tempat spa di Jakarta

,

5 Tempat Spa di Jakarta, Cocok Banget untuk Melepas Lelah!

Spa adalah salah satu kegiatan yang bisa membuatmu pulih dari rasa penat rutinitas sehari-hari. Sobat tiket bisa menghilangkan rasa penat itu dengan alunan musik dan yang lembut di tempat spa. Bahkan, harumnya aromaterapi yang digunakan oleh tempat spa dapat mengusir pikiran buruk yang bersarang.

Melakukan perawatan rutin di spa juga bisa membuat kulitmu semakin cantik dan glowing, lho. Penasaran dengan kedahsyatan manfaat spa bagi kesehatan kamu? Buruan kunjungi tempat spa terkemuka di Jakarta berikut ini.

Rekomendasi Tempat Spa di Jakarta dengan Harga Terjangkau

tempat spa di Jakarta
Sumber: Shutterstock.com

Ayo, cek sama-sama tempat spa di Jakarta yang jadi rekomendasi tiket.com! Psst, tempat spa ini selain bagus, fasilitasnya lengkap, harganya juga cukup terjangkau lho. Dijamin tidak akan bikin kantung kamu jebol.

1. Taman Sari Royal Heritage Spa

Tempat spa ini masih ada kaitannya dengan salah satu brand kosmetik Indonesia yaitu Mustika Ratu yang digagas oleh BRA Mooryati Soedibyo. Brand kosmetik ini dikenal sebagai pelopor penggunaan kosmetika tradisional Indonesia. Sobat tiket pastinya tidak perlu mempertanyakan lagi kualitas dari produk-produk yang digunakan oleh Taman Sari Royal Heritage Spa. 

Tempat spa ini interiornya dominan dengan adat jawa dan nuansa pedesaan. Sobat tiket yang datang ke sini akan dibawa terhanyut ke suasana pedesaan yang menenangkan hati. 

Paket perawatan yang paling banyak diminati di tempat ini adalah Detoxifying yang dilakukan selama dua jam. Perawatan ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan racun yang menumpuk di jaringan kulit, serta melemaskan otot badan yang tegang. Menarik bukan?

Sebelum datang ke sini pastikan kamu sudah reservasi tempat sebelumnya, apalagi jika sobat tiket ingin datang saat di akhir pekan. Hal ini dikarenakan banyaknya tamu yang ingin melakukan perawatan di hari sabtu dan Minggu. Kamu bisa memilih hari Senin sampai Jum’at apabila ingin relaksasi dengan lebih bebas.

Alamat: Jalan Wahid Hasyim No.133, RT9/ RW 2, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10240

Jam buka: Senin – Minggu, pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam

Harga: Mulai Rp100 ribu*

2. Zen Family Spa & Reflexology at Senopati

Tempat spa yang cukup terkenal di Jakarta ini juga punya cabang di berbagai kota lho. Kota-kota itu antara lain Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Makassar, Palu, Denpasar, dan Samarinda. Sobat tiket yang plesiran ke kota-kota tersebut bisa langsung mampir ke Zen Family Spa setelah puas jalan-jalan.

Tempat spa ini sangat recommended bagi sobat tiket yang datang bersama pasangan karena tersedia ruangan khusus bagi pasangan. Saat masuk ke dalam ruangan massage, sobat tiket akan menemukan kimono, disposable panties, dan juga cap rambut. Setelah berganti baju barulah sesi pijat kamu dimulai.

Sebelum masuk ke sesi pijat, kamu akan diminta membasuh kaki menggunakan air hangat. Lalu sobat tiket bisa rebahan di ranjang yang empuk dengan lubang di bagian kepala, supaya saat tengkurap masih bisa bernafas dengan baik. Aktivitas pijat pun segera dimulai dengan menggunakan minyak aromaterapi.

Teknik pijat di tempat spa ini lebih dominan menggunakan ibu jari, telapak tangan, dan siku. Kamu bahkan bisa request  pijatan di area kepala lho. Setelah sesi pijat selesai kamu bisa menikmati minuman hangat yang disajikan oleh terapis.

Seru bukan? Ayo, segera kunjungi Zen Family Spa & Reflexology bersama pasangan. Selain menghilangkan capek dan penat, kamu pun bisa menikmati quality time bersama orang tersayang.

Alamat: Jl Gunawarman No. 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka: Senin-Minggu, pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam

Harga: Paket massage mulai Rp60 ribu*

3. Martha Tilaar Salon & Day Spa – Cikini

Siapa sih yang tidak kenal dengan Martha Tilaar Spa Salon & Spa di bilangan Cikini? Tempat spa ini sudah jadi salah satu rekomendasi bagi pecinta aktivitas spa di Jakarta. Sobat tiket bisa menikmati berbagai macam perawatan di sini mulai dari facial, manikur dan pedikur, sampai dengan lulur dan body massage.

Jangan kaget bagi yang pertama kali ke sini, sobat tiket akan disambut dengan wewangian rempah yang khas serta suara gemericik air. Ya, betul sekali, di area spa juga dilengkapi air mancur buatan. Alunan musik lembut yang diperdengarkan juga membuat perasaan semakin nyaman.

Perawatan di Martha Tilaar Spa ini tentunya menggunakan bahan-bahan tradisional yang merupakan warisan budaya nusantara. Paket perawatan yang paling digemari adalah Dewi Sri Body Bliss reviving and energizing. Paket ini menggabungkan perawatan tubuh serta perawatan rambut.

Setelah sesi massage selesai, sobat tiket biasanya akan dipersilahkan untuk mandi air hangat yang sudah dibubuhi aromaterapi. Setelah mandi, kamu akan disambut dengan minuman hangat yang semakin menyegarkan badan. Segera menuju Martha Tilaar Salon & Spa untuk memulihkan kesegaran badan setelah aktivitas fisik yang melelahkan!

Alamat: Jalan Cikini Raya No.83, RT.1/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, 10330

Jam buka: Senin – Minggu, pukul pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam

Harga: Mulai Rp99 ribu*

4. Jamu Tradisional Spa

Tempat spa ini pertama kali dibuka di Bali pada tahun 1989, sejak beberapa waktu lalu akhirnya pusat perawatan tubuh ini hadir di Jakarta Selatan. Jamu Tradisional Spa ini menggunakan tumbuhan rempah asli dari Indonesia untuk setiap produknya lho.

Sobat tiket pasti tahu dong ya campuran mangir dengan bahan dasar kunyit, kemudian cokelat, kemiri, dan bunga frangipani. Sesuai dengan nama spa-nya, semua bahan alami ini dipergunakan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan para pengunjungnya. Bahannya yang alami tentu tidak akan mengakibat efek samping seperti layaknya kosmetika kimiawi.

Aneka perawatan yang ditawarkan antara lain massages, facial, paket spa lengkap, lulur dan masih banyak lagi. Perawatan yang paling diminati di spa ini tentunya paket spa lengkap. Sobat tiket akan merasa terlahir kembali setelah melakukan perawatan dari ujung rambut ke ujung kaki.

Alamat: Jalan Cipete VIII/94B Cipete, Jakarta Selatan

Jam buka: Senin – Minggu, pukul 9 pagi sampai pukul 11 malam

Harga: mulai Rp200 ribu*

5. Ayana Midplaza Spa

Tempat spa yang terletak di salah satu area sibuk Jakarta ini sukses menghadirkan kesan Bali di dalam ruangannya. Sobat tiket pun bisa memilih mau pijat dengan menggunakan teknik lokal ala Bali, refleksi, ataupun full spa dari ujung rambut ke ujung kaki.

Produk yang digunakan tempat spa yang terletak di hotel ini ini langsung diimpor dari Inggris sehingga mutu dan kualitasnya benar-benar terjaga. Dijamin kulit lebih mulus dan kinclong sepulangnya dari Ayana Spa.

Jangan lupa untuk melakukan reservasi dulu sebelum datang ke tempat ini ya, sobat tiket. Takutnya kamu terlanjur datang malah nggak bisa perawatan karena sudah full dipesan.

Alamat: Midplaza Jakarta 2nd Floor, Jalan Jendral Sudirman, Kav 10-11, Jakarta

Jam buka: Senin-Minggu, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam

Harga: mulai Rp300 ribu*

Pesan Tempat Spa di Jakarta Favoritmu Sekarang!

Sudah berencana untuk menghabiskan hari libur di tempat spa, sobat tiket? Jangan lupa pesan tempatnya dulu ya. Kalau kamu sedang di luar kota, boleh banget kok pesan tiket kereta ke Jakarta di tiket.com.

Setelah kembali bugar, nggak ada salahnya lho kalau kamu menyempatkan diri untuk menikmati aneka kuliner khas di Jakarta. Lapar bukan pastinya setelah melakukan spa seharian. Selamat menikmati liburan, sobat tiket!

*Harga saat artikel dibuat