,

7 Kolam Renang di Jakarta, Ayo Ajak Keluargamu Liburan Disini!

Kolam Renang di Jakarta – Liburan bersama keluarga tentu menyenangkan dan bisa menjadi obat penghilang lelah dan stress. Untuk itu, adanya weekend atau libur tanggal merah menjadi momen yang paling pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sobat tiket yang sudah berkeluarga, tentu hari libur menjadi momen yang paling ditunggu kan, untuk bisa pergi jalan-jalan dengan buah hati? Biasanya, tempat wisata apa nih yang kamu tuju?

Kamu yang berdomisili di Jakarta dan terasa mager buat pergi jauh-jauh karena alasan macet. Kolam renang yang ada di Jakarta bisa menjadi alternatif untuk liburan bersama anak-anak lho. Ada beberapa tempat yang asik untuk dikunjungi bersama dengan keluarga lho. Berikut ini 6 kolam renang di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, untuk liburan bersama keluarga.

6 Kolam Renang di Jakarta yang Asik Untuk Liburan Bersama Keluarga

1. The Wave Waterpark

Kolam renang di Jakarta yang pertama adalah The Wave Waterpark. Kolam renang di Jakarta Selatan ini juga dikenal dengan nama Pondok Indah Waterpark. Untuk sobat tiket yang ingin berlibur sekaligus bisa nge-mall setelahnya, maka memilih The Wave Waterpark Pondok Indah adalah jawabannya. Karena, kolam renang ini terletak berdekatan dengan Mall Pondok Indah.

Kolam Renang Jakarta - The Wave Waterpark

Wahana yang bisa kamu temui di tempat renang ini juga sangat banyak. Mulai dari Olympic Pool, Aqua Play, Tube Slide, Wave Pool, Whizzard Slide, Lazy River, hingga Flow Rider. Tentunya berenang sambil bermain bersama dengan keluarga menjadi sangat mengasyikkan.

Letak The Wave Waterpark Pondok Indah ini berada di Pondok Indah Mall, Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

2. Kolam Renang Cikini

Kolam Renang Cikini memang menjadi kolam renang di Jakarta yang sering digunakan sebagai tempat untuk berlatih renang, atau kejuaraan nasional. Namun, kamu tetap bisa menjadikannya sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga kok. Harganya yang terjangkau dan berada di lingkungan yang dikelilingi foodcourt, membuat kamu nggak perlu bingung apabila lapar melanda setelah capek berenang.

Lokasi kolam renang di Jakarta Pusat ini tepatnya adalah di Jl. Cikini Raya No.75, RT.1/RW.2, Menteng, Tebet, Kota Jakarta Pusat.

3. SnowBay Waterpark

Berenang sekaligus main air memang menjadi aktivitas yang menyenangkan. Di SnowBay, kamu bisa mendapatkan pengalaman berenang di Jakarta yang menyenangkan dan juga seru banget deh, sobat tiket. Apalagi, tidak hanya anak-anak saja yang bisa menikmati wahana yang terdapat di kolam renang ini. Remaja dan anak-anak juga bisa lho bermain dan seru-seruan disini.

Kolam Renang Jakarta - SnowBay Waterpark

Kolam renang yang berada di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah ini memang cocok sebagai destinasi untuk mengisi waktu akhir pekan atau saat libur panjang. Banyak wahana bermain air yang bisa kamu nikmati di SnowBay Waterpark.

Kolam renang sekaligus wahana bermain air ini terletak di Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Makasar, Kota Jakarta Timur.

4. Kolam Renang House of Shafa

Kolam renang satu ini cocok banget nih kalau sobat tiket berhijab. Karena, pengunjung yang bisa berenang di tempat ini hanyalah wanita dan anak-anak. Jadi, kamu nggak perlu merasa khawatir akan privasi yang dibutuhkan.

Meskipun kolam renang satu ini berada di dalam rumah, alias seperti kolam renang pribadi, tapi kamu tetap bisa merasakan keseruan berenang di Kolam Renang House of Shafa kok.

Lokasi dari kolam renang ini berada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 46, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

5. Waterbom Jakarta

Jakarta memang memiliki banyak wahana bermain air yang seru dengan wahana yang lengkap. Jadi, untuk sobat tiket yang berdomisili di Jakarta, kamu bisa mengunjungi kolam renang di Jakarta seperti salah satunya adalah Waterbom PIK Jakarta ini.

Kamu bisa mengajak keluarga untuk liburan di wahana bermain air yang seru ini. Ada banyak wahana yang bisa kamu coba lho, dan tentunya dengan tingkat keseruan yang berbeda-beda. Mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa, semua bisa menikmatinya. Kamu yang menyukai tantangan, bisa mencoba beberapa wahana di Waterbom Jakarta ini yang cukup menantang adrenaline!

Datang langsung aja ke kolam renang di Jakarta Utara satu ini dan nikmati keseruannya bermain bersama keluarga. Lokasi Waterbom Jakarta berada di Jl. Pantai Indah Barat No.1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

6. Kolam Renang Arcici Sport Center

Berenang memang menjadi alternatif yang biasa diambil para orang tua untuk mengajak anak-anak liburan singkat. Kolam renang Arcici Sport Center menjadi salah satu pilihan kolam renang yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi liburan.

Nggak perlu khawatir, kolam renang di Arcici Sport Center ini menyediakan dua kategori kolam renang kok, yaitu untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Jadi, kamu nggak perlu khawatir saat ingin membawa anak-anak berenang disini. Selain itu, tersedia juga kursi santai yang cocok untuk berjemur.

Lokasi kolam renang di Jakarta satu ini berada di Jl. Cempaka Putih Barat No. 18, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat.

7. Atlantis Water Adventure

Terakhir, ada Atlantis Water Adventure sebagai tempat untuk berenang yang sama serunya dengan kolam lain di Jakarta lainnya. Sobat tiket bisa mengajak keluarga untuk liburan singkat juga lho di wahana bermain air satu ini.

Kolam Renang Jakarta - Atlantis Water Advanture

Waterpark ini berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, tidak perlu khawatir soal fasilitas yang tersedia di wahana permainan air ini. Pokoknya, liburan kamu akan terasa menyenangkan deh dengan menjadikan Atlantis Water Adventure ini sebagai tempat untuk liburan bersama keluarga.

Dengan booking sewa mobil Jakarta di tiket.com, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta lainnya lho.

Selain menikmati liburan dengan cara pergi berenang ke kolam renang di Jakarta, kamu juga bisa lho berkeliling Jakarta secara gratis dengan menggunakan bus tingkat Jakarta.