free wrapping

, ,

Sekarang, Pergi ke Mana pun, Dapat Free Wrapping dari Angkasa Pura Logistic

Komitmen tiket.com untuk menjadi sahabat perjalananmu memang nggak pernah main-main. Buktinya, kita selalu meningkatkan mutu pelayanan untuk setiap perjalananmu. Salah satu bukti komitmen kita yang paling baru, adalah soal pengemasan barang bawaan di bandara. Ya, kita semua tahu bahwa pengemasan barang bawaan di bandara itu masih menjadi sebuah hal yang cukup merepotkan. Belum lagi soal keadaan koper yang tidak seperti semula sebelum kita terbang. Padahal, keamanan barang bawaan kita juga faktor yang penting. Maka dari itu, bekerja sama dengan Angkasa Pura Logistic, tiket.com memberikan layanan free wrapping untuk para penumpang, pelanggan tiket.com.

Sobat Tiket, tentu saja keamanan perjalanan kamu adalah prioritas bagi kami. Tidak hanya kamu, tapi barang bawaanmu juga. Sekarang, dengan layanan free wrapping, kamu tidak perlu khawatir lagi barang bawaanmu menjadi rusak atau tidak terjaga. Barang bawaanmu di dalam koper pun akan menjadi jauh lebih aman.

Layanan untuk Para Elite Member

Nah, untuk menikmati layanan free wrapping ini, kamu hanya perlu memenuhi beberapa syarat. Salah satunya adalah menjadi Elite Member tiket.com. Ya, kamu bisa menjadi Elite Member tiket.com dengan meningkatkan transaksi di tiket.com dan mengumpulkan TiX poin hingga 10.000 poin.

Nantinya, begitu kamu telah menjadi Elite Member tiket.com, kamu akan otomatis bisa menikmati layanan ini, di beberapa bandara pilihan, seperti: Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Solo, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya (T1 & T2), Ngurah Rai Bali, Lombok, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin, dan Gorontalo. Saat kamu bepergian ke bandara-bandara ini, kamu akan mendapatkan SMS dari tiket.com untuk konfirmasi layanan free wrapping ini.

Hasil Kerja Sama dengan Angkasa Pura

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, layanan free wrapping ini merupakan hasil kerja sama tiket.com dengan Angkasa Pura Logistic (APLog). Penandatanganan kerja sama ini sendiri dilakukan oleh Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket com, Gaery Undarsa, dengan Direktur Utama Angkasa Pura Logistics, Herry A.Y Sikado, di kantor tiket.com, beberapa pekan yang lalu.

Makan dan Minum Gratis

Selain layanan free wrapping, sebelumnya tiket.com juga selalu menghadirkan layanan-layanan yang memanjakan perjalananmu. Salah satunya adalah gratis makan dan minum di bandara. Ya, sekarang nggak perlu lagi kelaparan di tengah bandara karena kamu bisa mendapatkan layanan makan dan minum gratis di Maxx Coffee, di banyak bandara.

Jadi, mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!