Liburan Ke Maldives

, ,

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Maldives

Liburan Ke Maldives – Maladewa, atau yang lebih akrab dengan Maldives ini memang menjadi destinasi wisata yang paling diimpikan oleh siapapun. Selain keindahan alamnya yang benar-benar menakjubkan, negara ini memang terkenal dengan keramahan dan kesopanannya yang tinggi. Seperti paket lengkap aja deh, Sobat Tiket menjadikan Maldives sebagai tempat liburan kamu.

Negara kepulauan yang memiliki ribuan pulau ini juga menjadi tujuan favorit para pasangan untuk honeymoon lho, Sobat Tiket. Selain karena keindahannya, Maldives juga memang terkenal dengan suasananya yang romantis. Kamu juga pasti mau banget kan, liburan ke Maldives dan merasakan suasana yang damai dan tenang disana?

Liburan di Maldives memang akan merogoh kocek cukup dalam nih, Sobat Tiket. Tapi, kamu bisa kok liburan ke Maldives hemat dengan promo-promo yang diberikan tiket.com khusus untuk Sobat Tiket. Jadi, impian berlibur ke Maldives kamu bisa terwujud secepatnya! Kenapa harus liburan ke Maldives? Nah, ini dia 5 alasan kenapa kamu harus liburan ke Maldives. Mau tau apa aja? Check this out!

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Maldives

  1. Sensasi Berada di Pulau Sendiri

Siapa yang tidak tau kalau negara kepulauan satu ini menjadi destinasi liburan favorit karena vibes nya yang terasa seperti berada di pulau sendiri? Yep, pulau dengan pemandangan laut dan airnya yang tenang ini memang sangat tenang dan damai. Tidak heran kalau liburan ke Maldives sangat digemari oleh para wisatawan yang ingin mendapatkan ketenangan dan suasanan yang private.

Liburan Ke Maldives - Private 1

Kamu bisa menikmati pemandangan laut biru yang begitu cantik dari kamar kamu sendiri lho, Sobat Tiket. Tidak hanya itu, liburan ke Maldives juga bisa membawa kamu untuk menikmati beragam olahraga air dan atraksi lainnya.

  1. Keindahan Alam yang Alami

Maldives memang memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan membuat siapa pun akan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun akomodasi menuju negara ini terbilang mahal, namun nyatanya terasa sangat worth it lho, Sobat Tiket. Ada banyak pulau yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Maldives, dengan pemandangan alam dan dasar laut yang masih terasa sangat alami dan tentunya bersih.Liburan Ke Maldives - Snorkeling

 

Beberapa pulau yang ramai dikunjungi oleh wisatawan diantaranya adalah Pulau Maafushi, Pulau Male, Pulau Biyadhoo, dan Pulau Vaadhoo. Sebagian besar pulau yang ada di Maladewa ini adalah pulau yang khusus di bangun untuk resort, sedangkan pulau yang berpenghuni masyarakat lokal terletak di Pulau Male, yang juga menjadi Ibu Kota dari Maldives. Keindahan alam yang dimiliki Maldives pastinya bikin siapa pun betah untuk terus berada di tempat ini.

  1. Bebas dari Polusi

Liburan Ke Maldives - bebas polusi

Terkenal dengan lingkungannya yang bersih dan sangat terjaga, jelas membuat Maldives menjadi negara kepulauan yang bebas dari polusi dan sampah. Hal ini menambah pesona keindahan Pulau Maldives di mata para wisatawan. Kamu yang bosan menghadapi polusi di kota-kota besar yang ada di Indonesia, coba deh liburan ke Maldives untuk merasakan sensasi yang berbeda. Kamu akan merasakan udara yang sejuk dengan semilir angin yang bikin kamu betah berlama-lama ada disini.

  1. Negara dengan Penduduk yang Sopan dan Ramah

Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang menarik, lingkungan yang bersih dan bebas dari polusi, Maldives juga dikenal dengan penduduknya yang sopan dan ramah. Tidak heran kalau para wisatawan yang berlibur di sini akan merasa sangat puas. Disamping pemandangannya yang indah, juga pelayanannya yang menyenangkan.

Liburan Ke Maldives - Private

Menjadi negara yang mayoritas penduduknya adalah umat Islam, Maldives juga memiliki peraturan yang sangat ketat lho, Sobat Tiket dalam beberapa hal. Peraturan ini berlaku untuk kamu yang berkunjung ke pulau-pulau lokal yang dihuni oleh penduduk asli Maldives. Jadi, sebelum kamu liburan ke Maldives, ada baiknya untuk mencari tahu dulu nih, Sobat Tiket mengenai peraturan yang berlaku di negara tersebut. Dengan begitu, kamu tidak akan mengalami permasalahan yang nantinya bisa merepotkan kamu.

  1. Bebas Alkohol

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas adalah Muslim, maka Pemerintah Maldives memberlakukan peraturan yang ketat dalam hal-hal yang melanggar nilai Islam. Berlibur ke Maldives, kamu akan dilarang untuk mengonsumsi alkohol secara bebas, terlebih saat berkunjung ke pulau berpenduduk. Jadi, kamu hanya bisa konsumsi alkohol saat berada di dalam resort.

Liburan Ke Maldives - Keindahan Alam

Selain itu, kamu juga tidak diizinkan untuk menggunakan pakaian yang kurang sopan saat berada di pulau-pulau lokal yang berpenduduk. Misalnya seperti baju terbuka dan celana pendek di atas lutut. Pemakaian bikini juga tidak boleh di pantai umum lho, Sobat Tiket. Kamu hanya bisa menggunakannya di pantai-pantai private saja. Wah, menarik bukan?

Liburan ke Maldivies hemat atau backpacker ke Maldives bisa kamu lakukan kok, Sobat Tiket. Karena, tiket.com akan memberikan kamu promo-promo yang menarik yang pastinya bisa bikin kamu irit bujet.

Baca juga Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo untuk kamu yang ingin liburan dengan bujet yang minim ya, Sobat Tiket!

Pesan tiket pesawat ke Maldives di tiket.com pasti lebih mudah dan cepat!

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!