Pulau Cinta Gorontalo

,

5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Pulau Cinta Gorontalo

Pulau Cinta Gorontalo – Keindahan pulau di Indonesia memang tidak bisa diragukan lagi. Hal ini juga di buktikan dengan banyaknya pulau-pulau di Indonesia yang menjadi tujuan dari destinasi wisata baik oleh turis lokal maupun mancanegara.

Selain terkenal dengan negara multikultural, Indonesia juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bisa bikin kamu terkagum-kagum. Wisata pantai, gunung, hingga atraksi bisa kamu temukan di Indonesia. Kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri kok kalau sudah menemukan hidden gems yang ada di Indonesia ini.

Sobat tiket lagi merencanakan untuk pergi berlibur ke destinasi pantai dengan suasana private? Setuju nggak nih, kalau Maldives dan Santorini pasti akan melintas di benak sobat tiket? Kalau ya, mungkin sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh terbang ke sana dan mengeluarkan bujet yang berlebih.

Kenapa? Karena Indonesia juga punya wisata pantai dengan suasana private yang nggak kalah cantiknya dengan Maldives dan Santorini. Pulau Cinta Gorontalo, menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang lagi hype banget nih, sobat tiket.

Kamu pasti udah sering dengar kan, mengenai Pulau Cinta Gorontalo ini? Yep, memiliki ambience yang mirip dengan Maldives, menjadikan Pulau Cinta Gorontalo sebagai Maldives nya Indonesia, lho. Nah, kamu bisa nih menjadikan Pulau Cinta Gorontalo sebagai tujuan wisata kamu bersama pasangan atau keluarga dan teman-teman.

Pulau Cinta Gorontalo, Keindahannya Bikin Mata Terpana

Selain keindahan alam suasana dengan private cottage, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di Pulau Cinta Gorontalo lho. Jadi, kamu nggak perlu bingung saat ingin mengisi waktu liburan kamu ke Pulau Cinta Gorontalo ini. Kamu juga bisa cari tahu 5 Keindahan Pulo Cinta Gorontalo yang bikin kamu jatuh cinta dengan tempat ini.

1. Snorkeling / Diving

Pergi berlibur ke daerah pulau atau pantai memang tidak lengkap kalau tidak mencoba aktivitas airnya. Di Pulau Cinta Gorontalo, kamu bisa lho menikmati keindahan panorama bawah laut yang indah dengan melakukan snorkeling atau diving.

Pulau Cinta Gorontalo - Snorkeling

Jernihnya air laut di pulau ini tentu bikin kamu nggak sabar deh untuk mencoba aktivitas air di sini. Kalau kamu takut untuk mencoba snorkeling atau diving, kamu juga bisa kok berenang di sekitar pantai yang dekat dengan cottage kamu.

2. Bermain Ayunan di Pantai

Kamu mungkin sudah sering melihat fasilitas ayunan di sekitar pantai, seperti yang terkenal di pulau Lombok. Di Pulau Cinta ini, kamu juga bisa lho menikamti fasilitas ayunan di pantai ini. Hasilnya pasti akan bagus banget kalau kamu mengabadikannya dalam sebuah foto.

Pulau Cinta Gorontalo - Bermain Ayunan di Pantai

Selain ayunan yang berada di tengah pantai, background birunya laut dan langit akan semakin membuat hasil foto kamu terlihat cantik. Tersedia hammock juga lho untuk kamu yang ingin bersantai di dekat cottage sambil menikmati semilir angin, dan langit biru yang indah. Memang perfect moment banget deh dengan berlibur di tempat ini.

3. Stargazing

Pulau Cinta Gorontalo - Stargazing

Selain suasana pada saat terang, keindahan tetap bisa kamu rasakan pada saat malam hari lho. Stargazing, menjadi salah satu aktivitas yang kamu lakukan di pulau ini, bersama dengan pasangan, teman, atau pun keluarga saat berada disini. Kalau cuaca sedang bersahabat, kamu akan bisa menyaksikan ratusan bintang berkelip indah dari atas langit. Selain indah, tentunya momen-momen ini bisa membangun suasana jadi semakin romantis kan, sobat tiket? Makanya, cocok banget untuk sobat tiket yang ingin pergi honeymoon nih.

4. Dinner Romantis

Dinner di sekitar pantai dan ditemani langit malam yang bertabur bintang-bintang? Hem, itu sih benar-benar bisa memberikan pengalaman dinner romantis yang nggak terlupakan deh, sobat tiket. Cocok banget untuk sobat tiket yang pergi bersama pasangan ke Pulau Cinta ini.

Pulau Cinta Gorontalo - Dinner Romantis

Dine & Wine atau candle light dinner bisa kamu rasakan di sini lho. Pastinya, suasana benar-benar akan terasa romantis dan nggak akan bisa kamu lupakan. Justru, akan bikin kamu mau kembali lagi ke pulau ini.

5. Berfoto dengan Panorama Laut Indah

Berfoto atau di foto memang menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dengan liburan ke tempat wisata. Jadi, sudah pasti kamu akan mencari spot-spot instagenic yang bisa memberikan hasil foto menarik kan, sobat tiket?

Di Pulau Cinta, kamu pastinya bisa mendapatkan spot-spot cantik di setiap sudutnya deh. Mulai dari langit cerah, air jernih, hingga pemandangan lainnya yang membuat kamu nggak bisa berhenti untuk terus memotret panorama indah di sini.

Kamu bisa dengan mudah kok menuju tempat wisata di Gorontalo satu ini. Pesan tiket pesawat ke Gorontalo di tiket.com aja. Karena pemesanan lebih mudah, cepat, dan murah dengan promo-promo yang ada. Ayo, pesan tiket mu sekarang juga, dan nikmati liburan yang tak terlupakan bersama dengan orang-orang yang kamu sayangi.