Tempat Makan di Malang yang Enak

,

Tempat Makan di Malang yang Enak dan Murah

Tempat Makan di Malang – Hai hai sobat tiket, kamu lagi liburan di Malang dan mau wisata kuliner? Tenang aja sobat tiket, ada banyak banget tempat makan di Malang yang bisa kamu kunjungi saat liburan disini. Selain karena buah apelnya, Malang juga dikenal sebagai kota bakso lho. Jadi, nggak heran deh kalau ada banyak banget penjual bakso di kota ini dan wajib untuk kamu cicipi saat disini.

Berlibur di suatu kota, nggak hanya tempat wisatanya aja kok yang bisa kamu eksplor, melainkan wisata kulinernya juga. Jadi, kamu udah siap untuk wisata kuliner di Malang? Ini dia list tempat makan di Malang yang bisa kamu jadikan destinasi kulineran. Catat ya!

Tempat Makan di Malang, Enak dan Bikin Kenyang

Mengunjungi Malang, pastinya tidak hanya tempat wisata atau rekreasinya saja kan, sobat tiket, yang mau kamu kunjungi? Tempat makan di Malang juga tentu akan menjadi destinasi kamu setelah puas jalan-jalan dan ingin mengisi perut yang sudah keroncongan minta diisi.

Berikut ini adalah 10 tempat makan di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk wisata kuliner. Selain murah dan enak, tempat ini juga bisa menjadi tempat nongkrong yang asik lho. Nggak perlu capek-capek naik kendaraan umum untuk bisa mengunjungi tempat makan di Malang ini, cukup dengan pesan sewa mobil Malang di tiket.com, kamu bisa menjelajah Kota Malang sepuasnya. Well, ini dia list selengkapnya!

  1. Bakso Kuto Cak To

Tempat makan di Malang pertama yang enak adalah Bakso Kuto Cak To. Kedai makan yang sudah berdiri sejak tahun 2004 ini berlokasi di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Jawa Timur. Berbeda dengan bakso pada umumnya, Bakso Kuto Cak To ini dibuat dengan campuran dua cita rasa bakso yaitu Khas Solo dan Malang. Selain itu, bakso ini juga dibuat dengan menggunakan bahan dasar sari pati sayuran, jadi dijamin sehat dan aman deh, sobat tiket.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Bakso Kuto Cak To

Untuk semangkuk Bakso Kuto Cak To, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000-Rp 20.000 aja lho. Pilihan bakso yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari bakso halus, bakso ikan, bakso kasar, bakso mercon, bakso udang, hingga bakso telur puyuh. Gimana, kamu tertarik untuk mampir di tempat makan di Malang satu ini nggak, sobat tiket?

  1. Restoran Inggil

Mengusung tema rumah makan tempo dulu, Restoran Inggil ini memiliki daya tarik yang tinggi bagi warga lokal, maupun wisatawan yang berkunjung. Tempat makan di Malang ini tidak hanya menyediakan menu makanan yang enak dan beragam. Namun tentunya juga karena desain bangunannya yang dibuat sangat menarik sehingga membuat pengunjung betah.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Restoran Inggil

Makan di Restoran Inggil ini, kamu juga bisa lho melihat deretan koleksi benda di zaman Belanda yang pastinya menarik banget. Misalnya seperti sepeda, telepon, hingga kutipan sejarah di zaman kolonial tersebut. Restoran ini menjadi tempat makan di Malang yang cocok kalau kamu datang ke Malang bersama dengan keluarga. Kamu bisa merasakan makan di restoran dengan suasana kuno ini di Jl. Gajahmada No 4, Malang, Jawa Timur.

  1. Rawon Nguling

Rawon Nguling yang berada di Jl. Zainul Arifin No.62, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini sudah diakui sebagai tempat makan rawon terenak di Malang lho, sobat tiket. Jadi, itu tandanya kamu wajib banget menyempatkan untuk makan rawon di Rawon Nguling saat ke Malang ya. Selain memiliki rasa yang enak, daging sapi yang disajikan pun besar dan empuk lho, jadi puas banget deh makannya.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Rawon Nguling

Meskipun bernama Tempat Makan Rawon Nguling, tapi menu yang disajikan tidak hanya ada rawon saja kok, sobat tiket. Kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti nasi pecel, nasi campur, nasi lodeh, dan beragam lauk pauk seperti limpa, tempe, perkedel, paru, empal, dan lainnya. Pokoknya, kamu wajib mampir ke tempat makan di Malang satu ini ya, sobat tiket, saat liburan ke Malang.

  1. Bakso Bakar Pahlawan TRIP

Bakso Bakar Pahlawan TRIP merupakan tempat makan di Malang yang nggak boleh kamu lupakan untuk dikunjungi. Pasalnya, tempat makan yang berlokasi di Jl Pahlawan TRIP no 3 ini menjadi primadonanya bakso bakar di daerah ini lho. Sobat tiket pastinya udah sering denger dong soal Bakso Bakar Pahlawan TRIP yang melegenda ini? Yep, hal ini memang karena sajian bakso bakar di tempat makan ini memiliki rasa yang enak dan harga yang murah.

 

Tempat Makan di Malang yang Enak - Bakso Bakar Pahlawan Trip

Jadi, nggak heran deh mulai dari warga lokal, turis, hingga pejabat dan artis pun menjadikan Bakso Bakar Pahlawan TRIP ini sebagai menu yang wajib dicoba saat ke Malang. Kalau kamu ke Malang, tempat makan yang satu ini bisa menjadi rekomendasi kulineran yang enak dan lezat deh, sobat tiket.

  1. Pecel Kawi

Pergi ke Malang memang belum lengkap rasanya kalau belum mencoba menu makanan satu ini. Meskipun ada banyak sekali menu nasi pecel di Malang, tapi kamu harus banget coba menu nasi pecel dari Pecel Kawi ini nih, sobat tiket.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Pecel Kawi

Berlokasi di Jl. Kawi No.43 B, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Pecel Kawi Hj. Musilah mengklaim sebagai Pecel Kawi asli sejak 1975. Mengingat jam terbangnya yang sudah lama eksis, menjadi bukti kalau tempat makan di Malang yang satu ini patut untuk dicoba. Kamu bisa membuktikannya sendiri nih, sobat tiket, soal rasa dari seporsi nasi pecel disini.

  1. Waroeng Steak & Shake

Meskipun kamu bisa menjumpai tempat makan satu ini di berbagai kota termasuk Jakarta, tapi nggak ada salahnya juga kok menjadikan Waroeng Steak & Shake ini sebagai pilihan tempat makan saat di Malang. Beragam menu olahan sapi dan ayam, bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau disini.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Waroeng Steak & Shake

Waroeng Steak & Shake ini bisa kamu jadikan tempat makan keluarga juga lho. Karena juga tersedia menu makanan lainnya seperti nasi kalau kamu ingin makan berat. Ada 4 cabang Waroeng Steak & Shake di Kota Malang, salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah di Jl. Candi Panggung No.14, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

  1. Bakso President

Tidak hanya menjadi kota tujuan wisata, Malang juga menjadi kota yang banyak menjual menu makanan olahan daging sapi seperti Bakso. Kalau kamu sedang berada di Jl. Batanghari, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, jangan lupa untuk mampir ke warung makan Bakso President ya, sobat tiket. Selain namanya yang sudah melegenda, yaitu berdiri sejak tahun 1977, keunikan makan bakso disini adalah sensasi makan di pinggir rel kereta api.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Bakso President

Dinamakan Bakso President, karena warung bakso ini berdiri tepat di belakang Bioskop President Malang yang kini beralih fungsi sebagai pusat perbelanjaan. Hal yang perlu kamu prioritaskan saat makan di tempat makan di Malang ini dengan membawa anak kecil adalah keselamatan. Karena rel kereta di samping warung ini merupakan rel kereta yang masih aktif dan tidak ada pengamanan khusus bagi keselamatan pengunjung.

  1. Cafe Sawah

Sobat tiket butuh referensi tempat makan di Malang yang menyajikan keindahan alam? Cafe Sawah Pujon Kidul menjadi satu diantara sekian banyak pilihan resto yang asik untuk mengisi perut dengan makanan-makanan enak, dan pemandangan yang menyejukkan mata.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Cafe Sawah

Berlokasi di Desa Wisata Pujon Kidul, Krajan, Malang, tempat makan ini memiliki banyak spot untuk selfie yang menarik lho, sobat tiket. Pastinya, tempat makan ini menjadi tempat makan favorit keluarga yang bisa bikin liburan makin terasa menyenangkan di Malang. Wajib untuk dikunjungi!

  1. Tahu Campur Pak Kumis

Sobat tiket sudah pernah coba menu makanan Tahu Campur belum? Di Malang, memang ada banyak banget nih pilihan menu tahu campur yang enak dan murah. Namun, tempat makan Tahu Campur Pak Kumis menjadi salah satu pilihan yang harus kamu coba saat berada di Kota Malang. Selain memang memiliki rasa yang enak, tahu campur milik Cak Uri ini sudah ada sejak tahun 1993 lho.

Tempat Makan di Malang yang Enak - Tahu Campur Pak Kumis

Sebagai pembeda dari menu tahu campur lainnya, menu tahu campur disini memiliki porsi yang banyak dengan isian yang lengkap. Bahkan, kamu bisa mencoba menu lainnya seperti soto daging sapi khas Lamongan. Jangan sampai salah, tempat makan tahun campur milik Pak Kumis ini berada di Jl. Rajekwesi No.06, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang.

  1. BINGSOO

Ditengah sajian menu makanan lokal, ada makanan khas Korea yang patut kamu coba saat berada di Malang. Salah satunya adalah BINGSOO, yang menyajikan dessert khas Korea Selatan yang enak dan lezat. Cocok banget kamu santap saat siang maupun malam hari. Semangkuk PatBingsoo ini berisi es serut dengan tambahan topping yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Tempat Makan di Malang yang Enak - BINGSOO

Setelah jalan-jalan mengelilingi Kota Malang, menyantap hidangan penutup satu ini bisa me-recharge energimu lho, sobat tiket. Kamu bisa mengunjungi Jl. Bendungan Sutami No.74, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang untuk bisa merasakan menu dessert di BINGSOO ini.

Dari 10 tempat makan di Malang yang sudah tiket.com kasih ke kamu, kira-kira mana duluan nih yang mau kamu cobain? Makan bareng keluarga ataupun teman-teman, emang paling enak kalau cobain makanan yang enak dan harga yang murah.

Baru merencanakan untuk liburan ke Malang bareng keluarga atau teman kamu? Hotel di Batu Malang dengan View Bagus ini bisa menjadi referensi akomodasi kamu selama di Malang lho, sobat tiket.