,

Mewujudkan Travel Impian Anda di Bulan Ramadhan

Siapa bilang puasa itu berat dan membosankan? Puasa bukan halangan untuk bersenang-senang, lho! Di musim liburan ini, Anda bisa tetap liburan asyik bersama keluarga, tanpa harus takut kehilangan berkah dari ibadah puasa. Berikut ini beberapa tips agar liburan saat puasa tetap menyenangkan.

1. Tidur cukup

Kurang tidur bisa membuat aliran darah tidak mengalir dengan baik. Akibatnya, mood ikut naik-turun dan lebih mudah bete. Enggak seru kan, rencana liburan bubar gara-gara galau melanda? Hehehe.

2. Perhatikan pola makan saat sahur dan berbuka

Apa yang Anda makan mempengaruhi kegiatan Anda. Hindari makanan yang asam, terlalu pedas, atau makanan lain yang bikin gejolak di pencernaan. Enggak kebayang, deh, di tengah serunya jalan-jalan bareng keluarga, Anda panik cari toilet karena gejolak tak tertahankan!

3. Hindari hal-hal yang bikin emosi

Ada banyak hal yang bikin darah mendidih dan emosi meledak di luar sana. Faktor non-teknis seperti pemesanan tiket pesawat yang ribet membuat rencana liburan kamu berantakan.

Tiket.com hadir untuk membantu keperluan wisata Anda, seperti tiket pesawat, reservasi hotel, event atraksi atau bahkan rental mobil di tempat tujuan, sehingga Anda tinggal terima senangnya, tidak perlu ribet dan tidak tambah emosi.

4. Lakukan lebih banyak kegiatan  bersama orang tercinta

Cinta punya kekuatan yang luar biasa, lebih dari yang Anda bayangkan. Melakukan liburan bersama orang tersayang bisa membuat liburan terasa jauh lebih menyenangkan meskipun kamu sedang berpuasa. Puasa yang berat, enggak bakalan terasa, deh.

Siap untuk liburan di bulan penuh berkah ini? Rancang bersama Tiket.com Jagonya Booking Hotel & Tiket Pesawat Online!