Hotel Termahal di Indonesia - Featured

, ,

Daftar 10 Hotel Termahal di Indonesia, Mau Nginep?

Hotel Termahal di Indonesia – Kamu suka nginep di hotel, Sobat Tiket? Pernah nggak sih membayangkan buat nginep di hotel termahal dan termewah di Indonesia? Atau jangan-jangan, diam-diam kamu udah pernah nih buat menginap di hotel yang harganya selangit? Wih!

Kalau Sobat Tiket suka jalan-jalan, tentunya Sobat Tiket harus memerhatikan akomodasi berupa penginapan alias hotel. Mungkin kamu penasaran apa aja sih hotel termahal di Indonesia yang harganya bisa bikin kita melongo. Nggak usah lama-lama, Sobat Tiket. Yuk, kita cek apa aja daftar 10 hotel termahal di Indonesia versi tiket.com!

Daftar 10 Hotel Termahal di Indonesia versi tiket.com

  1. The Lombok Lodge

Kita mulai daftar 10 hotel termahal di Indonesia dari pulau terkenal yang jadi salah satu surga wisata Indonesia. Yap, Lombok! Kalau kamu datang ke Lombok, coba deh sekali-sekali menginap di The Lombok Lodge. Hotel mewah ini bisa kamu capai dengan berkendara 15 menit menggunakan perahu dari Kepulauan Gili. Di kamar hotelnya yang mewah, kamu bisa menikmati sofa, pemutar DVD, TV layar lebar, dan iPod dock. Untuk menginap di The Lombok Lodge, kamu perlu menyiapkan budget sekitar 9-11 juta* rupiah untuk satu malam.

Hotel termahal di Indonesia - The Lombok Lodge

Mau coba menginap di sini? Pesan kamar terbaik The Lombok Lodge di tiket.com di sini.

  1. Plataran Borobudur Resort & Spa

Ingin mencicipi liburan mewah di Magelang? Sepertinya kamu harus nyoba buat menginap di Plataran Borobudur Resort & Spa. Salah satu hotel terbaik dan termewah di Magelang ini bakal memberikan sensasi menginap yang luar biasa. Kamarnya bernuansa Jawa dengan sedikit sentuhan modern yang sangat elegan. Belum lagi, pemandangan yang disuguhkan juga spektakuler, yaitu perpaduan antara megahnya Candi Borobudur dan hijaunya Bukit Menoreh. Harganya? Siapkan kocek sekitar 5-10 juta* untuk menginap satu malam di sini.

hotel termahal di Indonesia - Plataran Borobudur

Tertarik? Kalau ya, ayo pesan Plataran Borobudur Resort & Spa di tiket.com.

  1. Bulgari Resort

Ini dia hotel yang suka dipesan sama artis Hollywood kalau liburan ke Bali. Bener banget, lho Sobat Tiket. Kalau kamu mau menikmati liburan eksklusif nan elegan di Bali, kamu bisa pesan Bulgari Resort. Resort mewah di Uluwatu ini bakalan bikin kamu nggak mau pulang karena berhadapan langsung dengan birunya Samudera Hindia. Nggak cuma itu, kamarnya yang didekorasi dengan perpaduan nuansa tradisional Bali dan nuansa Italia bakalan bikin kamu nangis terharu saking keren & nyamannya. Kalau kamu mau nginep di sini, siapkan budget sekitar 19-148 juta* ya, Sobat Tiket.

Hotel termahal di Indonesia - Bulgari Resort

Mau? Pesan Bulgari Resort online di tiket.com sekarang, ya.

  1. Anantara Uluwatu Resort

Pulau Bali memang punya banyak hotel termahal di Indonesia. Salah satu hotel termewah dan termahal di Indonesia ada di Bali. Namanya adalah Anantara Uluwatu Resort. Salah satu hotel termahal di Bali ini menyediakan kamar dengan pemandangan tropis yang wow. Selain itu, kamu juga bisa memilih kamar yang menghadap langsung ke birunya lautan. Mau tahu tarif semalamnya? Sekitar 5-30 juta*, Sobat Tiket.

Hotel Termahal di Indonesia - Anantara Uluwatu

Gimana? Mau nginep di sini nggak? Coba pesan Anantara Uluwatu Resort di tiket.com.

  1. Nihiwatu Sumba

Kamu tahu nggak kalau Indonesia punya salah satu hotel terbaik di dunia? Salah satu hotel termahal di Indonesia ini ternyata pernah dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia oleh sebuah majalah wisata internasional. Nama hotelnya adalah Nihiwatu Sumba, lokasinya ada di Sumba Barat. Prestasinya sebagai hotel terbaik di dunia ini ternyata memang dibarengi dengan ketersediaan fasilitas yang wah!

Nggak tanggung-tanggung, konsep yang diusung oleh Nihiwatu Sumba adalah ‘resor surgawi’. Di sini kamu akan menginap dengan nyaman, sekaligus bisa memuaskan rasa ingin tahumu tentang keindahan alam Sumba yang menakjubkan. Tarifnya? 8,5 juta-157 juta* rupiah semalam. Mau?

Hotel Termahal di Indonesia - Nihiwatu

Pesan hotel Nihiwatu Sumba di tiket.com, ya.

  1. The Ritz-Caltron Hotel Jakarta

Ibukota Jakarta tentunya nggak mau kalah dong untuk urusan hotel termahal di Indonesia. Ada salah satu hotel termahal di Indonesia yang berlokasi di ibukota. Yap! The Ritz-Caltron Hotel Jakarta. Akomodasi penginapan super elegan ini punya beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai budget kamu. Salah satu kamar termahal di hotel ini ditawarkan dengan harga sekitar 149 juta rupiah*. Kamu mau nginep di sini, Sobat Tiket?

Hotel Termahal di Indonesia - ritz-carlton

Kalau mau, pesan The Ritz-Caltron Hotel Jakarta di tiket.com, ya!

  1. Selong Selo Resort & Residences

Mau nginep di salah satu hotel termewah dan termahal di Indonesia yang berlokasi di Nusa Tenggara Barat? Coba deh kamu nginep di Selong Selo Resort & Residences di Lombok. Seperti namanya, salah satu hotel termahal di Indonesia versi tiket.com ini berlokasi dekat dengan Pantai Selong Belanak. Kamu hanya perlu berkendara sekitar 10 menit untuk bisa mencapai lokasi pantai dari hotel ini. Untuk tarifnya, jangan lupa menyiapkan budget sekitar 10-23 juta rupiah untuk satu malam. Fasilitasnya? Jangan ditanya! Lengkap banget.

Hotel termahal di Indonesia - Selong Selo

Kalau kamu penasaran ingin nginap di sini, pesan Selong Selo Resort & Residences di tiket.com.

  1. W Retreat Bali

Ini hotel yang jadi favorit Paris Hilton kalau jalan-jalan ke Bali. Salah satu hotel termahal di Indonesia versi tiket.com ini bernama W Retreat Bali. Jika kamu nginep di sini, kamu bisa mendapatkan kamar yang memiliki pantai privat dengan pasir cokelat yang eksotis. Kamu juga bisa mendapatkan kolam renang pribadi yang menghadap langsung ke lautan. Wow! Bicara soal tarif, rasanya nggak kaget deh kalau kamu perlu menyiapkan budget sekitar 5-21 juta* rupiah untuk satu malam. Yang jelas, budget ini sebanding banget dengan fasilitas mewah yang bakal kamu dapatkan.

Hotel Termahal di Indonesia - W Retreat

Yuk, kalau penasaran, pesan W Retreat Bali di tiket.com dan rasakan sensasi nginep di salah satu hotel termahal di Indonesia ini!

  1. Alila Villa Uluwatu

Mau melarikan diri dari penatnya rutinitas sehari-hari? Kabur aja ke Alila Villa Uluwatu. Dijamin, kamu nggak bakal mau pulang saking damainya suasana di hotel mewah di Bali yang satu ini. Salah satu hotel termahal di Indonesia yang dibangun di atas sebuah tebing batu kapur ini berada 100 meter di atas Samudera Hindia. Pokoknya, kalau kamu nginep di sini, kamu bakal setuju banget kalau sebenarnya hidup ini sangat indah. Tarifnya? Siapkan budget sekitar 15-16 juta* satu malam buat menginap di sini ya, Sobat Tiket!

Hotel Termahal di Indonesia - Alila Villa Uluwatu

Udah siap nginep sekarang? Yuk pesan Alila Villa Uluwatu langsung di tiket.com.

  1. Villa Borobudur Resort

Ada lagi hotel termahal di Indonesia di kawasan Candi Borobudur yang akan memberikan kamu pengalaman menginap yang nggak terlupakan. Namanya adalah Villa Borobudur Resort. Resort mewah ini bakal bikin kamu ngerasa nyaman dengan pemandangan pegunungan hijau dan Candi Borobudur yang megah! Coba deh kamu sekali-kali menginap di Villa Borobudur Resort. Jangan lupa, siapkan kocek sekitar 3-20 juta* untuk sekali menginap di Villa Borobudur Resort ini.

hotel termahal di Indonesia - villa borobudur resort

Kalau kamu mau, pesan kamar di Villa Borobudur Resort hanya di tiket.com.

Setelah mengetahui 10 hotel termahal di Indonesia versi tiket.com, kamu juga harus tahu pilihan hotel di Bromo buat para sunrise hunter.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

*harga saat artikel ini ditulis