, ,

Siap-Siap Datang ke Konser EXO Planet #5 ExplOration di Jakarta, Beli Tiketnya di Sini!

Konser EXO di Jakarta – Siapa di antara sobat tiket di sini yang penggemar K-Pop? Sekarang ini, banyak banget artis ternama dari Korea, baik itu boyband, girlband, atau penyanyi solo yang datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya.

Kali ini, ada kabar gembira untuk para EXO L Indonesia, lho. Boyband terkenal yang dibentuk tahun 2012 ini akan datang ke Jakarta untuk konser solo EXO PLANET #5 – ExplOration! Wah, pastinya para fans EXO nggak sabar, nih!

Sudah siapkan hati dan tiket konser untuk bertemu para oppa yang kece ini? Sambil bersiap untuk tanggal 23 November mendatang di ICE BSD City, ayo simak dulu ulasan beberapa fakta menarik hingga harga tiket konser dan cara belinya.

4 Fakta Tentang EXO yang Harus Kamu Tahu

Untuk para sobat tiket yang juga adalah EXO-L, kira-kira kamu sudah tahu belum ya tentang fakta-fakta di bawah ini?

konser EXO di Jakarta

Boyband Korea yang Berprestasi

Popularitas EXO bukan hanya saat sudah debut, namun dari sebelum debut pun nggak perlu diragukan lagi. Sejak SM Entertaintment memperkenalkan EXO pertama kali pada publik dengan memunculkan teaser tiap membernya, EXO sudah menjadi topik hangat, lho.

Dengan konsep yang unik dan talenta yang luar biasa, hal ini mengantarkan EXO mendapatkan berbagai penghargaan dari semenjak debut. Di tahun pertama debut, EXO berhasil mencetak sejarah dengan meraih predikat million seller pertama selama 12 tahun terakhir.

Setelah itu mereka tak berhenti mengalami peningkatan penjualan album di tahun-tahun berikutnya. Oh iya, EXO juga adalah satu-satunya grup K-Pop dalam sejarah yang mengadakan enam konser terjual habis di Seoul Olympic Gymnastics Area. Hebat banget, kan?

Grup K-Pop Pertama yang Mendapatkan Medali dari Pemerintah

Hal istimewa tidak berhenti sampai di situ saja, sobat tiket. Boyband yang mulanya bernama M1 dan M2 ini adalah grup K-Pop yang pertama kali menerima medali dan koin kehormatan dari Pemerintah Korea Selatan pada tahun 2018 lalu.

Banyak banget hal menarik dan positif yang telah menghiasi perjalanan karir EXO yang bahkan diakui oleh pemerintah juga. Bahkan, pada tahun 2012 silam EXO-K pernah diangkat jadi Duta Besar Goodwill untuk Palang Merah Muda Korea Selatan, lho.

Menyanyikan Lagu Dalam 3 Bahasa

Para EXO-L pasti sudah tahu bahwa EXO selalu merilis album mereka dalam 2 bahasa, yaitu Bahasa Korea dan Bahasa Cina. Namun, pada tahun 2018 mereka mulai merilis album Jepang pertama dan langsung menjadi nomor satu di chart Oricon!

Album Countdown ini terjual 89 ribu unit di minggu pertama rilis dan terus menduduki posisi pertama chart mingguan hingga 12 Februari. Hebatnya lagi, EXO menjadi grup asing pertama yang single dan albumnya menempati chart mingguan.

Konser EXO Planet 5 di Jakarta

Tentunya kamu nggak mau ketinggalan untuk menyambut EXO datang ke Indonesia, kan? Namun pada konser solo ke 5 mereka ini, D.O dan Xiumin tidak akan berpartisipasi karena keduanya sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Meski begitu, mereka akan tetap membawakan lagu populernya dengan memukau. Sebelum ke Indonesia, EXO sudah menggelar konser ExplOration di beberapa negara Asia seperti Korea Selatan, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Untuk kamu para EXO-L, sebaiknya membeli tiketnya segera sebelum kehabisan, ya! Harga tiket konser EXO ini terbagi di beberapa kategori.

Harga Tiket Konser EXO PLANET #5 ExplOration

Buat sobat tiket yang juga EXO-L, tentu bakal super happy tentang konser EXO November mendatang nanti. Kamu bisa mendapatkan tiket konser EXO di Jakarta eksklusif hanya di tiket.com! Berikut harga tiket dan kategorinya:

  • T – Tribune: Rp1.170.000
  • P – Festival: Rp1.830.000
  • L – Festival: Rp2.765.000
  • A – Festival: Rp2.765.000
  • N – Festival: Rp1.830.000

Pantengin terus halaman pemesanan tiket event tiket.com ya untuk dapetin tiketnya. Kamu bisa dengan mudah membeli tiket konser EXO di Jakarta lewat smartphone kesayanganmu. Pilihan pembayaran yang bervariasi pun bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Udah siap untuk ketemu oppa idolamu di Jakarta nanti, kan? Makannya buruan beli tiket konser EXO 2019 di Jakarta eksklusif di tiket.com! Biar nggak nyesel, jangan sampai kehabisan ya 😉