liburan ke tokyo

,

Mesin Waktu Tokyo

Berkunjung ke Tokyo memang seperti menjelajah mesin waktu. Selain bisa melihat kecanggihan masa depan, kamu juga bisa menemukan jejak sejarah yang masih utuh seperti semula. Bertualanglah menyusuri Tokyo dan kamu akan merasakan sensasi menembus waktu yang tak terpikirkan sebelumnya.

Mau explore apa aja di Tokyo?

Wisata Budaya ke Bangunan Bersejarah

Seperti yang kita bilang, Tokyo itu nggak Cuma soal teknologi yang canggih dan tata kota yang super rapi. Tapi juga soal peninggalan budaya dan arsitektur bersejarah yang masih terjaga dengan baik. Setidaknya, saat kamu liburan ke Tokyo, kamu bisa berkunjung ke Kuil Sensoji di Asakusa yang merupakan kuil tertua di Tokyo. Atau mampir sejenak untuk menengok megahnya Istana Kekaisaran di Chiyoda-ku.

Tenggelam Dalam Keramaian Shibuya

Yang namanya kota besar, sudah pasti nggak bakal terpisah dari keramaian. Begitu juga dengan Tokyo yang merupakan salah satu pusat aktivitas bisnis di Jepang. Tapi, kamu bisa merasakan sensasi tenggelam dalam keramaian distrik Shibuya yang terkenal dengan berbagai hiburan dan sub budaya yang mendunia. Dan jangan salah, kamu juga bisa menemukan hal mengejutkan di distrik ini.

Belajar Budaya Jepang Langsung dari Ahlinya

Selain punya kuliner asli yang enak banget, saat kamu liburan ke Tokyo, kamu juga bisa belajar budaya Jepang asli, langsung dari ahlinya. Nggak cuma itu, kamu juga bisa merasakan sensasi jadi orang Jepang beneran. Mulai dari belajar cara hidup, hingga belajar kaligrafi khas Jepang yang otentik banget.

 

Mau jelajah lintas waktu ke Tokyo? tiket.com aja!