Hotel di Berastagi
tiket.com

,

4 Rekomendasi Hotel di Berastagi, Bikin Momen Piknik Tambah Asyik

Rekomendasi Hotel di Berastagi – Indonesia memang menjadi salah satu negara dengan keindahan alamnya yang eksotis dan mempesona. Tidak heran jika banya sekali wisatawan asing yang datang ke Indonesia untuk menyaksikan keindahan alam Negara Kepuluan ini. Kamu tentu setuju kan, sobat tiket?

Salah satu pulau indah nan mempesona yang menunggu untuk dijelajahi adalah Pulau Sumatera. Begitu banyak tempat menarik yang bisa kamu telusuri di pulau ini, seperti Air Terjun Sipiso-piso, Istana Maimun, hingga Berastagi yang semuanya berlokasi di Sumatera Utara.

Wah, kamu bisa bayangin kan, gimana serunya berpetualang di Pulau Sumatera khususnya Medan ini? Salah satu kawasan yang wajib kamu kunjungi di Medan adalah Berastagi. Berkunjung ke Berastagi, bakal bikin kamu terkagum-kagum deh dengan keindahannya! Pasalnya, ada berbagai objek wisata yang menarik di kota beriklim sejuk ini.

Mulai dari Kebun Raya Tongkoh, Bukit Gundaling, Museum Pusaka Karo, Desa Budaya Lingga, Danau Lau Kawar hingga Funland Mickey Holiday. Selain itu, masih ada banyak lagi destinasi yang tak kalah menarik untuk ditelusuri.

4 Rekomendasi Hotel di Berastagi

Berbicara soal piknik, tentu tak akan lepas dari yang namanya penginapan nih, sobat tiket. Nggak perlu khawatir deh soal penginapan di Bersatagi ini. Karena, ada banyak alternatif pilihan yang bisa dijadikan referensi untuk menginap di Berastagi agar momen piknikmu semakin asyik dan nyaman. 

Kamu tipe yang seperti apa nih, sobat tiket, dalam hal memilih penginapan? Apakah lebih mengutamakan kenyamanan serta mencari hotel dengan fasilitas selengkap mungkin? Atau mungkin kamu mengutamakan penginapan dengan budget yang ramah di kantong?

Apapun preferensi kamu dalam hal memilih penginapan, tiket.com selalu bisa menjadi partner terbaik untuk mencari penginapan terbaik untuk kamu. Seperti 4 hotel di Berastagi Medan yang highly recommended ini nih, sobat tiket.

1. Mikie Holiday Resort

Sumber: tiket.com

Hotel ini merupakan salah satu andalan untuk dikunjungi. Yup, Mikie Holiday Resort memang didesain semenarik mungkin dengan dekorasi kamar yang colorful. Pemandangan kota Berastagi yang indah dan beriklim cukup dingin ini bisa dinikmati dengan nyaman dari sini.

Halamannya yang asri terbentang dan luas membuat para pengunjung betah berlama-lama menikmati pemandangan sekitar. Tak hanya itu saja, lho. Persis di sebelahnya, terdapat taman hiburan Funland Mikie Holiday dengan 40 wahana mengasyikkan bagi setiap anggota keluarga! 

Untuk kamarnya, hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas mencakup televisi, perlengkapan kamar berkualitas, toiletries, shower, hingga water heater. Fasilitas pelengkap lainnya meliputi ketersediaan teras bertaman dan kolam renang, telepon, dan akses wi-fi.

Untuk memanjakan diri saat liburan di hotel berbintang empat ini, kamu bisa memanfaatkan layanan spa, pijat, dan juga binatu yang ditawarkan.

Biaya kamar bervariasi, mulai dari kisaran Rp700.000 hingga Rp3.400.000. Ada pun pemilihan kamar terdiri dari dua jenis, yakni Mikie Theme dan Mikie Plus. Ayo pesan kamar hotel Mikie Holiday Resort sekarang juga.

Lokasi: Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22152.

2. Grand Mutiara Hotel Berastagi

tiket.com

Hotel berbintang lima yang mewah ini menyediakan berbagai fasilitas seperti karaoke bar, lagoon pool, serta restoran. Jaraknya hanya 9 km dari Gunung Sibayak.

Selain itu, lokasi Grand Mutiara Hotel Berastagi ini juga terbilang dekat dengan Taman Alam Lumbini dan berbagai destinasi wisata menarik lainnya.

Karena kenyamanan yang diberikan, tak heran jika hotel ini menjadi salah satu yang terpopuler sebagai rekomendasi terbaik di Berastagi.

Dari atas balkon kamar, kamu akan disuguhi pemandangan alam sekitar yang indah dan memikat. Suasana taman bunga dan kolam renang yang nyaman dan menyenangkan pun dapat terlihat dari sana.

Untuk harga kamarnya sendiri berkisar dari Rp 300.000. Tertarik untuk menginap di Grand Mutiara Hotel Berastagi juga?

Lokasi: Jl. Peceran No. 168, Sempajaya, Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22156. 

3. Green Garden Hotel Berastagi

tiket.com

Penginapan yang satu ini letaknya berdekatan dengan sejumlah destinasi wisata menarik seperti Gunung Sibayak, Pasar Buah Berastagi, Taman Mejuah, dan Masjid Istihrar.

Dengan harga kamar yang berada di kisaran Rp 510.000 per malamnya, kamu sudah bisa menikmati momen piknikmu dengan eksklusif dan tak terlupakan.

Untuk fasilitas umumnya, terdapat restoran dan kolam renang. Sedangkan untuk jenis kamar executive dan superior, terdapat balkon dan teras bagi pengunjungnya. Lokasinya yang berada di titik strategis akan memudahkan tamu untuk berpetualang menjelajahi kota Berastagi.

Menginap di hotel ini, kamu akan mendapat pengalaman menginap yang nyaman dengan ketersediaan room service dan front desk 24 jam, proses check in dan check out yang cepat, hingga kemudahan akses car park.

Masing-masing kamar menawarkan nuansa yang nyaman dan menenangkan dengan konsep green garden-nya. Kamu bisa bersantai menikmati suasana outdoor di kolam renang, taman, hingga karaoke.

Penasaran? Pesan langsung kamar Hotel Green Garden Berastagi di tiket.com.

Lokasi: Jl. Peceran No. 30, Sempajaya, Berastagi, Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22151.

4. Rudang Hotel & Resort Berastagi

Hotel di Berastagi
tiket.com

Hotel dan resort ini cocok banget untuk yang ingin honeymoon bersama pasangan. Karena, hotel ini menawarkan atmosfer yang memukau dan romantis. Tak hanya itu, Rudang Hotel & Resort Berastagi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas utama. 

Seperti restoran, 24 jam front desk, kolam renang, ketersediaan wi-fi dan juga area parkir yang memudahkan akses tamu. Berbagai fasilitas lainnya yang melengkapi ialah area jogging, kolam renang outdoor, lapangan basket di area hotel, hingga outbond

Untuk masing-masing kamar, tersedia layanan televisi kabel, refrigerator, mini bar, inhouse movie, serta kamar mandi dengan shower air hangat. 

Letaknya yang strategis juga memudahkan pengunjung untuk berwisata secara maksimal. Selain berada tepat di depan Warung Kubu, tamu juga dapat mengunjungi Rumah Pengasingan Bung Karno dengan hanya berjalan kaki 7 menit.

Kamu juga bisa menyambangi Taman Alam Lumbini yang identik dengan Pagoda Emas dengan berkendara lebih kurang 10 menit. Untuk harganya, kamu hanya tinggal merogoh kocek mulai dari Rp 500.000 untuk menikmati menginap hunian nyaman berbintang tiga ini.

Nikmati sensasi menginap di Rudang Hotel & Resort Berastagi bersama orang tersayang.

Lokasi: Jl. Jamin Ginting No. 16 Berastagi, Berastagi, Karo, Sumatera Utara, Indonesia, 22156.

Mau Liburan Berkesan? Ayo Datang ke Berastagi

Itu dia informasi seputar hotel yang berada di kawasan Berastagi yang bisa kamu pilih sebagai akomodasi. Mau eksplor Sumatera lebih jauh lagi? Jangan lupa untuk mengunjungi Medan kota yang memiliki beragam keindahan. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam dengan berkunjung ke berbagai tempat wisata keluarga di Kota Medan.

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Medan juga punya banyak tempat hijau yang bikin rileks dengan budget hemat. Taman-tamannya yang indah sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Yuk, bikin liburan jadi makin berkesan dan tak terlupakan di Medan!