Fakta Mengenai Lagu Westlife Terbaik Sepanjang Masa

,

Fakta Mengenai Lagu-Lagu Westlife Terpopuler, Nostalgia Sebelum Reuni!

Fakta Mengenai Lagu Westlife – Hai sobat tiket! Ada kabar gembira lho untuk kamu yang mengaku fans beratnya Westlife. Kamu pasti sudah tahu dong, kalau pada Oktober 2018 lalu, boyband asal Irlandia ini mengumumkan rencana reuni mereka?

Nah, impian dari para fans sejati Westlife pun terkabul pada akhirnya. Karena, Westlife akan menggelar tur dunia, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya. Jadi, kamu udah siap belum nih bertemu kembali dengan boyband favorit kamu dan bernostalgia bersama?

Seru banget deh pasti bisa menyaksikan aksi panggung dari Westlife, yang sempat istirahat dari dunia musik selama 7 tahun lamanya itu. Terhitung sejak konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia, pada 23 Juni 2017 lalu.

Untuk sedikit mengenang lagu-lagu hits dan populer milik Westlife, tiket.com akan kasih untuk sobat tiket pembahasan mengenai fakta dari lagu-lagu populer milik Westlife ini nih. Simak ya!

Fakta Mengenai Lagu Westlife, Terbaik Sepanjang Masa

Westlife memang memiliki banyak deretan lagu yang menjadi lagu terbaik dan terpopuler yang pernah ada. Sebagai fans dari band ini, sobat tiket juga pasti setuju kan, kalau ada banyak lagu populer dari Westlife yang bikin kamu susah move on?

Nah, berikut ini adalah beberapa lagu yang akan dibawakan Westlife dalam konsernya di Jakarta nanti. Ayo cari tahu fakta dibalik lagu populer milik Westlife berikut ini.

1. My Love

Hayo sobat tiket, siapa yang tidak tau dengan single kedua dari album Coast to Coast milik Westlife ini? Lagu berjudul My Love ini memang memiliki lirik yang begitu mendalam ya, sobat tiket.

Lagu melow satu ini sih jelas banget menggambarkan kisah seseorang yang sedang dilanda rasa rindu. Merasa kesepian, akhirnya menimbulkan rasa rindu mendalam yang mengakibatkan kekosongan hati deh. Huhu, lagu Westlife populer satu ini sih memang selalu bisa bikin pendengarnya terhanyut dalam lirik dan nadanya.

2. Beautiful In White

Beautiful in White menjadi salah satu lagu yang dinyanyikan oleh pentolan Westlife yaitu Shane Filan. Begitu mendengar lagu ini, kamu pasti akan sadar sih kalau ini pasti suara Shane Filan atau bahkan berpikir bahwa lagu ini milik Westlife.

Lagu romantis satu ini memang selalu dijadikan andalan untuk jadi lagu pengiring pernikahan nih, sobat tiket. Liriknya yang romantis dengan alunan nadanya yang pas, bisa membuat suasana jadi super romantis seketika.

Ayo jujur, siapa diantara kamu yang sudah tag lagu ini sebagai lagu pengiring di pernikahan kamu nanti? Hehehe.

3. Soledad

Kalau lagu ini pas banget untuk menggambarkan kamu yang susah move on nih, sobat tiket. Kisah dibalik lagu ini sih tentunya sudah tertulis jelas di lirik lagu berjudul Soledad ini. Perasaan hampa dan sepi karena ditinggal kekasih, dan masih terbayang masa-masa saat bersama. Cocok deh untuk menemani sobat tiket yang gagal move on, hehehe.

4. I Have a Dream

I Have a Dream merupakan lagu yang memiliki arti bahwa seseorang memiliki sebuah mimpi. Namun terdapat pesan-pesan yang sangat menyentuh dan mendalam. Yang mana, setiap mimpi yang ingin dicapai, tentu ada halangan dan rintangan yang akan dihadapi. Namun, percaya lah bahwa setiap kegagalan yang dihadapi, semua tergantung dari cara kita menghadapinya, dan pada akhirnya berserah diri menjadi jalan yang terbaik setelah usaha yang dilakukan.

Wow, menyentuh banget nggak sih, sobat tiket?

Jadwal dan Tiket Konser Westlife di Jakarta 2019

Bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife di atas, ini saatnya kamu bertemu dan bernostalgia secara langsung dengan idola kamu ini. Karena, Westlife akan menggelar tur dunia, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi.

Jadi, untuk para penggemar Westlife, kamu bisa mulai membeli tiket konser Westlife di Jakarta 2019 melalui aplikasi dan website tiket.com. Sebagai partner resmi, kamu nggak perlu ragu untuk membeli tiket konser Westlife di tiket.com.

Konser Westlife 2019 ini akan diadakan pada 7 Agustus 2019 mendatang di ICE BSD City. Ayo persiapkan diri kamu untuk memperebutkan tiket konser mereka yang mulai bisa di beli pada 28 Maret 2019 ini.

Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bisa bertemu dan bersenandung bersama dengan idola-idola kamu ini. Tentunya, lagu baru milik Westlife berjudul “Hello My Love” juga akan dibawakan saat konser di Indonesia ini, sobat tiket.

Percayakan pembelian tiket di tiket.com. Karena, selain terpercaya, membeli tiket konser Westlife 2019 online di tiket.com juga akan memudahkan kamu lho, sobat tiket. Ajak juga keluarga, teman, sahabat, pasangan, atau siapapun yang kamu kenal untuk ikut beli tiket konser Westlife di tiket.com dan bernostalgia bersama.

Tentunya, kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan deh, sobat tiket. Jadilah saksi dari keberhasilan boyband asal Irlandia ini di konser Westlife – The Twenty Tour di Jakarta. Konser ini juga sebagai perayaan atas 20 tahun Westlife berkarir di dunia musik.

Tunggu apalagi? Persiapkan diri kamu untuk bisa pesan tiket konser Westlife – The Twenty Tour ini melalui tiket.com. Jangan lupa untuk baca syarat dan ketentuan yang berlaku ya, sobat tiket, sebelum kamu membeli tiket konser ini.

Jadikan kesempatan untuk bisa bertemu dan menyaksikan aksi panggung band idola kamu yang baru saja muncul kembali, setelah vakum selama 7 tahun dari dunia musik. Kamu dari luar Jakarta? Supaya nggak ketinggalan saat nonton nanti, baca rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD ini ya!