Persiapan Nonton Konser Blackpink

,

Persiapan Sebelum Nonton Konser Kpop Blackpink: In Your Area

Setelah akhirnya kamu berhasil mendapatkan tiket nonton konser Blackpink yang sudah kamu impi-impikan selama ini, mungkin sudah berminggu-minggu, bulan, atau bahkan tahun, sekarang saatnya bagi kamu untuk mempersiapkan semuanya sebelum berangkat nonton.

Melampiaskan rasa suka cita boleh-boleh saja, tapi jangan berlarut-larut ya, karena tetap ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum nonton konser. Apa saja persiapan sebelum nonton konser Kpop Blackpink: In Your Area? Simak tips bermanfaat berikut ini.

1. Persiapan Setelah Membeli Tiket Konser Blackpink

  • Siapkan Anggaran
    Persiapan Nonton Konser Blackpink
    Nonton konser bisa membuatmu melakukan pengeluaran yang cukup besar, seperti untuk makan, minum, transportasi, parkir, merchandise, dan mungkin juga baju baru untuk fashion nonton konser Blackpink. Nah, cobalah untuk memperkirakan berapa pengeluaranmu nantinya supaya kamu bisa menabung dan semua kebutuhanmu selama konser dapat tercukupi.

  • Pilih Setelan yang Pas
    Nonton konser adalah waktu yang tepat untuk menampilkan fashion pribadi kamu. Untuk itu persiapkan setelan yang ingin kamu gunakan ketika nonton konser Blackpink nanti. Apakah kamu ingin berdandan all-out Korean style, atau kasual, semua terserah kamu, yang penting kamu nyaman menggunakannya, ya.

  • Hafalkan Semua Lagu
    Persiapan Nonton Konser Blackpink
    Pengalaman terbaik ketika menonton konser musik kesukaanmu adalah ketika kamu bisa ikut menyanyikan semua lagu bersama fans lainnya. Untuk itu sebaiknya kamu hafalkan semua lirik lagu Blackpink dengan mendengarkan semua lagunya baik itu ketika kamu di mobil, di kantor, dan sebelum tidur.

  • Posting di Media Sosial
    Silahkan bagikan rasa sukamu karena punya kesempatan untuk nonton konser Blackpink yang telah kamu idam-idamkan selama ini. Dengan cara ini juga kamu bisa tau siapa saja yang juga menonton konser ini dan mungkin kamu tak perlu nonton konser sendirian dan bisa berangkat bersama. Satu hal yang sangat krusial, jangan pernah kamu posting tiket nonton konser Blackpink milikmu untuk mencegah adanya pencurian data.

2. Persiapan Beberapa Hari Sebelum Konser Blackpink

  • Cari Tahu Rute Menuju Lokasi Konser
    Persiapan Nonton Konser Blackpink
    Agar kamu tidak panik di hari H nanti, maka sebaiknya kamu sudah mengetahui dengan baik rute dari tempat kamu berangkat menuju ke lokasi konser Blackpink yang berada di Indonesia Convention Exhibition.

  • Perkirakan Tempat Parkir
    Apabila kamu membawa kendaraan pribadi untuk datang nonton konser Blackpink, maka kamu perlu perkirakan tempat parkirmu nanti. Karena mencari tempat parkir di menit-menit terakhir bisa sangat merepotkan dan juga membuang waktu. Kamu bisa menghindarinya dengan cara mencari tahu mengenai opsi parkir yang tersedia sebelum hari H. Jika kamu tidak ingin direpotkan dengan parkir, maka kamu bisa berangkat menggunakan taksi.

  • Perkirakan Waktu Berangkat
    Persiapan Nonton Konser Blackpink
    Memperkirakan waktu berangkat juga merupakan satu hal yang harus dilakukan. Terlebih lagi jika kamu berangkat bersama teman-teman, kamu harus menentukan tempat berkumpul dan lama perjalanan menuju ke lokasi konser. Jika kamu berangkat nonton konser sendirian, maka kamu hanya perlu memperhitungkan lama perjalanan menuju lokasi konser. Jangan sampai telat ya.

3. Persiapan Barang yang Harus Dibawa ke Konser

Setiap event memberlakukan kebijakan yang berbeda-beda. Oleh karena itu sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu apa saja yang boleh dan tidak boleh dibawa selama konser Blackpink berlangsung.

Misalnya peraturan tidak memperbolehkan kamu membawa kamera. Nah daripada kamu sudah berat-berat membawanya di dalam tas tapi ternyata tidak boleh dibawa masuk, lebih kamu tinggalkan saja kameranya di rumah. Jangan lupa untuk membuat daftar barang apa saja yang perlu kamu bawa agar tidak ketinggalan.

Persiapan Nonton Konser Blackpink

Contoh Daftar Barang yang Harus Dipersiapkan:

  • Tiket konser Blackpink
  • Kartu identitas
  • Uang Tunai
  • Smartphone
  • Powerbank
  • Baju ganti
  • Makanan ringan
  • Minuman
  • Dll sesuai kebutuhan

4. Persiapan Hari H Nonton Konser Blackpink

  • Makan dan Minum dengan Cukup
    Jangan lupa untuk makan dan juga cukup minum agar kamu memiliki energi untuk mengikuti konser dari awal hingga akhir. Jangan lewatkan sarapan dan jangan sampai kamu dehidrasi karena kurang minum air putih. Karena menonton konser memerlukan energi yang cukup, jangan sampai kamu pingsan dan melewatkan lagu-lagu kesukaanmu karena kekurangan energi.

  • Siapkan Smartphone
    Sebelum berangkat nonton konser Blackpink, pastikan baterai smartphone kamu sudah terisi penuh.

  • Periksa Kembali Daftar Barang yang Harus Dibawa
    Jangan lupa untuk memeriksa kembali daftar barang yang harus kamu bawa. Jangan sampai ada yang ketinggalan.

  • Datang Tepat Waktu
    Jangan sampai datang terlambat dan ketinggalan lagu yang kamu sukai. Lebih baik kamu datang beberapa jam sebelum konser dimulai, alias jangan terlalu mepet. Selain itu dengan datang lebih awal, kamu bisa melihat-lihat dan membeli merchandise apa saja yang dijual di sana.

  • Tentukan Tempat Bertemu
    Sebelum acara dimulai, tentukan satu tempat untuk bertemu jika nanti di tengah konser kamu terpisah dengan teman-teman yang lain. Karena tidak jarang smartphone kamu akan susah sinyal ketika berada di dalam venue.

  • Menikmati Konser!
    Persiapan Nonton Konser Blackpink
    Jika semua sudah pada tempatnya, maka sekarang adalah saatnya untuk bersenang-senang dan menikmati penampilan mengesankan dari Blackpink.

Nonton konser Blackpink pasti lebih seru jika semuanya sudah kamu persiapkan dengan baik. Jangan lupa juga untuk mengunci rumah ketika sedang kamu tinggal nonton konser. Selain persiapan, baca juga informasi menarik mengenai fakta unik Blackpink yang perlu kamu ketahui. Tiket konser Blackpink: In Your Area masih tersedia di tiket.com. Segera dapatkan sebelum kehabisan. Selamat menonton!