Bakmi Babi Jakarta

,

7 Tempat Makan Bakmi Babi Jakarta, Enaknya Ga Ada Lawan!

Bakmi Babi Jakarta – Bagi sobat tiket yang udah pernah nyobain, setuju ga kalau daging babi lebih enak dibandingin sama daging ayam, sapi, atau kambing? Mungkin sebagian ada yang setuju, dan mungkin ada juga yang tidak setuju.

Tapi bagi kamu yang setuju, kamu perlu tahu kalau bakmi dan babi adalah kombinasi yang bisa bikin kamu ketagihan untuk makan menu ini. Tekstur daging babi yang empuk dan gurih bakalan lebih endeus saat dimakan dengan bakmi beserta kuahnya.

Bakmi Babi Jakarta yang Wajib Kamu Cobain

Kalau kamu udah tau kelezatan dari bakmi babi, maka kamu juga wajib tau di mana aja tempat makan di Jakarta yang menawarkan menu ini. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan mie non halal yang bisa kamu coba.

1. Bakmi Lung Kee

Bakmi Babi Jakarta yang pertama adalah Bakmi Lung Kee. Ada dua tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mencicipi menu makanan ini, yang satu berada di Jalan Hayam Wuruk, dan yang satu lagi ada di daerah Tanjung Duren.

Di sini bukan hanya tersedia bakmi babi aja, melainkan ada juga bakmi ayam. Kalau kamu mau, kamu bisa tambahkan bakso atau swekiau. Pilihan menu sampingannya pun cukup lengkap seperti siomay, pangsit goreng, dan sate babi.

Lokasi Bakmi Lung Kee: Jalan Hayam Wuruk No. 68 A

2. Bakmi Orpa

Kalau kamu cari bakmi babi Jakarta Barat, kamu bisa datang ke Bakmi Orpa. Di sini tersedia beragam menu mulai dari bakmi, bihun, kwetiaw, hingga misoa dengan pilihan daging babi atau ayam. Ada juga menu lain seperti pangsit kuah, tahu bakso, pangsit goreng, dan banyak lainnya.

Tempat ini menjadi salah satu tempat makan legendaris di Jakarta karena meskipun harga satu porsinya yang terbilang cukup mahal, yakni sekitar 50 ribu, tapi tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin mencicipi masakannya yang bisa menggoyang lidahmu.

Lokasi Bakmi Orpa: Jalan Malaka II No. 25

3. Bakmi Asoei

Siapa yang ga tertarik sama rasa makanan yang enak ditambah dengan harga yang murah. Nah, kamu bisa dapetin itu di Bakmi Asoei, dan hal itu jugalah yang membuat tempat ini jarang sekali sepi oleh pengunjung bahkan langganan setia.

Bakmi babi ini pasti sukses bikin lidah sobat tiket bergoyang karena bumbunya yang lezat ditambah dengan topping daging babi yang nikmat. Jangan heran kalau nanti kamu ketagihan dan ingin balik ke sini lagi.

Alamat Bakmi Asoei: Ruko Pasar 8, Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang

4. Bakmi Ho Liaw

Kalau kebetulan kamu lagi berada di kawasan Kelapa Gading, maka kamu wajib cobain tempat makan Bakmi Ho Liaw. Semangkuk mie di sini udah bisa bikin kamu merasa bahagia banget sepanjang hari karena kombinasi antara rasa dan porsi yang tepat!

Bukan hanya mienya saja yang punya tekstur kenyal dan rasa yang gurih, topping yang melengkapi di atasnya juga turut menyempurnakan dengan potongan daging babi merah, babi cincang, ayam cincang, dan juga sayuran.

Alamat Bakmi Ho Liaw: Jl. Kelapa Kopyor Blok Q1 No. 14, Kelapa Gading, Jakarta

5. Mie Benteng

Satu lagi tempat makan bakmi babi Jakarta yang bisa bikin kamu balik lagi adalah Mie Benteng yang berada di kawasan Kelapa Gading. Menariknya, kamu bisa pilih mau porsi kecil atau besar, dan kamu bisa pilih juga mau berapa macam topping.

Kamu bisa pilih lima macam topping sekaligus yang pilihannya adalah ayam cincang, ayam crispy, babi chasio, babi cincang, dan babi panggang. Keren kan!? Untuk mienya sendiri juga bisa kamu pilih antara mie kecil, mie lebar, mie karet, bihun, atau kwetiau.

Alamat Mie Benteng: Jl. Kopyor Raya, Blok Q1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta

6. Pangsit Mie Palu

Pangsit Mie Palu punya dua cabang yakni di Kelapa Gading dan di Serpong Utara. Kamu pasti suka makan di sini, karena kamu bisa makan bakmi babi dengan topping daging yang melimpah. Dagingnya dimasak dengan cara tradisional khas Kota Palu.

Ketika mangkuk mie disajikan di depan kamu, pasti kamu langsung ngiler dan ingin segera menyantapnya. Satu porsi mie di Pangsit Mie Palu ini harganya mulai dari 35 ribu, dan pastinya sepadan banget sama melimpahnya daging yang kamu dapat.

Alamat Pangsit Mie Palu: Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok W1 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta

7. Rumah Makan Yense

Rumah Makan Yense ga hanya menyediakan pilihan menu makanan bakmi babi yang lezat aja, melainkan juga menu lain seperti bihun, kwetiau, hingga nasi hainan. Kalau kamu pengen pesan bakmi babi, kamu bisa juga pesan tambahan daging babi cincang sebagai topping ekstranya.

Banyak yang bilang kalau tempat makan ini terkenal dengan rasa masakan yang lezat. Saking terkenalnya, kamu akan sangat jarang melihat tempat ini sepi oleh pengunjung. Kamu bisa langsung mencium harumnya aroma makanan ketika masuk ke tempat ini.

Lokasi Rumah Makan Yense: Jl. Muara Karang Selatan, Blok T4 No. 14A, Muara Karang, Jakarta

Berburu Kuliner Non Halal Jakarta Paling Ramai

Kota Jakarta memang menjadi salah satu surga kuliner di Indonesia. Karena keberagaman kebudayaan penduduk dan juga tingkat toleransi yang tinggi, kota ini memiliki banyak koleksi kuliner yang lezat, termasuk juga kuliner non halal. Kalau kamu penasaran tempat makan bakmi babi Jakarta yang super lezat, maka kamu bisa langsung datangi salah satu tempat makan di atas. Jakarta juga punya banyak koleksi kuliner pedas yang recommended untuk kamu cobain. Keliling Jakarta bisa lebih mudah kalau kamu pakai layanan rental mobil dari tiket.com, lho! Ayo berburu kuliner di ibukota!