Trans Studio Bali

,

Resmi Dibuka, Ini Dia Kemegahan Trans Studio Bali yang Menyita Perhatian!

Trans Studio Bali – Bali memang dikenal sebagai pulau yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata. Tidak heran jika setiap tahunnya pulau ini selalu dipenuhi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Biasanya, wisatawan datang ke Bali untuk berjemur dan mencoba berbagai aktivitas air di berbagai pantai di Bali.

Namun, untuk sobat tiket yang ingin pergi bersama keluarga, ada beberapa tempat wisata di Bali yang ramah untuk para wisatawan yang datang bersama dengan keluarga. Seperti salah satunya adalah Trans Studio Bali yang baru saja resmi dibuka pada 12 Desember 2019 lalu.

Penasaran nggak sih, sobat tiket, seperti apa megah nya Trans Studio Bali ini? Yang bahkan di labelkan sebagai theme park paling instagramable. Langsung aja yuk, simak ulasannya berikut ini!

Trans Studio Bali, Theme Park Paling Instagramable

Liburan bersama keluarga memang paling asik jika dihabiskan di theme park. Pasalnya, theme park bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Sehingga kamu dan keluarga bisa mendapatkan waktu yang berkualitas di sini.

Trans Studio Bali menjadi pilihan yang tepat jika kamu dan keluarga ingin mencoba wahana-wahana seru yang menantang adrenalin. Bahkan, ada pula pertunjukan-pertunjukan seru yang membuat liburan di Trans Studio semakin berkesan. Berikut ini zona dan wahana yang terdapat di theme park indoor Trans Studio Bali.

Wahana dan Zona di Trans Studio Bali

Ada 5 zona di Trans Studio Bali yang pastinya seru-seru banget untuk kamu kunjungi, sobat tiket. Apalagi Trans Studio Bali dianggap sebagai yang paling instagramable, tentunya ada banyak spot foto kece yang bisa kamu jadikan sebagai latar foto kamu.

1. Culture Zone

Trans Studio Bali - Culture Zone

Di zona ini, kamu akan menjumpai wahana yang membawa kamu mengenal lebih dekat tentang Indonesia. Mulai dari budaya, sejarah, seni, tradisi, hingga elemen yang membentuk cara hidup masyarakat Indonesia. Bahkan di sini kamu juga bisa menemukan budaya tradisional Bali lho, sobat tiket.

Kamu juga bisa mencoba simulator yang akan membawa kamu terbang di atas Indonesia. Pastinya wahana satu ini beda banget dari wahana yang ada di Trans Studio lainnya, sobat tiket. Keren banget, kan?

2. Camera Zone

Sobat tiket ingin merasakan sensasi seakan berada di Hollywood? Saat kamu memasuki zona ini, maka kamu akan disuguhkan oleh dekorasi-dekorasi menyerupai Broadways. Ada banyak wahana di zona ini yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga atau teman-teman kamu. Pastinya seru banget dan bikin nagih!

Wahana yang bisa kamu coba di Camera Zone diantaranya I-Fly, Skydiving Indoor, Boomerang Coaster, Formula Kart, dan lain sebagainya.

3. Action Zone

Seperti namanya, zona ini bisa memberikan kamu pengalaman bermain yang seru bersama dengan keluarga atau sahabat kamu. Karena Action Zone menyediakan berbagai wahana menantang yang sayang banget untuk kamu lewatkan!

Zona ini menggunakan tema perkotaan New York yang pastinya membuat kamu seakan sedang menjalani peran sesungguhnya.

Wahana yang bisa kamu coba di sini salah satunya adalah Ninja Warrior Course. Kamu bisa banget lho untuk melakukan persaingan bersama dengan teman atau keluarga kamu di wahana ini, sobat tiket!

4. Light Zone

Light Zone atau Port of Liverpool adalah zona yang banyak diminati wisatawan nih, sobat tiket. Karen wahana ini akan membawa kamu seakan pergi berlayar bak di film Titanic. Zona ini juga menyediakan banyak spot foto yang instagramable, lho!

Pastinya untuk kamu yang hobi berfoto akan menyukai Light Zone ini. Kamu juga akan menyaksikan atraksi-atraksi yang seru dan menarik dari dalam ruang elegan nan megah di arena ini.

5. Adventure Zone

Satu lagi zona yang ada di Trans Studio Bali nih, sobat tiket. Yaitu Adventure Zone, zona yang paling menegangkan dan cocok untuk menguji keberanian kamu. Di zona ini, kamu akan mendapatkan tantangan-tantangan seru yang pastinya bikin liburan di Trans Studio Bali makin seru!

AMC Fear The Walking Dead akan menjadi wahana yang paling menegangkan, karena kamu harus bertahan hidup dari serangan para zombie! Siap-siap jadi zombie ya, sobat tiket, kalau kamu nggak berhasil lolos di tantangan ini!

Dapatkan Momen Liburan Seru Bersama Keluarga dengan tiket.com

Beli tiket masuk Trans Studio Bali di tiket.com sekarang juga! Nikmati keseruannya yang bikin kamu tak ingin pulang! Tidak hanya tempat wisatanya yang seru, Bali memang layak untuk kamu eksplor setiap sudutnya untuk menikmati keindahannya.

Cari tahu juga 5 Tempat Wisata Gratis di Bali untuk liburan yang lebih hemat!

Harga Tiket Masuk: Rp375.000

Jam Operasional: 10.00 – 19.00 WITA

Lokasi: Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119