,

Menikmati Relaksasi di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa

Maribaya adalah salah satu wilayah di Bandung yang sudah lama ternama. Salah satu objek wisata yang bisa dipilih adalah Maribaya Natural Hot Spring & Spa. Menawarkan pengalaman liburan unik dan berbeda, wajar kalau tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari dalam maupun luar kota Bandung. Ada apa saja sih di sana? 

Pesona Indah Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa

Sumber: shutterstock.com

Keindahan alam di kawasan Maribaya sudah lama menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke kota kembang. Selain menikmati keindahan alam, kawasan ini juga terkenal memiliki banyak spot pemandian air panas alami dari pegunungan. Cocok banget untuk berelaksasi. 

Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa merupakan destinasi tepat untuk sobat tiket yang datang bersama keluarga. Berbagai aktivitas seru bisa kamu lakukan di sini seperti berendam air panas, bermain dengan binatang lucu, hingga wisata kuliner di restoran dengan pemandangan indah. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di sini:

1. Bersantai di Foot Spa

Aktivitas pertama yang bisa kamu coba di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa adalah Foot Spa. Di sini, kamu bisa merendam kaki di kolam air panas dengan suhu kurang lebih 40 derajat celcius. Selain cocok untuk relaksasi, berendam di sini juga diyakini baik untuk kesehatan tubuh. 

Sambil berendam, kamu bisa menikmati pemandangan indah yang ada di sekitar kolam. Tersedia banyak pilihan kolam di area berendam untuk relaksasi. Untuk dapat menikmati Foot Spa, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp25.000* saja, lho! Murah meriah, bukan? 

2. Berendam Air Hangat di Deluxe dan VIP Pool

Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa juga memiliki fasilitas kolam rendam untuk pengunjung yang datang bersama keluarga. Ada dua jenis kolam yang bisa dipilih: Deluxe Pool dan VIP Pool. 

Deluxe Pool menawarkan sensasi unik berendam air panas di infinity pool yang dikelilingi oleh asrinya pepohonan hijau. Kolam pemandian ini bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga, termasuk anak-anak. Agar tetap aman, pastikan anak-anak dalam pengawasan orang tua ya. 

Kolam pemandian di VIP Pool lebih kecil dan berada di tempat yang lebih eksklusif. Apabila berendam di sini, kamu akan mendapat fasilitas seperti handuk dan toiletries dari pihak pengelola. Tersedia juga paket lengkap dengan makanan dan welcome drink dengan harga yang sedikit lebih mahal. 

3. Santai Bersama Pasangan di Kamar Rendam

Sumber: shutterstock.com

Fasilitas ini cocok banget buat sobat tiket yang berkunjung dengan pasangan. Di kamar rendam, kamu bisa menikmati sensasi berendam air panas alami pegunungan di dalam hot tub yang modern dan mewah. 

Kamar rendamnya pun didesain unik dengan ornamen bambu yang memberikan suasana khas. Kamu dan pasangan bisa menikmati waktu santai dan momen berdua tanpa gangguan. Kamar rendam ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti handuk dan toiletries

4. Bermain Seru Bersama Si Kecil di Children Playground dan Animal Feeding

Pesona Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa tak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa. Anak-anak juga bisa melakukan aktivitas seru di objek wisata ini. Setelah puas bermain air di kolam pemandian, anak-anak bisa bermain di Children Playground. 

Taman bermain di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa didesain penuh warna yang menarik perhatian si kecil. Selain bermain di taman, anak-anak juga bisa mengunjungi rumah hobbit di sekitar area taman. Tempatnya lucu dan keren banget, deh! 

Anak-anak juga bisa mengikuti kelas prakarya Hand Printing yang seringkali diadakan oleh pengelola. Selain menyenangkan, aktivitas ini juga bisa melatih sistem motorik dan pertumbuhan buah hati kesayangan kamu. 

Si kecil juga bisa memberi makan satwa lucu seperti domba dan kelinci yang ada di kebun binatang mini. Kandangnya tidak terlalu tinggi, sehingga anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan binatang yang dipelihara oleh pihak pengelola. Menggemaskan sekali, bukan?

5. Icip Makanan Lezat di Lang Lang Buana Food Court dan Twig Cafe

Hilangkan lapar dan dahaga dengan berkunjung ke Lang Lang Buana Food Court. Tersedia banyak pilihan hidangan khas Jawa Barat yang bisa kamu nikmati sampai kenyang. Nikmati juga suasana tenang dan sejuknya udara pegunungan. Dijamin bakal bikin kamu semakin nyaman di sini. 

Jika sobat tiket ingin momen lebih santai, silakan mampir ke Twig Cafe yang berdekatan dengan Lang Lang Buana Food Court. Di kafe dengan nuansa alam ini, kamu bisa menikmati secangkir kopi hangat sembari menikmati keindahan pemandangan alam sekitar 

Daya tarik lain dari Twig Cafe adalah lokasinya. Berada persis menghadap megah dan indahnya Air Terjun Cikawari, pemandangan indahnya siap membuat kamu terpesona dan ingin berlama-lama di sini, tentunya! 

6. Camping Mewah di Maribaya Glamping Tent

Jangan lewatkan juga kesempatan menginap di dalam tenda mewah yang lengkap dengan fasilitas mewah seperti kasur, tv kabel, dan kamar mandi air hangat di Maribaya Glamping Tent. Tersedia berbagai pilihan tenda mulai dari kapasitas 2 orang hingga yang dapat menampung 8 orang sekaligus. 

Selain berbagai jenis tenda, tersedia juga Glamping Resto dan Glamping Bakery dengan pilihan hidangan lezat yang bisa kamu coba di sini. Lengkap sekali, ya?

Bermalam di Maribaya Glamping Tent nggak akan bikin kamu nyesel! Ada banyak kegiatan seru untuk kamu dan teman, keluarga, atau pasangan untuk mengisi waktu liburan di kota kembang. 

6. Hunting Foto di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa

Sumber: shutterstock.com

Sayang sekali, rasanya, kalau berkunjung ke Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa tanpa mengabadikan foto dengan keindahan alam sebagai latarnya. Nggak perlu cemas! Tersedia banyak spot foto keren yang bisa kamu jadikan latar foto selfie. 

Bagi yang ingin berfoto bisa langsung mengunjungi Cikawari Photo Spot. Sesuai dengan namanya, tempat ini dirancang khusus untuk kamu yang ingin berfoto dengan latar indah Air Terjun Cikawari. Selain menggunakan handphone pribadi, tersedia jasa fotografer profesional yang siap mengabadikan foto keren kamu. 

Mau Datang Ke Sini?

Selain Maribaya Natural Hot Spring Resort & Spa, masih banyak lagi Objek Wisata Alam di Bandung yang cocok relaksasi. Jangan lupa siapkan baju tebal ya, karena udara sejuknya bisa bikin kamu menggigil. 

Kalau sobat tiket berencana berkunjung ke Bandung, lebih baik pesan tiket kereta api dari jauh-jauh hari supaya kebagian tiket ya. Agar liburan lebih puas dan menyenangkan, jangan lupa susun dan rencanakan itinerary dan siapkan budget. Selamat liburan, sobat tiket! 

*Harga terakhir saat artikel ditulis