,

RANS the World, Serunya Jalan-Jalan Keliling Dunia sama Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Siapa sih yang nggak pengen bisa liburan keliling dunia? Sobat tiket juga pasti ada keinginan untuk bisa mengunjungi berbagai negara dan merasakan setiap sensasi berbeda yang ditawarkan, mulai dari kebudayaannya, kuliner, nuansa, dan banyak lainnya.

Bagi sobat tiket yang penasaran dengan gimana sih rasanya keliling dunia, kamu bisa tonton keseruan petualangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan timnya yang saat ini sedang jalan-jalan ke banyak negara di dunia.

Rangkaian Liburan RANS The World yang Seru Banget

Bagi sobat tiket yang belum tahu, saat ini Raffi Ahmad sekeluarga beserta timnya sedang liburan ke berbagai destinasi di dunia. Keseruan ini dikemas dalam vlog mereka yang ditayangkan di channel Youtube RANS Entertainment. Seri video-video yang menceritakan pengalaman mereka dalam mengelilingi dunia ini diberi judul RANS the World.

Akan ada banyak sekali destinasi yang mereka kunjungi dalam rangkaian RANS the World ini. Perjalanan mereka dimulai dari bulan Oktober 2019 dan dibuka dengan mengungkap kekayaan wisata Tanah Air. Mereka telah mengunjungi Kota Bandung, Bandar Lampung, Surabaya, Bali, dan masih banyak lainnya.

Beberapa tempat yang dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawannya meliputi tempat-tempat yang punya cerita sejarah bagi mereka seperti rumah dan sekolah tempat Raffi tumbuh besar di Bandung.

Selain destinasi domestik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga jalan-jalan ke banyak negara lain. Negara pertama yang mereka kunjungi dalam rangkaian tur RANS the World ini adalah New Zealand.

Setelah menghabiskan waktu kira-kira satu minggu di New Zealand, mereka melanjutkan perjalanan ke Australia, Vietnam, Thailand, Korea Selatan, dan saat ini, mereka sedang berada di Jepang.

Tonton Perjalanan Mereka Mengelilingi Dunia

Penasaran sama betapa serunya perjalanan mereka dalam RANS the World jalan-jalan keliling dunia? Simak aja langsung di channel Youtube mereka yakni RANS Entertainment. Kamu pastinya nggak mau melewatkan setiap momen yang mereka lalui di berbagai negara yang dikunjungi.

Nah, kalau kamu terinspirasi untuk keliling dunia juga, atau mungkin mengunjungi salah satu negara yang sudah dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kamu bisa langsung beli tiket pesawat dan hotel lewat aplikasi tiket.com.