Promo Tanggal Merah

,

Malu Tanggal Merah: Ada Promo Pesawat & Hotel Terkece untuk Kamu!

Malu Tanggal Merah – Hayo sobat tiket, bener nggak nih kalau ada yang nggak tertarik sama yang namanya promo? Kayaknya sih nggak ada deh ya. Apa lagi, kalau promonya berhubungan sama tiket liburan! Pastinya bikin siapa pun akan berbondong-bondong merebutkan promo tersebut!

Mumpung masih awal tahun, kamu harus banget menyiapkan resolusi liburan dalam tahun ini nih, sobat tiket. Liburan bareng keluarga, sahabat, pacar, atau siapa pun terserah kamu deh. Karena, tiket.com punya Promo Tanggal Merah yang bisa wujudkan liburan impian kamu. Jangan sampai deh, kamu malu sama tanggal merah di 2019 karena nggak sempet liburan. Duh… duh…

Oke, buat kamu yang mulai pusing dengan lemburan dan berharap bisa liburan biar nggak malu sama tanggal merah, ini saatnya untuk wujudkan liburan kamu! Ada banyak tanggal merah yang bisa kamu jadikan sebagai libur panjang lho! Yakin, nggak mau liburan?

Beruntung banget nih kamu baca artikel ini. Soalnya, kamu bisa dapetin jurus rahasia biar gak malu sama tanggal merah! Mau tau, apa aja jurusnya? Cekidot!

Promo Tanggal Merah Ini Bikin Kamu Nggak Malu Sama Tanggal Merah!

  1. Cek Tanggal Merah yang Berpotensi Jadi Liburan Panjang

Penting banget nih, kamu harus cek dulu kapan aja tanggal merah yang bisa menjadi liburan panjang untuk kamu. Jangan sampai, kesempatan yang jarang terjadi ini kamu cuekin gitu aja ya, sobat tiket. Inget, tubuh dan pikiran kamu juga membutuhkan liburan lho!

Jadi, cek sekarang juga sebelum kamu menentukan destinasi liburan yang pas untuk mengisi libur tanggal merah nanti.

Kalau sudah cocok dengan jadwalnya, langung deh tentuin kamu mau liburan ke mana dan bareng siapa. Rampungkan semua niat dan keperluan kamu, jangan sampai liburan cuma jadi wacana aja!

Udah beres? Langsung simak poin berikutnya ya.

  1. Manfaatkan Smartphone Kamu

Beruntung banget deh buat kamu yang nggak bisa jauh-jauh dari smartphone. Karena, kamu jadi bisa pantengin terus aplikasi tiket.com dan cari tahu promo apa yang sedang berlangsung.

Pastikan kamu sudah install aplikasi tiket.com ya! Karena promo ini hanya berlaku di aplikasi tiket.com baik IOS ataupun Android.

Untuk Promo Tanggal Merah nya, ada promo tiket pesawat domestik, hotel domestik, dan hotel internasional yang siap untuk kamu sambar! Diskonnya bisa bikin kamu malu sama tanggal merah deh, kalau nggak cepet-cepet diambil.

Soal pembayaran, promo ini berlaku untuk semua metode pemabayaran yang ada di tiket.com kok. Gimana? Mantap betul kan, bosque?

Ada Kode Promonya Nggak Sih?

Ada dong, sobat tiket. Ada 3 pilihan kode promo yang bisa kamu gunakan saat checkout nanti.

Gunakan kode promo TIKETTGLMERAH untuk mendapatkan diskon hingga 13% (maksimum Rp 600.000) untuk rute domestik. Kode ini khusus penerbangan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, dan Sriwijaya.

Gunakan kode Promo TGLMERAHDOM untuk diskon 12% (maksimum Rp 1.300.000) untuk pemesanan hotel domestik.

Serta kode promo TGLMERAHINT untuk mendapatkan diskon 12% (maksimum Rp 1.300.000) untuk pemesanan hotel internasional.

Mulai Kapan Sih Promonya?

Promo Tanggal Merah

Promo Tanggal Merah dari tiket.com ini berlangsung mulai 28 Januari 2019. Sebelum promo ini berakhir, buruan deh pesan tiket pesawat dan hotel melalui aplikasi tiket.com dan masukkan kode promonya.

Promo ini berlaku untuk pemesanan dengan periode yang tak terbatas kok, sobat tiket. Jadi, kamu bisa memesan tiket pesawat dan hotel untuk kapan pun rencana liburan kamu. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan harga murah dengan menggunakan Promo Tanggal Merah biar nggak malu tanggal merah!

Gimana, sobat tiket? Menarik banget kan Promo Tanggal Merah dari tiket.com ini?

Sekarang, waktunya untuk ambil smartphone kamu, dan buruan deh pesan tiket pesawat & hotel promo di Promo Tanggal Merah.

Jangan sampai ketinggalan promonya dan pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengikuti promo ini ya. Kamu bisa baca rekomendasi destinasi liburan ini kalau masih belum tahu mau pergi kemana.

Jadi, udah siap untuk liburan? Ayo mari kemari ambil promonya, biar nggak malu sama tanggal merah!

mau ke mana? semua ada tiketnya!