,

7 Hostel di Bangkok yang Dekat Stasiun BTS, Strategis Banget!

Saat liburan, kamu pasti mau cari akomodasi yang strategis kan biar bisa menjangkau berbagai destinasi wisata tanpa pakai ribet. Kalau lagi ke Thailand, kamu bisa pertimbangkan untuk cari hostel di Bangkok yang dekat dengan stasiun BTS.

BTS adalah skytrain yang beroperasi di kota Bangkok, anti macet dan cepat. Buat kamu yang berpergian dengan transportasi umum saat menjelajah Bangkok, BTS sangat bisa diandalkan dan harga tiketnya juga terjangkau!

Hostel-hostel yang direkomendasikan oleh tiket.com strategis, nyaman dan bener-bener dekat dengan stasiun BTS. Perjalanan kamu bakal makin asyik deh. Untuk cek akomodasi murah, langsung aja ke tiket.com ya.

7 Hostel di Bangkok yang Strategis dan Dekat Stasiun BTS

Letak hostel-hostelnya dijamin strategis dan fasilitasnya juga oke. Semua hostel di bawah sudah berAC dan menawarkan sarapan untuk memulai petualanganmu di Bangkok. Beberapa hostel hanya berjarak lima langkah dari stasiun BTS!

Kuy, dibaca dan siapkan rencana liburanmu ke Bangkok dan jangan lupa pesan tiket pesawatnya di tiket.com ya.

1. The Posh Phayathai

Sumber: tiket.com

Hostel ini sangat strategis lokasinya dekat sama stasiun BTS dan Rail Link Bandara. Pilihan kamarnya juga bervariasi, ada yang kamar dengan ranjang susun, kamar single sampai kamar untuk keluarga juga ada. 

Untuk kamar dormitory, kamu bisa milih dorm campur maupun yang khusus perempuan. Satu ruangan ada delapan ranjang susun yang nyaman banget. Ada tirainya juga jadi lumayan ada privasi. 

The Posh Phayathai juga menyediakan berbagai jenis sarapan prasmanan dengan menu khas Asia maupun Barat. Pilihan menu halal juga ada lho, sobat tiket. Kalau mau berendam, ada hot tub juga disediakan oleh hostel. Selain itu, ada billiard juga yang bisa kamu mainkan selama di sini. Mantap banget kan. Mau nginep di hotel Posh? langsung aja klik di sini.

Akses : 1 menit jalan kaki ke stasiun BTS Phaya Thai dan 2 menit jalan kaki ke Stasiun Airport Rail Link Phayathai

Lokasi : 55/21-23, Phayathai Rd., Phayathai, Ratchathewi, Pathumwan, 10400 Bangkok

Rate : mulai dari 245.000/malam

2. Pinto Hostel

Kalau pengen belanja dan eksplor Pratunam, kamu bisa banget nginap di Pinto Hostel ini. Cuma jalan kaki 10 menitan, sampai deh di Pratunam. Selain itu, hostel ini juga dekat dengan Siam Paragon Mall. 

Pinto Hostel menawarkan kamar dorm campur dan khusus untuk perempuan. Ada yang satu ruangan 8 ranjang susun, ada yang 4 ranjang. Selain itu, ada kamar single dan juga untuk keluarga. Loker di sini cukup besar tapi kamu bawa gembok sendiri ya. 

Fasilitas di kamar cukup lengkap lho, ada pemanas air dan microwave. Sarapan ringan juga disediakan di hostel. Selain itu, hostel ini juga menyediakan dapur. 

Akses  : 3 menit jalan kaki ke stasiun BTS Ratchathewi dan 10 menit jalan kaki ke Stasiun Airport Rail Link Phayathai

Lokasi : 511/2 soi 9 Petchaburi road Ratchathewi, Pathumwan, 10400 Bangkok

Rate.    : mulai dari 185.000/malam

3. The Yard Hostel

Ini hostel cocok buat kamu kalau suka sama yang asri-asri. Kenapa begitu? Soalnya hstel ini punya halaman kecil di belakang yang cukup hijau dan kamu bisa rileks di sana. Mau tiduran di hammock atau lesehan pakai selimut piknik. 

Untuk ruangan, ada dorm campur dengan 6 ranjang susun dan 4 ranjang susun. Dorm khusus untuk perempuan dan single room juga ada. Hostel ini juga menyediakan sarapan.

Terus, di sini ada pelatihan bikin masakan Thailand lho! Ada picnic day juga. Unik deh pokoknya, beda dari hostel pada umumnya. Selain itu, The Yard Hotel itu eco-hostel lho dibangun dari recycled material. Luar biasa. Oh ya, bisa barbequean juga di sini, sobat tiket. 

Akses  : 7 menit jalan kaki ke stasiun BTS Ari dan 9 menit jalan kaki ke Stasiun BTS Sanam Pao

Lokasi : 51 Phahonyothin Soi 5 , Phahonyothin Rd., Phaya Thai, 10400 Bangkok

Rate    : mulai dari 235.000/malam

4. Diff Hostel

Sumber: tiket.com

Lokasinya sangat strategis, cuma sekitar 1 kilometer dari pusat kota Bangkok. Fasilitas juga oke untuk ukuran hostel, ada tv, lemari baju dan loker di tiap kamar. 

Kamar di hostel ini ada dorm dengan 6 ranjang susun khusus untuk perempuan dan dorm campur dengan 4 ranjang. Selain itu, ada ruangan dengan kapasitas 3 orang dan 4 orang! Ada family room juga. Lengkap deh. 

Toiletries disediakan dengan gratis lho oleh hostel ini walaupun kamar mandinya campur. Ada pengering rambut juga disediakan untuk dipakai bersama. Diff Hostel juga menyediakan sarapan ringan dan ada pilihan makanan halal dan vegetarian!

Akses  : 2 menit jalan kaki ke stasiun BTS Ratchathewi dan 5 menit jalan kaki ke Stasiun BTS Phayathai

Lokasi : 236/41 Soi Senakit, Phayathai Road, Thung Phayathai, Ratchathewi, Phaya Thai, 10400 Bangkok

Rate    : mulai dari 187.000/malam

5. Oneday Hostel Sukhumvit 26

Kalau mau hunting atau cuci mata melihat barang-barang mewah selama liburan di Bangkok, bisa nih nginap di Oneday Hostel Sukhumvit 26 yang cuma 500 meter dari EM District, area yang memiliki 3 pusat perbelanjaan mewah. 

Untuk kamar, hostel ini menyediakan dorm campur dengan 4 ranjang susun dan dorm khusus perempuan dengan 6 ranjang susun. Ada juga twin room yang cocok buat kamu yang berpergian sama teman. Kamar single juga ada kok. 

Rate-nya cukup murah, cuma belum termasuk sarapan, sobat tiket. Kalau mau disediakan, harus bayar sekitar Rp70.000 per orangnya. Fasilitas di sini cukup lengkap kok dan dormnya dilengkapi dengan tirai. 

Akses  : 6 menit jalan kaki ke stasiun BTS Phrom Phong dan 15 menit jalan kaki ke Stasiun BTS Thong Lo

Lokasi : 51 Sukhumvit Soi 26,Khlong Tan, Khlong Toei, Khlong Toei, 10110 Bangkok

Rate    : mulai dari 160.000/malam

6. Ora Hostel 

Buat kamu yang budget liburan ke Bangkok sangat mepet, bisa mempertimbangkan buat menginap di Ora Hostel yang sangat amat terjangkau. Fasilitas juga cukup oke. Ada loker dan mesin cuci. Sarapan ringan juga termasuk, lho. 

Satu dorm dengan 12 ranjang susun merupakan dorm campur. Ada juga dorm dengan 6 ranjang susun baik yang campur maupun khusus perempuan. Single room juga tersedia di hostel ini. 

Lokasi hostel juga cukup strategis. Sekitar 1 km dari hostel, kamu bisa menemukan Chatuchak Weekend Market. Ora hostel juga menyediakan airport shuttle service dan cuma 15 km dari Bandara Internasional Don Mueang. 

Akses  : 1 menit jalan kaki ke stasiun BTS Saphan Khwai 

Lokasi : 1575 /44 Phaholyothin Road Soi 15, Khwaeng Samsen Nai, Khet Phaya Thai, Phaya Thai, 10900 Bangkok

Rate    : mulai dari 125.000/malam

7. Movylodge Hostel

Dengan desain minimalis dan bangunnanya di cat berwarna putih, bikin kamu betah berlama-lama di hostel ini. Adem gitu, sobat tiket melihat tempatnya. Selain itu, rate hostel ini juga sangat terjangkau!

Movylodge hostel menyediakan dorm campur dan khusus perempuan dengan 16 ranjang kapsul! Semuanya dilengkapi dengan tirai, lampu baca dan loker. Ada juga dorm dengan 6 kapsul dan 4 kapsul. Kamar dengan kapasitas 3 orang dan single room juga tersedia. 

Lokasi hostel juga sangat strategis, cuma lima langkah dari stasiun BTS. Pratunam market yang terkenal itu bisa dicapai dengan jalan kaki selama 15 menit. 

Akses  : 50 meter ke ke stasiun BTS Ratchathewi

Lokasi : 505 Petchaburi road, Phaya Thai, Ratchathewi, Bangkok, Thailand , Pathumwan, 10400 Bangkok

Rate    : mulai dari 122.000/malam

Strategis banget kan, sobat tiket. Kalau di Bangkok, jangan lupa ke 6 Night Marketnya yang Kekinian dan Murah. Liburan oke, belanja oke!