nginep di green hotel-feature

,

Nginep di Green Hotel? Harus Banget! Ini 4 Alasannya

Nginep di green hotel – Siapa bilang sebagai wisatawan kamu susah untuk ambil andil dalam pelestarian lingkungan? Bisa banget, sobat tiket! Salah satu caranya adalah dengan nginep di green hotel.

Nah, beberapa waktu lalu tiket.com sudah pernah membahas pengertian dan ciri dari green hotel. Selain untuk kontribusi dalam menjaga bumi, ada 4 alasan penting tentang kenapa harus nginep di green hotel.

Menjaga Lingkungan dengan Nginep di Green Hotel

Ada banyak destinasi wisata menarik dengan pesona yang mengagumkan. Namun, jangan lupa kalau bumi juga harus kita jaga agar keindahannya bisa dinikmati oleh anak cucu kita di masa depan.

Konsep pariwisata ramah lingkungan bukan hanya diusung oleh tempat-tempat wisata, tapi juga hotel-hotel sekitarnya. Ini dia 4 alasan kenapa kamu harus nginep di eco-friendly hotel.

1. Green hotel seringkali lebih terjangkau

nginep di green hotel_Kamar di eco-friendly

Ketika hotel memiliki praktik ramah lingkungan, mereka dapat menurunkan banyak biaya. Misalnya, sebuah hotel yang menggunakan peralatan hemat energi akan memiliki tagihan utilitas yang lebih rendah.

Makannya nggak heran kan, banyak hotel-hotel di Indonesia yang mulai beralih menjadi green hotel. Selain menjadi keuntungan untuk mereka, tentu ini pun menjadi keuntungan buat kamu. Liburan kemanapun, nggak takut kantong nangis!

2. Mengurangi jejak karbon yang kamu tinggalkan

nginep di green hotel_Peralatan kamar2

Sobat tiket pernah merasa khawatir tentang dampak tindakan kamu terhadap lingkungan, terutama saat berlibur? Tentu saja, dan kita perlu melakukan sesuatu untuk mengurangi jejak karbon yang ditinggalkan.

Jika kamu nginep di hotel eco-friendly, barang yang kamu gunakan akan mudah di daur ulang serta listrik yang kamu gunakan lebih sedikit.

3. Green hotel adalah hotel yang lebih sehat

Nginep di green hotel dapat bermanfaat bagi lingkungan, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan sobat tiket, lho! Hotel yang menghasilkan limbah lebih sedikit adalah hotel yang lebih sehat untuk menginap.

Pasti nggak mau kan sakit di kala liburan dan jauh dari rumah? Itu sebabnya kamu harus coba untuk tinggal di hotel dengan kemungkinan adanya kuman dan bakteri yang lebih kecil.

4. Green hotel punya fasilitas ramah lingkungan

nginep di green hotel_fasilitas hotel eco-friendly

Hotel-hotel yang mempunyai konsep dan praktik ramah lingkungan biasanya akan memberikan fasilitas yang mengesankan, dan tentunya sangat eco-friendly.

Dari peralatan mandi yang ramah lingkungan hingga berbagai fasilitas yang ada, green hotel bikin kamu berkontribusi dalam pelestarian lingkungan. Sejuk, hijau, dan asri, dijamin bikin betah!

Liburan Kemanapun, Nginepnya di Green Hotel

Di setiap destinasi wisata tentunya tersedia segala macam pilihan akomodasi dengan berbagai fasilitas yang bisa sobat tiket pilih. Namun, nginep di hotel ramah lingkungan adalah sesuatu yang harus kamu pertimbangkan.

Dari alasan-alasan diatas, green hotel sudah dipastikan menawarkan banyak keuntungan yang tidak dimiliki hotel lain. tiket.com punya nih, list green hotel keren di berbagai kota di Indonesia yang bisa kamu pilih. Jadi, mau ke mana?