Tempat Makan 24 Jam di Bandung

, ,

8 Tempat Makan 24 Jam di Bandung Buat Kamu yang Lapar Tengah Malam

Tempat Makan 24 Jam di Bandung – Suka kulineran malam-malam? Emang sih, rasanya ada sensasi tersendiri aja gitu kalau berburu kuliner malam-malam. Apalagi kalau jalan-jalannya di Kota Kembang, Bandung! Makin seru aja deh acara berburu cafe 24 jam di Bandung yang bisa bikin kamu kenyang saat tengah malam.

Oke, Sobat Tiket. Kalau kamu adalah salah satu pecinta kuliner malam dan ingin tahu apa saja tempat makan 24 jam di Bandung yang bisa kamu sambangi saat perut keroncongan, berikut ini kita kasih daftar rekomendasi cafe 24 jam Bandung buat kamu.

Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam di Bandung yang Murah dan Enak

  1. Bakso Semar

Bakso Semar adalah rekomendasi pertama buat kamu yang mencari tempat makan 24 jam di Bandung. Nggak cuma buka 24 jam penuh aja, kelezatan Bakso Semar kayaknya udah jadi salah satu legenda kuliner di Kota Bandung. Jadi, Sobat Tiket, kalau kamu pas berada di Bandung dan lapar saat tengah malam atau dini hari, sebaiknya kamu datang ke Bakso Semar. Pesan aja bakso uratnya yang pasti bakal bikin kamu pengin nambah terusss.

  1. Gule Harris

Kamu penggemar kuliner gule kambing? Kalau gitu, jangan lewatkan kesempatan buat mencicipi gule kambing nan sedap di seputaran Jalan Asia Afrika Bandung. Buat kamu yang doyan kulineran malam, tempat makan 24 jam di Bandung ini memang harus banget kamu kunjungi, Sobat Tiket. Warung sate dan gule kambing ini udah buka sejak tahun 1974, lho. Kamu bisa pesan sate plus gule kambing tambah nasi panas yang mantap. Jadi, Sobat Tiket, kalau nyari tempat kuliner malam di Bandung, datang aja ke warung Sate & Gule Kambing H.M Harris di Jalan Asia Afrika No.155 Bandung.

  1. Bober Tera

Salah satu kafe yang paling populer di Bandung ini sepertinya selalu bisa jadi ‘tempat pelarian’ kamu kalau lagi pengin mencari tempat makan 24 jam di Bandung. Kamu bisa nyicipin nasi goreng, french fries, salad, pasta, atau steak khas Bober Tera kalau kebetulan lapar malam-malam. Café ini buka 24 jam dengan harga makanan yang cukup terjangkau. Mau coba?

  1. Bubur Ayam Pak Zaenal

Sekarang bubur ayam sepertinya nggak hanya jadi andalan untuk disantap saat sarapan aja. Salah satu tempat makan 24 jam di Bandung yang bisa bikin perut kamu kenyang adalah warung bubur ayam Pak Zaenal. Selain tekstur buburnya kental dan rasanya gurih, Bubur Ayam Pak Zaenal ini menyediakan topping suwiran ayam, telur, emping, dan ati ampela. Rasanya, jangan ditanya. Mantap banget, Sobat Tiket.

  1. Café Madtari

Lanjut ke tempat makan 24 jam di Bandung selanjutnya yaitu Café Madtari. Buat kamu yang menyukai beragam menu dengan keju dan kornet, kamu bisa datang ke Café Madtari yang kece ini. Selain buka 24 jam, café ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau buat kantong mahasiswa. Mantap banget kan, Sobat Tiket?

  1. Warung Setiabudi

Kamu penggemar kuliner surabi Bandung? Kalau kamu doyan surabi dengan penyajian yang kekinian plus topping yang variatif, kamu perlu banget nih datang ke Warung Setiabudi. Sebenarnya, tempat makan ini nggak buka 24 jam terus-menerus, tapi kamu bisa ke sini kalau kebetulan lagi lapar tengah malem karena Warung Setiabudi buka sampai dini hari. Soal harga jangan khawatir, Sobat Tiket. Kamu bisa tetap makan hemat dengan bujet yang enak di Warung Setiabudi. Alamatnya ada di Jl. Dr. Setiabudhi No.175 Bandung. Minat ke sana?

  1. Warunk Upnormal

Mau nyicipi beragam menu Indomie yang kekinian? Kamu harus banget datang ke Warunk Upnormal Bandung kalau kebetulan lagi lapar pas tengah malam. Warunk Upnormal ini menyediakan berbagai menu Indomie, roti bakar, pisang bakar, dan aneka dessert yang yummy. Ada beberapa cabang Warunk Upnormal di Bandung yang bisa kamu temukan saat mencari tempat makan 24 jam di Bandung. Jadi kalau kamu jalan-jalan ke Kota Kembang, jangan lupa mampir ke Warunk Upnormal, ya.

Nginget-nginget kata-kata mantan emang pedesnya bikin pedih! Eitss.. tapi #MenuWarunkUpnormal yang pedes-pedes ini sih dijamin nikmat banget Bro/Sist! Ayam Penyet Gak Nyante Pedesnya ini, saking gak nyantenya, dijamin bikin lupa semua kesedihan deh. Apalagi ditambah nasi dan telor ceplok, kenyangnya sungguh hakiki! Yuk langsung merapat ke Warunk Upnormal! Photo By: @kokoh.hobi.motret BANDUNG : Cihampelas Walk – Cihampelas 56 – Riau – Dipatiukur – Antapani – Buah Batu – Burangrang – Braga – Ujung Berung – Kopo – Cikutra – Pasir Kaliki | CIMAHI | BANTEN | TASIKMALAYA | CIREBON | JAKARTA : Cempaka Putih – Tebet – Kelapa Gading – Grogol – Sunter – Mangga Besar – Sudirman Plaza – Plaza Festival – Fatmawati – Kalideres – Cikini – Tanjung Duren – Taman Puring | ️TANGERANG : Kisamaun – Gading Serpong – Ciledug – Alam Sutera – Modernland – BSD | DEPOK : Margonda & Cinere| PALEMBANG : R Sukamto – Radial | ️MAKASSAR | ️PURWOKERTO | YOGYAKARTA: Seturan – Gejayan | SEMARANG | BATAM | MALANG: Jl. Pahlawan Trip Ruko – Jl. Terusan Borobudur No.86 | BEKASI | SOLO | SURABAYA: Dharma Husada – Wiyung | BANJARMASIN | BOGOR: Jl.Padjajaran – Cibubur | SAMARINDA | SUMENEP | SUBANG | JATINANGOR | BALI: Renon – Jimbaran – Tohpati | LAMPUNG | REST AREA KM57 | KEDIRI | JAMBI | PEKANBARU | CILACAP | MEDAN | PONTIANAK | GRESIK | GORONTALO Upnormal Coffee Roasters: BANDUNG: Istana Bandung Electronic Center – Bandara Husein Sastranegara – Paberik Kopi Cihampelas | JAKARTA: Wahid Hasyim – Kalibata City Square – Raden Saleh – Rawamangun | YOGYAKARTA: Kaliurang COMING SOON : Tegal – Banjarbaru #WarunkUpNormal #Kekinian #Nongkrong #TempatNongkrong #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #ExploreIndonesia #IndonesiaKeren #CoBrandIndonesia #food #foodporn #foodgasm #foodie

A post shared by Warunk UpNormal (@warunk_upnormal) on

  1. Bakso Ceker Braga

Ada lagi nih satu tempat makan bakso yang jadi andalan warga Bandung dan sekitarnya kalau pas laper malem-malem. Siapa sih yang nggak tahu Bakso Ceker Braga? Tempat makan ini buka dari pagi sampai pagi lagi lho, Sobat Tiket. Di sini kamu bisa menikmati bakso dengan ceker, babat, dan kikil yang mantap. Kalau kamu penasaran seperti apa nikmatnya Bakso Ceker Braga, kamu bisa datang ke Jl. Suniaraja Timur No.1 Bandung, Jawa Barat.

Gimana? Rencana mau ke tempat makan 24 jam di Bandung yang mana nih kalau kebetulan lagi jalan-jalan ke Bandung? Jangan cuma mencari cafe 24 jam di Bandung aja, kamu bisa pertimbangkan untuk pesan hotel di Bandung dari jauh-jauh hari. Buat rekomendasi, cek juga deretan hotel unik di Bandung yang penuh dengan kejutan.

Jadi, udah siap belum jalan-jalan ke Bandung?

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!