, ,

Head in the Clouds, Rich Brian Bakal Tampil di Indonesia, Lho!

Rapper muda yang berasal dari Indonesia, Rich Brian, akan segera menggelar konser di Tanah Air. Label musik 88rising yang mengadakan konser musik ini bukan cuma menghadirkan Rich Brian saja, melainkan juga nama besar lainnya seperti Joji, Niki, Higher Brothers, dan lainnya.

Menariknya, konser yang bakal diadain pada bulan Maret tahun 2020 mendatang ini sudah bisa kamu beli tiketnya dari sekarang. Kamu nggak perlu repot-repot ngantri buat beli tiket Head in the Clouds, karena kamu bisa beli secara online menggunakan aplikasi tiket.com.

Harga Tiket Head in the Clouds Jakarta

Tiket yang dijual mulai dari tanggal 28 November 2019 ini merupakan tiket presale. Buat kamu yang nggak ingin ketinggalan penampilan spektakuler dari rapper kesayangan, Rich Brian, maka kamu wajib banget buat dateng ke konser ini.

Harga tiket Head in the Clouds ini dibagi menjadi tiga kategori berbeda yang antara lain adalah General Admission, Exclusive GA Bundle, dan Exclusive VIP Bundle. Ketiga kategori itu udah bisa kamu beli sekarang lho, di tiket.com.

Harga tiket untuk kategori General Admission dimulai dari Rp1.488.000, sedangkan untuk kategori Exclusive GA Bundle harga dimulai dari Rp2.088.000, dan kategori Exclusive VIP Bundle harga mulai dari Rp3.488.000.

Pada kategori Exclusive GA Bundle dan Exclusive VIP Bundle, kamu bakal mendapatkan sebuah kaos yang ukurannya bisa kamu pilih sendiri, mulai dari S, M, L, atau XL. Buruan beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan.

Cara Beli Tiket Head in the Clouds di tiket.com

Kalau kamu pengen nonton penampilan dari Rich Brian dan seluruh line up yang ikut menyemarakkan, kamu bisa beli tiket Head in the Clouds di tiket.com. Penasaran sama gimana cara untuk beli tiketnya? Kuy, simak langsung di bawah ini.

1. Masuk ke Halaman Event di Aplikasi tiket.com

Hal pertama dan yang paling utama adalah dengan menginstal aplikasi tiket.com di smartphone kesayanganmu terlebih dahulu. Tenang saja, aplikasinya bisa kamu dapatkan secara gratis baik itu di Google Play untuk Android, ataupun di App Store untuk iOS.

Kalau aplikasinya sudah kamu instal, selanjutnya masuk dan klik pada icon Event yang ada di halaman awal aplikasi tiket.com. Dari halaman Event ini kamu juga bisa mencari banyak acara seru lainnya, lho!

2. Ketikkan “Head in the Clouds” di Kolom Pencarian

Di halaman selanjutnya, halaman pencarian event, kamu bisa klik pada kolom pencarian yang ada di bagian atas. Di situ kamu tinggal ketikkan saja “Head in the Clouds” dan klik pada rekomendasi hasil pencarian yang pertama.

3. Masuk ke Halaman Informasi Umum Konser Head in the Clouds

Kamu bakal masuk ke halaman informasi lengkap mengenai acara Head in the Clouds ini. Kamu bisa cari tahu tentang acaranya, line up artis yang akan tampil, lokasi acara, harga tiket konser, dan lain sebagainya. Jika sudah mengetahui semua informasi yang diinginkan, selanjutnya tekan tombol “Pilih Tiket”.

4. Beli Tiketnya

Nah, di halaman ini kamu bisa beli sejumlah tiket secara sekaligus untuk nonton Head in the Clouds. Kamu bisa ajak teman-temanmu juga untuk pergi bareng ke konser ini dan seru-seruan bareng dengerin Rich Brian ngerap. Selanjutnya kamu tinggal menyelesaikan proses pembayaran seperti biasa.

Beli Tiket Konser di tiket.com Gampang Banget 

Jadi gimana nih, sobat tiket, udah siap menyambut kerennya Head in the Clouds di bulan Maret 2020 nanti? Kalau udah, beli tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan. Buat kamu yang belum beli, langsung aja masuk ke halaman beli tiket Head in the Clouds di tiket.com. Caranya gampang banget seperti langkah-langkah yang udah disebutin di atas.