Wisata Ayunan di Bali

,

4 Tempat Wisata Ayunan di Bali, Berani Coba?

Wisata Ayunan di Bali – Bali memang selalu menjadi destinasi wisata yang paling digemari dan di rindukan. Tidak heran deh jika pulau ini selalu dipadati oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara. Selain karena banyaknya tempat wisata eksotis, budaya dan sejarah yang terdapat di pulau ini memiliki daya tarik yang magis bagi siapapun.

Kamu tipe wisatawan yang seperti apa nih, sobat tiket? Apakah menyukai tempat wisata alam, sejarah, atau wisata kuliner dan belanja?

Jika kamu menyukai wisata alam yang hits banget, maka wisata ayunan di Bali wajib banget masuk ke list tempat wisata kamu! Sedang hits banget, ini dia 4 list tempat wisata ayunan di Bali yang punya pemandangan kece parah!

4 Tempat Wisata Ayunan di Bali, Cara Seru Menikmati Pemandangan Alam di Bali

Tempat wisata ayunan di Bali memang sudah lama ada. Namun, akhir-akhir ini tempat wisata satu ini kembali menjadi tempat wisata yang hits banget nih, sobat tiket. Nah, saat ke Bali, jangan lupa untuk mencoba jenis wisata seru yang satu ini ya! Berikut ini tempat wisata ayunan di Bali yang bisa kamu coba.

1. Zen Hideaway

Zen Hideaway - Wisata Ayunan di Bali

Wisata ayunan di Bali ini memang termasuk wisata yang bisa memacu adrenalin kamu, sobat tiket. Pasalnya, berayun di atas ketinggian dengan kecepatan lumayan kencang cukup bisa membuat kamu merasa gemetar.

Namun, keindahan alam yang ditawarkan dari atas ketinggian rasanya bisa menjadi obat penawar dari rasa takut yang kamu rasakan deh, sobat tiket. Di Zen Hideaway ini, kamu akan berayun dengan pemandangan sungai, air terjun, sawah, hingga Gunung Agung.

Zen Hideaway sendiri merupakan akomodasi penginapan. Namun, kamu tetap bisa menikmati ayunan ini kok meskipun tidak menginap di Zen Hideaway.

Lokasi: Jalan Dewi Saraswati, Banjar Tegalkuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung Regency, Bali 80352

Harga Tiket: Rp300.000/orang (5 orang per slot)

Jam Buka: 12.00 – 14.00 WITA

2. Terrace River Pool Swing

Terrace River Pool Swing tidak kalah menariknya nih, sobat tiket. Selain terkenal karena ayunannya, tempat ini juga dikenal dengan kopi luwaknya. Tidak hanya wahana ayunan saja, Terrace River Pool Swing atau Bali Swing Alas Arum ini juga memiliki sejumlah wisata seru lainnya. Seperti flying fox dan sarang burung raksasa.

Kamu tidak perlu khawatir, di kawasan ini juga terdapat restoran yang bisa menjadi tempat singgah saat kamu lapar dan haus. Terrace River Pool Swing ini juga memiliki beberapa spot instagramable yang cocok untuk berfoto-foto ria.

Lokasi: Jalan Raya Tegallalang(Around Tegallalang Post Office) in ALAS HARUM LUWAK COFFEE, Tegallalang, Gianyar, Bali 80561

Harga Tiket: mulai dari Rp150.000 (15x ayun)

3. Puncak Wanagiri

Wisata Ayunan di Bali - Puncak Wanagiri

Wisata ayunan di Bali lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Puncak Wanagiri. Tempat ayunan yang satu ini sedikit berbeda nih, sobat tiket. Karena kamu tidak hanya akan melihat pemandangan sawah atau hutan hijau saja. Tetapi kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan danau dari Danau Buyan.

Langit biru, danau dengan air biru jernih, serta perbukitan dan hutan hijau, menjadi kombinasi yang sempurna saat kamu lihat dari atas ayunan di Puncak Wanagiri. Yakin deh, kamu pasti akan enggan untuk turun dari ayunan ini begitu melihat indahnya pemandangan dari tempat wisata ayunan di Bali yang satu ini.

Lokasi: Jl. Raya Wanagiri, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161

Harga Tiket: Rp10.000

Jam Buka: 06.30 – 19.00 WITA

4. Bali Swing Desa Bongkasa Pertiwi

Tempat wisata ayunan di Bali yang terakhir adalah Bali Swing Desa Bongkasa. Di Bali Swing Bongkasa ini terdapat empat jenis ayunan dengan ketinggian ayunan yang berbeda-beda. Untuk sobat tiket yang menyukai wahana menantang, ayunan ini harus banget kamu coba deh saat ke Bali.

Bali Swing Bongkasa merupakan ayunan tertinggi yang ada di Bali hingga saat ini. Wah, kamu yang suka kegiatan ekstrim, merasa tertantang nggak nih, sobat tiket?

Lokasi: Desa Bongkasa Jalan Dewi Saraswati 7, Banjar Tegal Kuning, desa Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kab. Badung – Bali

Harga Tiket: mulai dari Rp300.000/orang

Jam Buka: 08.00 – 17.00 WITA

Refreshing ke Bali, Pakai Promo Tiket dari tiket.com

Sudah butuh liburan banget, tapi masih terkendala dengan beberapa hal termasuk bujet? Yuk, instal aplikasi tiket.com untuk beli tiket pesawat ke Bali. Dapatkan beragam macam promo menarik yang bikin harga tiket jadi lebih murah!

Ingin liburan hemat di Bali? Kamu bisa menjadikan 5 Tempat Wisata Gratis di Bali ini sebagai destinasi liburan kamu.