Romantic Countries in the World

,

8 Negara Romantis di Dunia untuk Liburan Hari Valentine

Negara Romantis di Dunia – Sebentar lagi hari Valentine nih, sobat tiket. Jika di hari itu kamu berencana untuk pergi liburan bersama pasangan kamu, maka pada artikel kali ini tiket.com akan menyebutkan beberapa negara yang bisa jadi pilihan paling tepat.

Mulai dari pilihan negara eksotis yang berada jauh di benua Eropa dan Amerika, hingga negara di Asia yang tak kalah menawan. Semua pilihan negara yang ada di bawah ini pastinya bisa kamu jadikan sebagai tujuan yang fantastis untuk berdua.

Negara Romantis di Dunia untuk Honeymoon

Tak hanya bisa kamu jadikan destinasi di saat valentine, beberapa negara berikut ini juga sangat pas untuk kamu kunjungi sebagai destinasi honeymoon atau bulan madu. Apapun itu, momen liburan berdua bersama pasangan adalah momen penting untuk hubungan yang serius.

Jika kamu baru saja menikah dan ingin mencari tujuan untuk liburan bulan madu atau valentine, maka berikut adalah beberapa destinasi negara romantis di dunia. Dijamin, pulang dari tempat ini kalian pasti makin lengket, deh!

1. Perancis

Negara Romantis di Dunia

Dimulai dari negara romantis di dunia yang pertama, Perancis. Lebih tepatnya jika kamu datang ke negara ini, kamu harus berkunjung ke ibukotanya yang terletak di Kota Paris. Di sini kamu bisa berjalan berdua dan menikmati suasana kotanya yang sangat romantis.

Selain itu kamu juga bisa melengkapi kencan dengan membeli kue khas perancis seperti croissant atau baguette dan dinikmati berdua sambil menikmati indahnya malam di kota Paris, Perancis.

Ketika kamu sedang berjalan berduaan, mungkin dengan diiringi sedikit musik dari musisi jalanan, kamu bisa mendekat pada pasangan kemudian bisikkan “je t’aime”. Dijamin deh pasti pasangan kamu bakal senyum-senyum sendiri.

2. Italia

Negara Romantis di Dunia

Apa yang membuat Italia masuk ke dalam daftar negara romantis di dunia? Jawabannya adalah Venice, kota terapung dengan kanal yang bisa kamu susuri berdua dengan perahu gondola. Sangat romantis, bukan?

Selain menyusuri kanal dengan perahu gondola, hal romantis lain yang bisa kamu lakukan di Venice adalah jalan-jalan menyebrangi lebih dari 350 jembatan yang ada di kota tersebut dan melihat refleksi cantiknya di permukaan air.

Ketika kamu berada di Italia, kamu akan merasa seolah kamu berada di antara mimpi dan kenyataan. Untuk mengucapkan rasa sayangmu pada pasangan, kamu bisa katakan “ti amo” kepada dia.

3. Belanda

Negara Romantis di Dunia

Banyak orang yang setuju bahwa Paris adalah kota cinta. Namun orang-orang yang pernah pergi berdua bersama dengan pasangannya ke kota Amsterdam yang ada di Belanda pasti bisa memberikan pendapat yang berbeda.

Benul sekali! Amsterdam memiliki banyak sekali alasan yang membuat Belanda menjadi negara romantis di dunia. Tempat ini bisa kamu jadikan pilihan tempat jika kamu ingin liburan romantis berdua bersama pasangan.

Ketika kamu sedang berdua bersama pasangan, menikmati indahnya suasana malam yang romantis di kota Amsterdam dan dihiasi lampu cantik di sekitar, jangan lupa untuk bilang ke pasangan kamu, “ik hou van jou”.

4. Indonesia

Negara Romantis di Dunia

Jangan kaget karena Indonesia juga termasuk dalam negara romantis di dunia. Ada banyak destinasi romantis di Indonesia. Salah satunya kamu bisa menginap dua malam di ubud untuk menikmati panorama pegunungan yang bikin kamu dan pasangan speechless.

Kamu ngga percaya kalau tempat ini romantis banget? Coba deh sekarang kamu cari di Google ‘pemandangan di Ubud’. Keren banget, kan? Nah, pemandangan itu bisa disaksikan dengan mata kepala kamu sendiri.

Pemandangan tersebut bisa menumbuhkan rasa sayang di antara kalian berdua dan membuat kalian merasa seperti dunia hanya milik berdua. Jangan lupa untuk mengucapkan rasa cintamu dari hati yang paling dalam ketika di sana.

5. Argentina

Negara Romantis di Dunia

Di mana tempat romantis di Argentina? Jawabannya ada di “ujung dunia”. Jangan kaget, sobat tiket karena di negara ini ada sebuah tempat yang bisa membuatmu merasa sedang berada di ujung dunia bersama dengan pasangan kamu.

Tempat tersebut adalah Ushuaia yang merupakan kota paling selatan di dunia, sehingga bisa disebut sebagai kota di ujung dunia. Bagi kamu pasangan romantis, tempat ini bisa menjadi tempat di mana kalian menentukan couple goals untuk ke depannya.

Di tempat ini ada sebuah mercusuar yang bernama Les Eclaireurs dengan pemandangan pegunungan es yang sangat cantik. Di situ kamu bisa membuat pasanganmu tersenyum dengan mengucapkan “te amo”.

6. Thailand

Negara Romantis di Dunia

Thailand juga merupakan negara romantis di dunia, lho. Di ibukotanya yang bernama Bangkok, kamu bisa jalan-jalan menyusuri perkotaan, atau dengan menaiki tuk-tuk berdua. Selain itu kamu juga bisa mempelajari budaya lokal dengan mengunjungi pasar lokal.

Tidak jauh berbeda dengan kota Jakarta, Bangkok juga merupakan kota yang tak pernah tidur. Di sini kamu bisa selalu menemukan hal yang bisa mengisi waktu bagi kamu dan pasangan seperti mencicipi masakan lokal dan belanja di pasar lokal.

Setelah kamu puas berjalan-jalan di kota Bangkok, selanjutnya kamu dan pasangan bisa datang ke salah satu tempat pijat Thai massage untuk mengisi kembali energi kalian berdua agar siap bertualang kembali dengan mengarungi sungai Chao Phraya yang romantis.

7. Jepang

Negara Romantis di Dunia

Jika menilik benua Asia, tentunya kamu tak boleh melewatkan Jepang sebagai negara romantis di dunia. Jepang tentu saja menawarkan banyak sekali tempat romantis yang bisa kamu kunjungi berdua bersama dengan pasangan tercinta.

Apa saja hal romantis yang bisa kamu berdua lakukan di Jepang? Di sini kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji yang spektakuler, berbelanja di beberapa pusat perbelanjaan Jepang, mengunjungi beberapa kuil, hingga datang ke Tokyo DisneySea.

Jika sudah lelah mengelilingi Jepang, kamu bisa beristirahat dan menginap di ryokan, penginapan yang menghadirkan fasilitas dan gaya bangunan khas Jepang.

8. Korea Selatan

Negara Romantis di Dunia

Korea Selatan sangat terkenal dengan kebudayaannya yang kental. Terlebih jika pasanganmu adalah seorang penggemar kebudayaan dari negara romantis di dunia ini, dia akan sangat senang karena sudah kamu ajak ke sini.

Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan berdua ketika berada di Korea Selatan seperti mengunjungi galeri seni yang banyak tersebar atau menjelajahi arsitektur kuno seperti istana Changgyeonggung, Gyeongbokgung, dan Deoksugung.

Korea Selatan bisa menjadi tempat yang tepat untuk valentine atau bulan madu karena tak hanya pemandangan kota yang menakjubkan, namun juga pilihan kuliner yang bisa membuat kalian berdua mencoba hal-hal baru.

Liburan Seru Berdua dan Tentukan Couple Goals Kalian

Belum terlambat bagi kamu untuk merencanakan liburan valentine atau bulan madu ke negara romantis di dunia yang sudah disebutkan di atas. Pastikan untuk menikmati momen liburan berdua dan bentuk couple goals yang selama ini sudah kalian impikan. Simak juga cara pesan hotel murah agar liburan kalian berdua bisa semakin efisien. Penerbangan murah ke negara impian bisa kamu dapatkan di tiket.com.