Cara Beli Tiket Konser Blackpink Online di tiket

, ,

Cara Beli Tiket Konser Blackpink Online di tiket.com, Cepat & Mudah!

Cara Beli Tiket Konser Blackpink Online – Siapa yang tidak kenal dengan group K-Pop yang berisi wanita-wanita cantik satu ini? Yep, Blackpink yang kini menjadi group K-Pop ternama berencana mengadakan tur dunia dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan mereka sambangi!

Wah, para Blink pasti sudah nggak sabar deh untuk menyaksikan aksi panggung dari Blackpink ini. Kamu pasti juga udah menghapal lagu-lagu Blackpink biar bisa nyanyi bareng Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Bener, kan?

Untuk para Blink yang ingin mendapatkan tiket konser Blackpink dengan mudah, tiket.com menyediakannya untuk kamu nih. Ada beragam pililhan jenis tiket konser Blackpink tersedia di tiket.com yang siap untuk kamu pesan secara online, nih. Pasti kamu penasaran banget kan gimana cara beli tiket konser Blackpink online melalui tiket.com?

Well, kamu harus banget simak cara beli tiket konser Blackpink online di tiket.com ini ya, Sobat Tiket. Ingat, sebaiknya kamu login atau mendaftar dulu agar kamu tak perlu ribet mengisi data diri saat tiket sudah mau kamu pesan. Dengan memiliki akun di tiket.com, data diri kamu akan terekam secara otomatis sehingga akan langsung terbaca saat pesan tiket konser Blackpink di tiket.com.

Perlu kamu tahu juga, kalau kamu mau pesan tiket bertipe seating, kamu harus memesannya melalui website tiket.com via desktop. Nah, kalau kamu mau pesan tiket Blackpink tipe standing, kamu bisa memesannya via app maupun desktop. Bebas!

Oke, sekarang kita simak langkah-langkahnya ya, Sobat Tiket.

Cara Beli Tiket Konser Blackpink Online di tiket.com, Nggak Pakai Ribet!

  1. Buka Halaman Event tiket.com

Cara Beli Tiket Konser Blackpink di tiket.com

Cara beli tiket konser Blackpink online yang pertama tentu saja dengan mengakses website tiket.com atau buka langsung aplikasi tiket.com di gadget kesayangan kamu.

Setelah itu, kamu menuju halaman Entertainment (kalau kamu buka via website) atau klik halaman Event kalau kamu buka via app. Segera lakukan pencarian dengan keyword Blackpink agar lebih cepat.

Kalau sudah berhasil menemukan pilihan pemesanan tiket konser Blackpink, kamu bisa lanjut ke step cara beli tiket konser Blackpink online yang berikutnya ya, Sobat Tiket.

  1. Pilih Jenis Tiket yang Kamu Inginkan

Sekarang, kita masuk ke cara beli tiket konser Blackpink online di tiket.com yang kedua. Setelah kamu berhasil menemukan tiket konser Blackpink, kamu bisa langsung klik pada banner konser Blackpink untuk segera memesan tiket yang kamu inginkan.

Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman di mana terdapar rincian informasi mengenai konser Blackpink dan juga pilihan harga tiket konser Blackpink yang tersedia. Jadi, sebelum membeli tiket konser tersebut, kamu bisa cek terlebih dahulu harga dari masing-masing seat yang disediakan.

Untuk kamu yang mau pesan via app, kamu harus klik dulu opsi Pilih Tiket sebelum memilih tiket dengan kelas tiket dan harga sesuai keinginanmu.

Kalau kamu sudah tahu mau memilih jenis tiket mana yang akan kamu pesan, sekarang saatnya untuk menentukan jumlah tiket yang akan kamu pesan. Kamu bisa memesan hingga 4 (empat) tiket untuk 1 (satu) ID, Sobat Tiket. Jadi, kalau kamu sudah janjian akan nonton konser Blackpink ini bareng empat teman kamu, tidak perlu membeli masing-masing lagi deh.

Selesai dengan menentukan jenis tiket dan jumlah tiket yang akan kamu pesan, kamu bisa langsung klik Pesan Sekarang yang nantinya akan menuju halaman Rincian. Di halaman rincian ini, kamu akan diminta untuk mengisi data pembelian yang dibutuhkan.

  1. Melengkapi Data yang Dibutuhkan

Cara beli tiket konser Blackpink online selanjutnya adalah Rincian atau Detail. Di halaman ini, kamu akan diminta untuk mengisi beberapa informasi penting seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor handphone. Jangan lupa untuk login terlebih dahulu ya.

Pengisian data diri ini kamu sesuaikan dengan data diri di kartu identitas yang kamu pilih, Sobat Tiket. Jangan lupa, pengisian identitas yang kamu masukkan ini adalah identitas yang sesuai dengan orang yang akan melakukan penukaran tiket fisik nantinya.

Sudah selesai dengan step ini, sekarang saatnya untuk move ke step cara beli tiket konser Blackpink online yang berikutnya.

  1. Lihat Detail Pesanan & Pilih Metode Pembayaran

Kalu Sobat Tiket sudah mengisi data dengan lengkap, maka langkah selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman lihat detail serta pemilihan metode pembayaran yang kamu inginkan.

Ada beragam pilihan pembayaran yang bisa kamu pilih. Semua bisa kamu sesuaikan dengan cara pembayaran yang memudahkan kamu.

Setelah itu, kamu bisa langsung klik Selesai deh!

  1. Selesaikan Pembayaran Untuk Mendapatkan E-Voucher

Saat kamu klik Selesai, maka kamu akan diberikan detil order untuk menyelesaikan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan oleh sistem berakhir. Setelah berhasil melakukan pembayaran, maka kamu tinggal menunggu e-voucher tiket konser yang kamu pesan di kirim ke e-mail yang sudah kamu daftarkan deh.

  1. Scan Barcode e-Voucher untuk Mendapatkan Tiket Fisik

Langkah cara beli tiket konser Blackpink online yang terakhir adalah, kamu tinggal menunggu waktu untuk bisa menukarkan e-voucher tiket konser yang kamu miliki dengan tiket fisik. Penukaran tiket fisik dilakukan dengan scan barcode di booth. Jangan lupa, bawa identitas yang sama dengan identitas yang kamu daftarkan pada saat pembelian, ya!

Nah, sekarang kamu udah tahu dong gimana beli tiket Blackpink paling mudah via tiket.com? Kamu harus buru-buru pesan tiket konser Blackpink nih sebelum kehabisan!

Sampai ketemu di konser Blackpink di Indonesia ya, Sobat Tiket!