Jurus Jitu Packing Kilat

, ,

Jurus Jitu Packing Kilat Buat Traveler Dadakan Seperti Kamu

Diajak liburan mendadak sama teman atau tiba-tiba ada perjalanan dinas tak terencana yang mengharuskan Sobat Tiket mengemas barang bawaan secepat kilat. Tenang saja, asal tahu caranya Sobat Tiket dapat packing singkat hanya dalam 1 jam lho. Coba simak tips berikut ini.

Berikut ini adalah cara

  1. Siapkan daftarnya

Hal pertama yang mesti Sobat Tiket siapkan adalah mempersiapkan daftar barang apa saja yang akan dibawa. Hal tersebut agar Sobat Tiket dapat mengetahui dengan pasti barang apa saja yang mesti masuk ke dalam tas dan yang tidak. Hal ini akan membuat Sobat Tiket tidak berlama-lama di depan lemari.

  1. Gunakan tas yang sering dipakai

Dalam mempersingkat waktu, Sobat Tiket tidak perlu mengganti tas yang biasa dipakai sehari-hari untuk alat-alat make up bagi wanita atau barang printilan lainnya bagi pria. Setidaknya dengan begitu Sobat Tiket dapat langsung fokus dengan barang bawaan penting lainnya seperti dokumen perjalanan dan obat-obatan khusus yang dibutuhkan.

  1. Pilih baju paling favorit

Tak mau berlama-lama dan bingung di depan lemari. Masukan semua pakaian favorit dapat memperingkas waktu packing Sobat Tiket. Pakaian paling nyaman dan membuat Sobat Tiket percaya diri saat menggunakannya. Jangan lupa masukan pakaian resmi jika Sobat Tiket diharuskan menghadiri acara resmi.

  1. Ambil semua gadget tanpa pikir panjang

Masukan semua gadget yang sering digunakan dan akan dibutuhkan selama perjalanan. Kalau Sobat Tiket biasa membawa smartphone, laptop atau kamera, langsung masukkan semua gadget ini ke dalam tas, bersama charger.

  1. Alat mandi dan handuk jangan sampai tertinggal

Meski beberapa hotel menyediakan alat mandi dan handuk, namun ada saja beberapa orang yang merasa kurang nyaman untuk menggunkannya. Bagi Sobat Tiket merasakan hal yang sama, jangan lupa membawa perlengkapan mandi sekaligus handuk. Tanpa perlengkapan ini, pasti akan kerepotan saat akan bersih-bersih.

Jika sudah siap, pastikan kembali tidak ada barang bawaan yang tetinggal. Pastikan juga dompet sudah berada di kantung atau tas kecil liburan Sobat Tiket.