,

Eksotis Bali

Udah nggak kehitung deh, berapa kali sudah kita memuji pulau indah yang kabarnya dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia ini. Dari sunset yang romantis, alam yang cantik, hingga budaya yang eksotis, Bali memang punya banyak hal baru untuk dikunjungi.

Eksplor Surga Baru yang Tersembunyi

Seperti rasa cinta yang bisa muncul kapan saja, Bali seakan mampu membuat kita jatuh hati untuk yang kesekian kali. Meskipun kadang terdengar biasa saja, faktanya Bali masih punya banyak surga tersembunyi yang mungkin belum sempat kamu kunjungi.

Sudah pernah ngerasain sensasi pertemuan air asin dan air tawar di satu tempat? Angel’s Billabong bisa jadi tempat yang perlu kamu kunjungi. Banyak spot untuk foto-foto keren juga loh di sini. Apalagi bentung tebingnya yang ikonik banget. Benar-benar sulit ditemui di tempat lain.

Mau yang lebih menantang? Kamu bisa nyobain serunya melompat dari tebing di Jimbaran Panorama Point. Selain tinggi dan menantang adrenalin, kamu juga bisa lihat sunset yang romantis banget di sini.

pantai bali

Kalau ke Bali, rasanya belum afdol kalau belum main di pantai. Kalau begitu kamu bisa main ke pantai-pantai tersembunyi di Bali. Pantai Pandawa atau Pantai Melasti, bisa banget kamu jelajahi.

 

Tari kecak

Eksotisme Tari Kecak dan Romantisnya Sunset Uluwatu

Kalau bicara soal kebudayaan Bali, pasti bicara juga soal Tari Kecak di Pura Uluwatu. Ya, tari kecak memang selalu bisa membuat kita terkagum-kagum. Apalagi pementasannya berbarengan dengan sunset yang cantik banget! Duh, bikin hati jadi meleleh deh rasanya. Dari Kehidupan Malam yang

Gemerlap, Hingga Lebih Dekat Dengan Alam

Ingin seru-seruan sambil kulineran? Main ke Kuta dan Legian aja! Mau hiburan macam apa, atau mau wisata kuliner, di sini ada semua! Pokoknya cocok banget buat kamu para party people.

ubud

Beranjak lebih jauh ke utara, kamu bisa berkunjung ke Ubud, yang punya kawasan alam yang luar biasa memukau dan yang pasti masih asri banget. Cocok banget buat kamu yang ingin menenangkan diri dan lari sejenak dari kegiatan sehari-hari yang menjenuhkan.

Mau jelajah hal baru ke Bali? tiket.com aja!