Taman di Medan

,

5 Taman di Medan, Tempat Hijau yang Bikin Rileks!

Taman di Medan – Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Butuh refreshing dengan suasana yang bikin nyaman, tapi nggak perlu ngeluarin uang banyak? Gampang banget, sobat tiket! Kamu tinggal melipir aja ke Taman Kota!

Selain murah atau bahkan nggak ngeluarin biaya, taman merupakan tempat yang paling asik untuk santai-santai. Bisa sebagai tempat piknik bareng keluarga, tempat nongkrong bareng teman, hingga tempat romantis untuk kencan.

Seperti Taman di Medan berikut ini nih, sobat tiket. Kamu yang tinggal di Kota Medan, wajib banget deh menginjakkan kaki ke taman-taman berikut ini. Selain asri, cocok banget untuk rileks di akhir pekan!

5 Taman di Medan, Liburan Seru Versi Irit Budget!

Butuh tempat untuk rileks sejenak saat di Medan? Udah coba datang ke taman di Medan ini belum? Langsung aja catat taman yang harus kamu datangi ini ya!

1. Taman Gajah Mada

Ingin bersantai di tempat hijau nan asri? Taman memang menjadi pilihan terbaik ya, sobat tiket. Seperti Taman Gajah Mada di Medan ini. Taman yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Medan, Sumatera Utara ini asik banget jadi tempat wisata santai bareng orang tersayang.

Biasanya, taman ini akan ramai oleh penduduk setempat saat pagi dan sore hari nih, sobat tiket. Apalagi alasannya kalau bukan untuk jogging atau berolahraga? Karena, Taman Gajah Mada ini menyediakan fasilitas untuk berolahraga juga.

Nggak perlu khawatir untuk sobat tiket yang ke taman ini bersama anak. Karena, ada arena bermain anak yang pastinya seru banget deh! Pokoknya, wajib singgah ke sini ya saat kamu berada di kota Medan.

2. Taman Cadika Pramuka

Siapa yang tidak tau dengan taman di Medan yang satu ini? Taman Cadika Pramuka merupakan taman seluas 3 hektar yang sebelumnya menjadi tempat pendidikan Pramuka di Medan. Namun sekarang, sudah dialih fungsikan sebagai taman kota yang asri, nyaman, dan bersih.

Nah, cocok banget nih buat sobat tiket yang berada di sekitar Jalan Karya Wisata, Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara. Karena, Taman Cadika ini akan menjadi tempat bersantai favorit kamu banget deh!

Selain fasilitas yang lengkap, seperti toilet, musholla, dan jogging track, ada pula arena bermain anak dan orang dewasa yang seru banget! Bahkan, ada spot instagramable juga lho di taman ini. Yaitu kolam dan juga jembatan gantung yang biasa dijadikan sebagai tempat foto.

Kamu mau coba main paintball? Tenang sobat tiket, disini tersedia arena paintball yang pastinya seru banget dong! Sedangkan untuk anak-anak, ada arena bermain dengan fasilitas seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan rumah-rumahan! Ayo ajak keluarga kamu santai di taman ini.

3. Taman Ahmad Yani

Taman di Medan satu ini memiliki ciri khas tersendiri nih, sobat tiket. Dengan patung besar Jenderal Ahmad Yani, kamu pasti sudah tau banget deh kalau tempat ini merupakan Taman Ahmad Yani yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol.

Bosan dengan suasana yang itu-itu saja? Atau bahkan merasa suntuk karena pekerjaan dan tugas yang menumpuk? Coba deh jalan-jalan pagi atau sore ke Taman Ahmad Yani ini yang sejuk dan asri. Dijamin pikiran kamu jadi lebih rileks!

4. Taman Beringin

Tenang sobat tiket, kamu nggak akan kehabisan tempat untuk dieksplor saat di Medan kok. Masih ada Taman Beringin di Medan nih yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama dengan teman atau keluarga.

Taman di Medan yang keempat ini berada di Jl. Cik Di Tiro nih, sobat tiket. Dengan ciri khas pohon beringin yang besar di taman ini, menjadikan taman ini diberi julukan sebagai Taman Beringin. Namun, orang-orang sekitar juga biasa menyebutnya sebagai Taman Sudirman.

Selain sebagai hutan kota di Medan dan ruang terbuka hijau, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di taman ini lho. Ayo, warga Medan yang sedang suntuk dan butuh penyegaran, langsung aja deh mampir ke Taman Beringin ini. Pastinya suntuk kamu akan berganti menjadi rileks!

5. Taman Sri Deli

Terakhir, ada Taman Sri Deli nih, sobat tiket, yang bisa menjadi tempat santai murah saat di Medan. Taman di Medan ini dipercaya sebagai taman yang memiliki keterkaitan dengan Istana Maimun lho, sobat tiket.

Hal ini dikarenakan Taman Sri Deli menjadi tempat untuk bermain oleh para penghuni di istana Sri Deli, dan menjadikan taman ini diberi nama serupa. Taman yang letaknya berseberangan dengan Masjid Raya daerah Maimun ini bisa menjadi tempat yang asik juga lho untuk bersantai di sekitar Medan.

Eksplor Kota Medan, Lebih Mudah dengan Sewa Mobil

Medan memang nggak akan pernah ada habisnya untuk dieksplor ya, sobat tiket. Setelah bersantai-santai di Taman di Medan, kamu juga bisa mencoba keseruan lainnya lho. Seperti mencicipi menu makanan khas Medan yang satu ini.

Mau eksplor Medan lebih jauh lagi? Buruan buka aplikasi tiket.com, dan sewa mobil di Medan di tiket.com sekarang juga!