Instagrammable Destinations in Bali

,

8 Destinasi Instagrammable di Bali Ini Kece Banget Deh!

Destinasi Instagrammable di Bali – Sobat tiket pasti setuju kan, kalau Bali menjadi salah satu pulau di Indonesia yang menyimpan sejuta keindahan alam? Hal ini juga diakui oleh turis di seluruh dunia kok. Jadi, tidak heran kalau Bali selalu dipadati wisatawan asing dan lokal setiap waktunya.

Dengan berjuta keindahannya, membuat Bali selalu memiliki pembaharuan dalam destinasi liburannya. Kalau yang sedang tren sekarang ini sih disebutnya instagrammable destinasi.

Nah, untuk sobat tiket yang sedang merencanakan liburan ke Bali dan mau hunting destinasi instagrammable di Bali, pas banget kalau kamu baca artikel dari tiket.com berikut ini. Karena, ada 7 destinasi instagrammable di Bali versi tiket.com yang bisa menjadi tempat liburan kamu.

Mau hunting foto, mau menikmati suasananya yang kece, bebas banget deh, sobat tiket! Berikut ini destinasi instagrammable di Bali yang bisa kamu kunjungi.

Destinasi Instagrammable di Bali, Pasti Bikin Kamu Berdecak Kagum!

Kamu yang mengaku pemburu foto-foto kece, di spot yang kece juga, udah pernah belum menyambangi tempat-tempat di bawah ini? Kalau belum, buruan deh pesan tiket pesawat ke Bali murah di tiket.com supaya kamu nggak ketinggalan jaman! Hehehe. Check this out!

  1. The Edge Bali

Destinasi instagrammable di Bali yang ini sebeneranya paling cocok untuk pasangan yang mau honeymoon sih, sobat tiket. Pemandangannya yang mengahadap langsung ke laut dan pemandangan hijau nan asri, dengan private pool dan juga pool outdoor membuat setiap sudut dari The Edge Bali terlihat instagrammable.

Destinasi Instagramable di Bali - The Edge Bali
Source: https://www.theedgebali.com/

Tapi, nggak ada salahnya kok kalau kamu mau ke Private Villa ini bersama dengan teman-teman atau keluarga. Resort yang terletak di Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali ini memiliki fasilitas lengkap yang membuat kamu betah berada di sini. Mulai dari lapangan tennis, lapangan golf, bar, dan Spa.

Siap-siap merasakan pelayanan berkelas dengan view yang membuat kamu tak bisa berhenti terkagum-kagum ya, sobat tiket, saat liburan disini.

  1. Mrs. Sippy Bali

Destinasi instagrammable di Bali berikut ini berlokasi di Jl Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak, Bali. Jadi, kalau sobat tiket sedang berada di sekitar Seminyak, bisa banget nih mampir ke Mrs. Sippy yang memiliki saltwater swimming pool terbesar yang bisa membuat mata terpana begitu memasuki arena ini.

Destinasi Instagramable di Bali - Mrs. Sippy Bali
Source: https://www.mrssippybali.com/

Pokoknya, beach club dengan kolam renang besar satu ini memang menjadi destinasi favorit para wisatawan saat berada di Bali deh, sobat tiket. Tempat ini memang terdengar tidak asing ya, sobat tiket, karena akan mengingatkan kita pada Mississippi di USA.

Tidak hanya kolam renang saja, di Mrs. Sippy ini kamu juga akan melihat dive tower yang ikonik banget itu, lho, sobat tiket. Di mana ketinggian dari dive tower ini mulai dari 1 meter, 3 meter, hingga 5 meter. Kamu juga bisa menikmati aneka santapan lezat di bar yang tersedia di Mrs. Sippy ini.

  1. Mano Beach House

Selain bisa memberikan tempat yang instagrammable, Bali juga memiliki banyak tempat yang cocok untuk bersantai, seperti Mano Beach House contohnya. Sobat tiket akan merasakan suasana yang menyenangkan saat berada di beach club yang satu ini nih. Tempat yang berada di Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati santapan lezat di bawah sinar matahari.

Destinasi Instagramable di Bali - Mano Beach House
Source: https://www.manobali.com/

Kamu akan melihat ornamen yang menjadi ciri khas dari Mano Beach House berupa payung dengan atap jerami, interior kayu, serta tribal artworks yang mempesona. Keunikan dari arsitektur yang dimiliki Mano Beach Club ini menjadikannya sebagai destinasi instagrammable di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi.

  1. Wanna Jungle Pool & Bar

Tempat yang satu ini cocok untuk sobat tiket yang ingin mendapatkan suasana jauh dari kebisingan. Dengan suasana yang dikelilingi pepohonan dan pemandangan hijau dari hutan, membuat Wanna Jungle Pool & Bar dapat memberikan udara yang sejuk dan menenangkan.

Destinasi Instagramable di Bali - Wanna Jungle Pool & Bar
Source: https://www.thekayonjungleresort.com/

Selain itu, setiap spot yang ada di destinasi ini juga sangat instagrammable. Kamu nggak akan kehabisan gaya deh untuk berpose atau memotret setiap spot yang ada di Wanna Jungle Pool & Bar ini. Infinity pool dengan tiga lantai ditambah dengan pemandangan lembah tropis Ubud, membuat tempat ini begitu eye catching.

Sambil menikmati keindahan pemandangan di tempat ini, kamu bisa memesan menu makanan yang tersedia, atau berenang di kolam renang infinity yang menarik ini.

  1. Morabito Art Cliff

Menikmati liburan di Bali dengan suasana seperti berada di Santorini, Yunani? Semua bisa kamu dapatkan dengan memilih Morabito Art Cliff sebagai akomodasi kamu. Villa ini memang memiliki desain yang mirip dengan villa-villa yang berada di Santorini. Dengan bangunan yang didominasi warna putih serta view laut dari pintu kamar membuat Morabito Art Cliff semakin terlihat seperti Santorini.

Destinasi Instagramable di Bali - Morabito Art Cliff
Source: https://www.morabitoartcliff.com/

Jadi, tidak heran kalau Morabito menjadi salah satu destinasi instagrammable di Bali yang akan memberikan kamu pengalaman berlibur menyenangkan dan tak terlupakan. Meskipun terbilang mahal, namun pengalaman dan fasilitas yang kamu dapatkan saat menginap di sini akan terbayar kok, sobat tiket.

  1. Pura Lempuyang

Pura Lempuyang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan yang ingin mencari spot instagrammable. Meskipun terdapat beberapa Pura yang ada di wilayah ini, namun Pura yang ada di gambar berikut ini menjadi Pura yang paling di favoritkan. Apa lagi alasannya kalau bukan karena memiliki spot yang menarik?

Destinasi Instagramable di Bali - Pura Lempuyang

Meskipun untuk mencapai Pura Lempuyang membutuhkan tenaga yang ekstra, namun akan terasa worth it ketika kamu melihat pemandangan yang langsung menghadap ke Gunung Agung ini. Pokoknya, kamu harus menyempatkan waktu ke sini deh, sobat tiket!

  1. Karma Kandara

Karma Kandara ini menjadi destinasi instagrammable di Bali yang lagi hits-hitsnya nih, sobat tiket. Dengan view yang langsung menghadap ke laut, kamu jadi bisa mendapatkan hasil foto yang bagus lho, dari setiap jepretannya.

Destinasi Instagramable di Bali - Karma Kandara
Source: https://karmagroup.com/find-destination/karma-resorts/karma-kandara/

Di pantainya, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling dan berenang. Pastinya, memilih Karma Kandara sebagai destinasi liburan kamu akan menjadikan liburan terasa lebih menyenangkan deh.

  1. OMNIA Bali

Siapa yang tidak tahu dengan tempat hitsnya Bali satu ini? Selain memiliki spot yang menarik dan instagrammable, di OMNIA Bali ini juga seringkali dijadikan venue untuk acara musik lho. Namun, untuk bisa masuk ke dalam dayclub ini dapat dikatakan tidak mudah nih, sobat tiket.

Destinasi Instagramable di Bali - OMNIA Bali
Source: https://omniaclubs.com/bali/

Pertama, kamu sudah harus berusia minimal 21 tahun dan akan diberlakukan pengecekan ID card. Yep, hal ini dikarenakan OMNIA merupakan tempat wisata yang menyediakan fasilitas club dan bar. Namun, keindahan tempat dan juga view yang menghadap Samudera Hindia membuat OMNIA menjadi tempat wisata di Bali yang diincar untuk dikunjungi.

Yakin, kamu nggak berminat untuk menyusun liburan ke Bali dan mengunjungi destinasi instagrammable di Bali tersebut? Kalau sudah fix mau liburan ke Bali, jangan lupa untuk menyusun Itinerary ya, sobat tiket. Supaya waktu liburan kamu bisa lebih terarah dan kamu bisa mengunjungi semua destinasi instagrammable di Bali deh.

Belum pernah membuat itinerary? Jangan khawatir, sobat tiket. Kamu bisa menjadikan Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam versi tiket.com ini sebagai referensi kamu. Selamat berlibur!