,

9 Hotel Dekat Bandara Juanda dengan Fasilitas Oke, Ayo Santai Dulu!

Penerbangan pagi seolah menjadi momok tersendiri terutama bagi kamu yang hobi bangun kesiangan. Oleh karena itu, memilih hotel dekat bandara menjadi opsi terbaik agar uang beli tiket nggak melayang begitu saja akibat ketinggalan pesawat. Buat jaga-jaga, nggak ada salahnya memesan layanan bangun tidur di bagian resepsionis.

Bila jadwal penerbanganmu berangkat dari Bandara Juanda, tiket.com menghadirkan 9 rekomendasi hotel dekat bandara yang bisa kamu pilih. Mau tahu bagaimana fasilitas yang ditawarkan? Cek selengkapnya di sini!

9 Lokasi Menginap Terbaik Dekat Bandara Juanda

Harga murah dan fasilitas memadai, kira-kira itulah keunggulan dari 9 rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda berikut ini. Langsung saja simak ulasannya, kuy!

1. Swiss-Belinn Airport Hotel

Sumber: Shutterstock

Berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Juanda, Swiss Belinn menawarkan lokasi menginap yang nyaman sembari menunggu penerbangan di keesokan harinya. Hotel ini didesain secara minimalis di mana setiap kamarnya telah dilengkapi fasilitas modern dan akses wifi gratis.

Memilih Swiss Belinn sebagai tempat bermalam nggak bakal membuatmu kecewa. Di samping harga yang bersahabat, fasilitas pendukungnya begitu lengkap. Tersedia pusat kebugaran buat kamu yang nggak pernah melewatkan olahraga barang sehari.

Sobat tiket pasti tahu kalau melakukan penerbangan jauh sering kali melelahkan, apalagi saat tubuh tidak dalam kondisi prima. Nah, selama menginap di Swiss Belinn, layanan massage bisa kamu manfaatkan untuk membuat tubuh kembali relaks.

Fasilitasnya benar-benar lengkap, kan?

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.KM. 1,88, Kabupaten Sidoarjo

2. Premier Palace Surabaya

Sumber: Shutterstock

Premier Palace merupakan hotel yang berlokasi dekat Bandara Juanda. Jaraknya sekitar 10 menit berkendara. Hotel dengan sentuhan warna ungu sebagai ciri khasnya ini punya fasilitas lengkap yang bakal menunjang kebutuhanmu selama menginap.

Kamu nggak perlu ribet kalau mau ke bandara karena tersedia airport shuttle gratis. Apabila tubuh terasa lelah, kamu tinggal memesan layanan spa Premier Palace yang dilengkapi produk perawatan untuk menjaga kesehatan kulit.

Total ada 3 jenis kamar yang tersedia di sini, yaitu superior, deluxe, dan premier suite. Masing-masing kamar dibanderol dengan tarif berbeda per malamnya. Silakan pilih kamar mana yang pas di kantongmu.

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Kabupaten Sidoarjo

3. Sofia Frontone Hotel

Sumber: Shutterstock

Referensi hotel dekat Bandara Juanda selanjutnya adalah Sofia Frontone Hotel. Jaraknya lumayan dekat yakni sekitar 9 menit perjalanan. Buat kamu dengan jadwal penerbangan pagi pun tak perlu khawatir bakal terlambat. Apalagi hotel ini menyediakan layanan bangun tidur yang bisa dipesan untuk menghindari bangun kesiangan.

Masing-masing kamar Sofia Frontone Hotel telah dilengkapi dengan perlengkapan yang nyaman seperti TV dan AC. Kalau lupa bawa perlengkapan mandi, tenang, pihak hotel telah menyiapkannya untuk kamu.

Sobat tiket yang membawa serta buah hati, ajak mereka bermain air di kolam renang anak untuk mengusir rasa bosan saat menunggu jadwal keberangkatan.

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.20, Kabupaten Sidoarjo

4. Sinar 2 Surabaya

Sumber: Shutterstock

Mau cari hotel yang lebih dekat lagi dengan Bandara Juanda? Sobat tiket bisa datang ke Hotel Sinar 2 Surabaya yang berjarak sekitar 8 menit dari Terminal 1 Bandara Juanda.

Alasan lain mengapa hotel ini layak dipilih karena tarif kamarnya yang murah dan dekat dengan rumah makan siap saji. Bila tiba-tiba lapar di tengah malam, kamu tinggal keluar untuk membelinya karena tokonya buka 24 jam.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Hotel Sinar 2 menyediakan fasilitas secara lengkap seperti pendingin ruangan, televisi, sampai layanan penatu yang bisa kamu manfaatkan untuk mengurangi bawaan baju kotor saat pulang nanti. 

Alamat: Jalan Raya Pabean 30 – 36 Sedati – Sidoarjo

5. Tilamas

Sumber: Shutterstock

Berada di kawasan yang sama dengan Swiss Belinn, Hotel Tilamas menyediakan tempat menginap yang nggak kalah nyaman. Didominasi oleh warna krem dan cokelat serta motif kayu di bagian lantai membuat tampilan kamarnya tampak homey.

Bila bosan dengan suasana kamar yang itu-itu saja, kamu bisa bergeser ke area balkon dekat tempat makan. Di sana terdapat kursi dan meja, cocok buat ngobrol bareng teman atau keluarga sambil menghirup udara segar.

Sebagai orang tua, kamu juga nggak perlu repot saat si kecil sedang rewel. Ajak mereka bersenang-senang di area bermain yang telah disediakan oleh pihak pengelola. 

Tertarik untuk menginap di sini?

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.88, Kabupaten Sidoarjo

6. Halogen Hotel

Sumber: Shutterstock

Di antara banyak penginapan yang ada di sekitar Bandara Juanda, Halogen Hotel bisa menjadi rujukan untuk bermalam. Lokasinya pun cukup dekat, kurang lebih 8 menit dari bandara.

Untuk memanjakan para pengunjungnya, Halogen Hotel mengusung dekorasi kamar yang lebih atraktif dengan menggunakan warna mencolok sebagai hiasan dinding. Seluruh perabotan di dalamnya ditata rapi dan bersih hingga membuatmu betah menginap di sini.

Selain itu, hotel ini dilengkapi fasilitas modern termasuk akses wifi gratis, layanan antar jemput bandara, dan penatu. Kalau ngerasa nggak enak badan sebelum penerbangan, coba pesan layanan pijat, siapa tahu bisa membuat otot-otot lebih relaks. 

Alamat: Jl. Raya By pass Juanda No.18, Kabupaten Sidoarjo 

7. Utami Hotel

Sumber: Shutterstock

Utami Hotel menyediakan pilihan kamar yang lebih beragam, mulai dari kamar tipe superior room only dengan desain minimalis, superior, junior suite, hingga kamar executive yang menampilkan dekorasi mewah.

Buat sobat tiket yang ingin menggelar rapat atau pertemuan bisnis, Utami Hotel menyediakan ruang meeting berukuran kecil sampai ruang pertemuan berukuran besar. Tersedia pula aula untuk kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan.

Selama menginap, kamu bakal dimanjakan oleh fasilitas hotel berupa layanan gratis ke bandara, penatu, dan restoran sebagai lokasi bersantap yang mengenyangkan. Untuk menemukan hotel ini, dari bandara lokasinya berada sekitar 14 menit perjalanan. 

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.36, Kabupaten Sidoarjo

8. News Hotel

Sumber: Shutterstock

Tampil dengan desain penuh warna, News Hotel menawarkan fasilitas menginap yang lengkap dan berlokasi dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Lotte, Giant, dan City of Tomorrow.

Meski jarak menuju Bandara Juanda membutuhkan waktu sekitar 20 menit perjalanan, namun News Hotel menawarkan suasana menginap yang menyenangkan. Tersedia layanan internet gratis yang bisa kamu akses agar tetap terhubung dengan teman-teman di dunia maya.

Nggak perlu ribet kalau mau ke bandara, dengan biasa tambahan kamu bisa menggunakan fasilitas antar jemput bandara yang disediakan oleh News Hotel. Bila perut terasa lapar, sobat tiket bisa menyantap hidangan Asia di area restoran hotel.

Alamat: Jl. Raya Pepelegi Waru, Kabupaten Sidoarjo

9. Sunshine Family Homestay

Sumber: Shutterstock

Sunshine Family Homestay menjadi rekomendasi terakhir untuk kamu yang mencari hotel dekat Bandara Juanda. Jarak dari homestay ke bandara sekitar 11 menit perjalanan. Sobat tiket yang menginap di sini nggak bakal kecewa dengan fasilitas yang ditawarkan.

Fasilitas kamar misalnya. Kamar yang kamu pesan satu paket dengan layanan sarapan gratis. Dengan begitu kamu pun nggak perlu repot mengeluarkan uang lagi untuk pesan makanan.

Nggak tanggung-tanggung, hotel ini juga dilengkapi dengan ruang karaoke, fasilitas gym, sampai meja pimpong yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan rasa jenuh. Menariknya, meski menawarkan fasilitas lengkap, tapi harga sewanya tetap terjangkau.

Pas banget nih buat kamu yang butuh hotel bujet dengan fasilitas komplet.

Alamat: Jl. Raya Kundi No.71, Wadung Asri, Waru, Sidoarjo

Pesan Hotelnya Sekarang!

Sudah tahu hotel mana yang bakal jadi lokasi menginapmu nanti malam? Ayo,pesan hotelnya di tiket.com dan nikmati sejumlah promo menariknya!

Sambil menunggu jadwal penerbangan yang tak kunjung datang, kamu bisa pergi menelusuri jejak-jejak masa lalu melalui tempat-tempat bersejarah di Surabaya. Semoga hal tersebut menjadi cara ampuh untuk mengusir rasa bosan, ya, sobat tiket.