Jazz Gunung Bromo 2019

,

Jazz Gunung Bromo 2019, Ketika Pegunungan Berpadu dengan Musik Jazz!

Sobat tiket lagi cari-cari event apa yang sekiranya akan berlangsung di Bulan Juli 2019 ini? Tepat banget sih, karena tiket.com akan memberikan banyak referensi event yang berlangsung di bulan Juli 2019 untuk kamu. Seperti salah satunya adalah Jazz Gunung Bromo.

Event Jazz Gunung Bromo 2019 ini menjadi event ke-11 yang akan diselenggarakan di Amphiteater terbuka, yaitu di Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Jadi, untuk sobat tiket pecinta musik jazz, kamu wajib banget nih menghadiri event ini.

Nggak hanya akan disuguhkan pemandangan alam yang indah, tetapi kamu juga akan mendengarkan alunan nada yang begitu merdu dari para musisi Jazz kesayangan kamu. Masih penasaran dengan event ini? Simak ulasan berikut ini ya, sobat tiket!

Jazz Gunung Bromo 2019

Jazz Gunung merupakan sebuah pergelaran musik yang berbeda dengan pergelaran musik pada umumnya. Di event ini, kamu akan merasakan perpaduan antara komposisi jazz bernuansa etnik, dengan pemandangan alam pegunungan yang indah dan asri.

Event Jazz Gunung ini menjadi event tahunan yang rutin dilaksanakan. Bahkan, Jazz Gunung menjadi pergelaran musik bertaraf internasional lho, sobat tiket. Dengan konsep uniknya, yaitu konser di alam terbuka pegunungan, menjadikan festival musik ini sebagai pionir nya.

Sobat tiket penasaran dengan euforia nonton pertunjukan musik jazz di alam terbuka? Hem, ini sih kesempatan yang menarik banget dan nggak boleh terlewatkan. Apalagi, ada sejumlah musisi jazz internasional juga yang akan menghibur kamu.

Jadwal Jazz Gunung Bromo 2019

Di tahun 2019 ini, Jazz Gunung akan menyelenggarakan pergelarannya di dua tempat. Pertama adalah Jazz Gunung Bromo 2019 yang berlangsung pada 26 – 27 Juli 2019. Sedangkan event keduanya adalah Jazz Gunung Ijen pada 21 September 2019.

Jadi, untuk sobat tiket yang sudah nggak sabar untuk nonton secara langsung, ayo beli tiket Jazz Gunung Bromo 2019 di tiket.com!

Ada beberapa kategori tiket yang bisa kamu pesan untuk menyaksikan pagelaran musik jazz bernuansa etnik ini. Jadi pastikan kamu sudah pesan tiketnya ya, soba tiket!

Lokasi Event Jazz Gunung Bromo

Event Jazz Gunung Bromo 2019 ini berlokasi di Amphiteater Bromo, Jiwa Jawa Resort Bromo.

Sobat tiket yang berencana untuk liburan ke Jawa Timur, bisa sekalian lho menyempatkan diri untuk menyaksikan event besar ini. Kapan lagi kamu bisa menikmati musik jazz di alam terbuka, dengan sajian indahnya pegunungan, dan merdunya jazz.

Jazz Gunung Bromo 2019 Lineup

Ada banyak alasan kenapa kamu harus beli tiket Jazz Gunung Bromo ini nih, sobat tiket. Selain karena memang kamu pecinta musik Jazz, dan juga venue nya yang asri banget karena di pegunungan, ada lagi alasan lainnya nih, sobat tiket.

Jazz Gunung Bromo 2019

Yup, lineup dari acara Jazz Gunung Bromo 2019 keren-keren banget deh! Makanya, rugi banget kalau kamu sampai nggak datang ke festival musik jazz bertaraf internasional satu ini.

Jadi, jangan sampai kamu kehabisan tiket Jazz Gunung Bromo ini ya, sobat tiket!

Penasaran, ada siapa aja ya di Jazz Gunung Bromo 2019 Lineup? Ini dia list nya!

  • Debu
  • Tompi
  • Sierra Soetedjo
  • Gugun Blues Shelter
  • Candra Darusman
  • Yuri Mahatma Quartet
  • Ring of Fire Project ft. Rio Febrian & Richard Hutapea ft. Didi Kempot
  • Idang Rasjidi ft. Mus Mujiono & Sastrani

Gimana sobat tiket? Keren-keren banget kan bintang tamu yang akan menghibur kamu di festival musik Jazz Gunung Bromo 2019 ini? Yakin, kamu mau melewatkan event ini begitu saja?

Pesan Tiket Jazz Gunung Bromo 2019 di tiket.com Sekarang!

Ayo sobat tiket, jangan diundur-undur lagi. Kamu bisa pesan tiket Jazz Gunung Bromo ini dengan mudah kok di tiket.com. 

Hanya dengan instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu, pesan tiket Jazz Gunung Bromo 2019 di tiket.com bisa dengan mudah kamu lakukan dimanapun dan kapanpun.

Cara Beli Tiket Jazz Gunung Bromo 2019

Ada beberapa pilihan kategori tiket yang bisa kamu pilih dengan harga yang beragam juga nih, sobat tiket. Kamu bisa menyesuaikannya dengan yang kamu inginkan deh!

Harga tiket Jazz Gunung Bromo 2019 ini mulai dari Rp 450.000 aja lho, sobat tiket. Pilihan kategori yang bisa kamu beli diantaranya Festival, VIP A, VIP B, dan VVIP. Kamu hanya ingin beli di salah satu hari saja? Bisa dong, sobat tiket! Atau di kedua harinya? Bisa banget!!

Buruan beli tiketnya sekarang juga ya. Mau cari event musik lainnya di bulan ini? Mungkin Event We The Fest 2019 bisa menjadi pilihan terbaik selanjutnya untuk kamu.