Places to Hangout in Bali

,

8 Tempat Nongkrong di Bali yang Ga Ketulungan Kerennya

Tempat Nongkrong di Bali – Siapa nih, sobat tiket yang dalam waktu dekat ini mau pergi liburan ke Bali? Pulau Bali memang salah satu tujuan wisata yang paling populer di Indonesia karena keindahan alamnya yang bikin speechless.

Bahkan di kalangan wisatawan luar pun, Pulau Bali menjadi salah satu destinasi paling favorit yang wajib banget untuk dikunjungi setidaknya satu kali seumur hidup. Nah, lalu tempat mana saja yang harus kamu kunjungi ketika sedang liburan di Bali?

Tempat Nongkrong di Bali Paling Instagramable

Kali ini tiket.com akan membagikan daftar tempat nongkrong di Bali yang paling keren, nih buat sobat tiket semua.

Karena mungkin sudah banyak yang menyebutkan beberapa tempat keren di Bali, maka berikut ini adalah alternatif tempat yang bisa kamu datangi ketika udara di luar sedang sangat panas atau ingin ngumpul bareng-temen di malam hari.

Dijamin deh, di Bali pasti kamera kamu tidak akan pernah nganggur karena kamu bisa mendapatkan banyak foto bagus untuk mempercantik timeline akun Instagram milikmu.

Terlebih lagi di daftar tempat nongkrong instagramable di Bali berikut ini. Pokoknya, jangan sampai kamera kamu ketinggalan di penginapan karena kamu akan dibuat sibuk berfoto-foto di sini.

1. None Kitchen

Tempat Nongkrong di Bali
Source: nonekitchen.com

Kita mulai dari tempat nongkrong di Bali yang pertama, yakni None Kitchen yang berada di kawasan Legian. Memang agak susah kalau mau mencari cafe di kawasan ini karena Legian lebih terkenal sebagai tempat untuk party.

Namun demikian, bukan berarti tidak ada tempat nongkrong di Legian yang menawarkan konsep keren. None Kitchen adalah sebuah tempat makan yang menghadirkan kesan modern, dekorasi ruangan yang bikin nyaman, serta pemandangan luar yang menyejukkan.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: nonekitchen.com

Di siang hari, sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangannya sehingga kamu bisa memanfaatkan pencahayaan alami untuk membuat foto dirimu semakin spektakuler di Instagram.

Kalau kamu mau ingin mencari tempat nongkrong bareng temen-temen, foto-foto, atau pun makan berat di kawasan Legian, maka tempat ini bisa menyediakan semuanya. None Kitchen berada di Jalan Nakula No. 77, Legian, Kuta, Bali.

2. Lazy Cats Cafe

Tempat Nongkrong di Bali
Source: lazycats-bali.com

Beralih ke Ubud, kamu akan menemukan banyak cafe yang menghadirkan desain super kreatif di sini. Nah, kalau kamu suka banget selfie atau wefie bareng temen-temen, maka Lazy Cats Cafe adalah surga buatmu karena punya background yang kece agar hasil foto jadi makin ‘wah’.

Begitu masuk ke cafe ini, kamu bisa langsung melihat dekorasi ruangan yang sangat mencerminkan ‘kehidupan bebas’. Tak hanya itu, tempat nongkrong di Bali yang satu ini juga menggunakan pilihan furnitur bergaya retro sebagai sentuhan yang menyempurnakan temanya.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: lazycats-bali.com

Ngopi bareng temen-temen di sini bisa bikin kamu lupa waktu. Kalau kamu ingin cari tempat nongkrong di Ubud Bali yang memiliki suasana unik, maka kamu bisa datang ke Lazy Cats Cafe yang berada di Jalan Raya Ubud.

3. Kebun Bistro

Tempat Nongkrong di Bali
Source: kebunbistro.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa cafe atau tempat nongkrong di Bali yang terletak di Ubud memiliki desain yang lebih menonjolkan sisi kreatif ketimbang modern. Sama halnya seperti Kebun Bistro yang mengusung desain bergaya Eropa.

Mulai dari dekorasinya, furnitur, hingga arsitektur bangunan bisa membuatmu merasa seolah sedang berada di suatu tempat di Benua Eropa. Tak hanya itu saja, suasana di Kebun Bistro juga sangat nyaman, sehingga kamu bisa nongkrong dan ngobrol berlama-lama sama teman.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: kebunbistro.com

Cafe di Bali ini terletak di Jalan Hanoman No. 44, Ubud, Bali. Jika kamu ingin mencari tempat yang seru buat nongkrong, pilihan menu yang beragam dan nikmat, serta layanan cafe yang ramah, maka tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat.

4. Parachute Bali

Tempat Nongkrong di Bali
Source: instagram.com/parachutebali

Tempat nongkrong di Bali lainnya yang menawarkan dekorasi tak kalah kece adalah Parachute Bali. Tempat ini menawarkan suatu keunikan tersendiri yang tak akan kamu temukan di tempat lain, bahkan dari banyaknya cafe di Bali yang lainnya.

Keunikan tersebut adalah sebuah benda besar yang bentuknya menyerupai parasut yang digunakan untuk membuat tempat ini tetap teduh. Di bawahnya, kamu bisa nongkrong dengan nyaman atau bahkan berfoto-foto dengan parasut tersebut sebagai latarnya.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: instagram.com/parachutebali

Tak hanya cocok sebagai tempat nongkrong di Canggu Bali, Parachute juga cocok jika kamu ingin makan malam romantis bersama dengan pasangan kamu. Letak dari tempat ini berada di Jalan Subak Sari 13 No. 8-4.

5. The Slow

Tempat Nongkrong di Bali
Source: instagram.com/the.slow

The Slow merupakan sebuah tempat menginap yang berada di Jalan Pantai Batu Bolong 97. Nah, di sini juga terdapat sebuah perpaduan antara bar dan cafe yang sangat cocok jika kamu ingin nongkrong bareng teman-teman dan foto-foto.

Tempat nongkrong di Bali ini sangat artistik dengan desain yang super keren, penataan yang rapi, serta dekorasi yang menyempurnakan keseluruhan tampilan cafe ini. Tema yang diangkat dalam pembuatan cafe ini bisa dibilang seperti sebuah tempat industrial.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: instagram.com/the.slow

Dekorasi yang dihadirkan kebanyakan terbuat dari bahan kayu untuk menambah sisi elegannya. Tak hanya tampilan yang kece sebagai latar foto untuk diposting di Instagram, pilihan menu makanan dan minuman di sini juga tak kalah istimewa untuk kamu coba.

6. KYND Community

Tempat Nongkrong di Bali
Source: kyndcommunity.com

Sekarang kita berpindah lagi ke kawasan Seminyak Bali. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan cafe yang nyentrik dan keren. Salah satunya adalah KYND Community. Tempat nongkrong di Bali ini menggabungkan desain yang artistik dengan aksen warna pink yang lucu.

Spesialisasi dari cafe di Seminyak ini adalah pilihan menu makanan yang akan sangat disukai oleh para vegetarian. Tak hanya itu, semua makanan vegetarian tersebut juga diolah secara khusus agar bisa tetap memberikan rasa yang lezat serta disajikan dengan cantik.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: kyndcommunity.com

Kalau kamu dan teman-teman tertarik untuk mencoba beragam makanan yang dibuat dari sayur-sayuran, maka kamu bisa datang untuk nongkrong di sini dan berfoto-foto. KYND Community berlokasi di Jalan Raya Petitenget No.12, Bali.

7. Da Maria

Tempat Nongkrong di Bali
Source: damariabali.com

Masih di kawasan yang sama, cafe di Seminyak yang harus banget kamu coba adalah Da Maria. Tempat ini cocok banget bagi kamu yang sedang ingin mencicipi makanan khas Italia dan tetap mendapatkan latar belakang yang keren untuk foto-foto.

Tempat nongkrong di Bali ini didesain dengan gaya modern dan didominasi oleh warna kuning, biru, dan putih yang menghasilkan aksen warna yang elegan. Tak hanya itu saja, pemilihan furnitur pun juga menyempurnakan keindahan tempat ini.

Kamu tak perlu berdiri di suatu tempat di cafe ini. Cukup dengan berada di meja saja, kamu sudah bisa mendapatkan hasil foto yang keren untuk diposting di Instagram. Kalau kamu penasaran dengan tempat ini, kamu bisa langsung datang ke Jalan Petitenget No. 170.

8. Sea Vu Play

Tempat Nongkrong di Bali
Source: seavuplaybali.com

Tempat nongkrong di Bali yang terakhir dalam daftar ini adalah Sea Vu Play yang masih termasuk ke dalam kawasan Seminyak. Memang kawasan ini menawarkan banyak sekali tempat keren di mana kamu bisa makan, minum, dan ngobrol cantik bareng temen-temen.

Tempat ini cocok banget kalau kamu ingin datang beramai-ramai bersama teman ataupun keluarga. Di sini kamu bisa memesan beragam pilihan makanan mulai dari cemilan untuk bersama-sama, maupun makanan seafood hingga pizza. Pastinya kamu tak akan salah pilih karena semuanya enak.

Tempat Nongkrong di Bali
Source: seavuplaybali.com

Nah, kalau kamu ingin menikmati suasana paling keren yang bisa didapatkan di Sea Vu Play, maka kamu bisa datang di malam hari ketika tempat ini dipercantik oleh banyak lampu-lampu. Tempat ini berada di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali.

Siapin Kamera Kalau Datang ke Cafe di Bali Ini

Selain tentu saja dompet dan uang yang harus kamu bawa untuk membayar makanan dan minuman yang dipesan, satu barang lagi yang tak boleh ditinggal adalah kamera. Setelah puas makan, minum, dan ngobrol, kamu bisa keluarin kamera untuk berburu foto keren. Liburan di Bali pastinya sangat seru, apalagi kalau kamu bisa dapat hotel di Bali dengan harga murah yang bisa dipesan melalui tiket.com.