Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam 1

, ,

Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam. Liburan Jadi Lebih Asik, Bukan Cuma Mimpi!

Contoh Itinerary Bali – Itinerary atau rencana perjalanan memang perlu banget untuk kamu buat, apalagi kalau perjalanan tersebut adalah perjalanan pertama kamu. Dengan membuat susunan perjalanan, tentunya akan membuat kamu lebih efisien dalam soal waktu dan juga soal bujet. Jadi, akan lebih banyak tempat yang bisa kamu kunjungi karena sudah ada tujuan tempat wisata yang jelas.

Contoh itinerary Bali ini bisa membantu Sobat Tiket yang mau berwisata ke Bali, baik untuk yang baru pertama kali kesana, atau sekedar untuk backpackeran aja nih. Dengan begitu, nggak cuma bisa efisiensi waktu yang singkat dan hemat dalam pengeluaran transportasi dan tempat wisata. Namun, kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang wajib untuk dikunjungi saat berada di Bali. Selain menyusun itinerary, faktor lain yang bisa bikin liburan singkat 3 hari 2 malam kamu menjadi berkesan adalah survey tempat dan juga pemilihan transportasi yang pas.

Nah, untuk Sobat Tiket yang udah nggak sabar mau liburan ke Bali, dan butuh contoh itinerary Bali , kamu bisa contek contoh itinerary Bali versi tiket.com berikut ini nih. Jangan lupa untuk tentukan tanggal, lokasi, waktu, aktivitas, dan bujet yang kamu butuhkan selama berlibur.

Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam untuk Para Backpacker

Sebagai backpacker, kamu tentunya harus memanfaatkan waktu yang sempit dengan semaksimal mungkin. Karena, kalau enggak bisa memanfaatkan waktu, kamu akan rugi banget lho, Sobat Tiket. Jadi, sejak hari pertama mendarat di Bali, kamu udah harus siap untuk bercapek-capek ria ya buat eksplor keindahan Pulau Bali ini.

Kamu wajib mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Pulau ini, seperti Kuta, Uluwatu, dan Tanah Lot. Kalau kamu tiba di Bali pagi hari, paling enak sih eksplor tempat yang agak jauh dulu nih, Sobat Tiket dari penginapan kamu. Nah, untuk contoh itinerary Bali ini, tiket.com akan mulai dari Uluwatu dulu ya. Berikut ini contoh itinerary Bali yang bisa kamu contoh saat backpackeran ke Bali.

Hari Pertama (GWK – Uluwatu – Tari Kecak)

Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam - Uluwatu

  • Tiba di Bandara dan menuju Hotel
  • Check in di Hotel
  • Mengunjungi tempat wisata GWK
  • Makan siang disekitar GWK
  • Menuju Uluwatu dan Menyaksikan Tari Kecak & Sunset
  • Makan malam di sekitar Uluwatu
  • Kembali ke Hotel
  • Istirahat

Hari Kedua (Pantai Pandawa – Pura Petitenget – Sunset di Pantai Kuta)

Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam - Kuta

Hari kedua, tentunya kamu memiliki banyak waktu untuk eksplor Bali lebih banyak lagi. Di hari kedua ini, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Bali lainnya nih, Sobat Tiket seperti Kuta. Untuk kamu backpacker yang mau menikmati suasana pantai dan keindahan wisata alam di Bali, maka mengunjungi Kuta menjadi pilihan yang harus kamu ambil. Berikut ini contoh itinerary Bali yang bisa kamu ambil saat berlibur di Bali dan mengunjungi Kuta.

  • Sarapan di Hotel
  • Menuju ke Pantai Pandawa
  • Beralih ke Pura Petitenget
  • Makan siang di sekitar Kuta
  • Mampir ke tempat oleh-oleh (Krisna atau Joger)
  • Sunset di Pantai Kuta
  • Makan Malam
  • Kembali ke Hotel dan istirahat

Hari Ketiga (Pantai Melasti – Pura Tanah Lot – Pulang)

Contoh Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam - Tanah Lot

Bali memang terkenal dengan wisata pantai nya. Jadi, kamu harus mengeksplor banyak pantai yang ada di sekitar Bali ini nih, Sobat Tiket. Nah, di hari ketiga sebelum pulang, kamu bisa mengunjungi salah satu pantai tersembunyi di sekitar Tanah Lot, yaitu Pantai Melasti. Berikut ini contoh itinerary Bali untuk hari terakhir kamu di Bali.

  • Sarapan di Hotel
  • Menuju Pantai Melasti, Tanah Lot
  • Beralih ke Pura Tanah Lot
  • Makan siang di sekitar Tanah Lot
  • Kembali ke Hotel
  • Pulang

Itu dia contoh itinerary Bali 3 hari 2 malam untuk Sobat Tiket yang ingin ke Bali namun dengan waktu yang singkat. Mengingat itinerary menjadi hal yang penting, ada baiknya untuk survey tempat dan juga bujet yang perlu kamu keluarkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bali ini.

Cek dan pesan kamar hotel di Bali hanya di tiket.com dan dapatkan beragam kemudahan serta potongan harga khusus untuk kamu.

Susah cari makanan halal yang enak di Bali? Baca selengkapnya artikel 8 Makanan Halal di Bali yang Enak Untuk Dicicipi berikut ini ya!