu ingin beli minuman, merchandise, atau yang lainnya. Maka dari itu kamu pasti nggak ingin melewatkan kesempatan untuk beli suvenir bergambar idolamu.

4. Tas Ransel

Tas ransel mungkin bisa bikin kamu agak terganggu saat menyaksikan penampilan idolamu. Tapi ada juga manfaat ketika kamu membawa ransel. Contohnya, kalau kamu mau borong merchandise, kamu bisa masukkan semuanya ke dalam tas ranselmu.

5. Smartphone

Kalau ini nggak mungkin banget kan kamu tinggalin di rumah. Kamu pastinya ingin mengabadikan momenmu nonton idola kesayangan yang tampil di atas panggung. Siapa tau kamu bisa dapetin foto dari jarak yang deket banget atau malah selfie bareng.

Selain itu smartphone juga penting banget dibawa untuk kebutuhan lainnya, sama seperti kamu pakai smartphone setiap harinya. Kamu bisa menghubungi temanmu jika terpisah di tengah acara, atau bisa juga untuk pesan taxi online setelah acara selesai.

Tiket Asian Sound Syndicate Jakarta

Kalau sobat tiket adalah penggemar dari salah satu bintang utama yang akan tampil di konser ini, untuk itu kamu bisa beli tiket Asian Sound Syndicate Jakarta yang akan dilangsungkan pada tanggal 31 Agustus mendatang. Konser ini akan berlangsung di Helipad Parking Ground GBK Jakarta, mulai dari jam 4 sore. Jangan sampai terlambat ya sobat tiket.

Nah, kalau kamu udah beli tiket Asian Sound Syndicate 2019 ini, maka kamu bisa menyaksikan penampilan keren dari line-up yang terdiri dari Gray, Simon Dominic, DPR LIVE, Bobby, dan Crush. Selain itu, ada juga lho musisi tanah air yakni Tuan Tigabelas, Ramengvrl, dan Hullera. Pasti bakalan rame deh! 

Tiket Asian Sound Syndicate 2019 di tiket.com

Bagi kamu yang belum beli, tenaang, karena tiketnya masih tersedia. Kamu bisa langsung dapetin informasi lengkap beserta harga tiket Asian Sound Syndicate Jakarta di tiket.com. Kamu bisa langsung klik tiket Asian Sound Syndicate buat beli. Gampang banget lho. Kamu bisa pesan dari mana aja dan kapan aja menggunakan smartphone kesayangan kamu. Instal aplikasi tiket.com sekarang dan langsung pesan tiketnya, ya!