Cafe di Kemang yang Enak dan Murah Buat Nongkrong

,

Cafe di Kemang Affordable dan Asik Buat Nongkrong

Cafe di Kemang – Khusus untuk kalian yang tinggal di daerah Jakarta, siapa sih yang nggak tahu kawasan Kemang? Kalau kata anak Jakarta sih, ini kawasan elit yang pas buat nge-gaul! Terlepas dari image Kemang yang merupakan tempat nongkrong elit dan mahal, ternyata masih ada banyak tempat nongkrong murah yang bisa kamu kunjungi kok, sobat tiket.

Kumpulan cafe yang berada di lokasi Jakarta Selatan ini memang selalu menjadi tempat yang asik untuk nongkrong bareng temen-temen. Bahkan, nggak jarang juga kita temuin pekerja kantoran atau anak kuliahan yang nugas di beberapa cafe di Kemang ini. Sobat tiket butuh referensi cafe di Kemang yang murah, enak, dan asik buat nongkrong?

Tepat banget deh, karena tiket.com akan memberikan kamu referensi cafe di Kemang yang asik banget buat jadi tempat nongkrong. Nggak cuma asik, tapi pastinya juga punya harga yang affordable dan menu makanan serta minuman yang recommended.

Café di Kemang Ini Bikin Betah Nongkrong & Nggak Bikin Kantong Bolong!

Yang sering jadi pertimbangan untuk nongkrong adalah harga dari makanan dan minuman yang akan kamu beli. Apalagi kalau waktunya tepat banget saat akhir bulan. Haduuuh! Perlu dipikir-pikir lagi deh untuk ikutan nongkrong sama temen! Malu kan kalau cuma manfaatin wi-fi tanpa beli apa-apa? Hehehe.

Tapi sobat tiket nggak perlu khawatir lagi, list cafe di Kemang di bawah ini dijamin bikin kamu betah nongkrong berlama-lama dan nggak bikin kantong bolong karena harganya terjangkau! Without any further ado, let’s move to the list! Catet tempatnya, ya!

  1. Ruang Seduh

Ruang Seduh bisa menjadi pemberhentian pertama kamu yang lagi cari cafe di Kemang murah dan asik buat nongkrong. Berlokasi di Jl. Kemang Raya 8B, Jakarta Selatan, Ruang Seduh ini berada di belakang Aksara Store. Untuk masuk ke Ruang Seduh, kamu harus melewati Aksara Strore dan masuk melalui pintu belakang dari store ini. Menjadi ruang tersembunyi yang sunyi, kayaknya asik juga nih buat sobat tiket yang mau menyendiri, he he he.

Cafe di Kemang - Ruang Seduh

Well, cafe di Kemang ini menyediakan dua kategori kopi, yaitu Manual Brew di mana kamu bisa pilih sendiri aneka biji kopinya serta Espresso based. Selain itu, Ruang Seduh juga menyajikan Cold Brew Coffee, aneka pressed juice, dan juga makanan ringan seperti pastries dan donat.

Memesan kopi disini, kamu juga bisa request ke barista untuk bisa meracik kopimu sendiri, lho. Hmm, ini sih bisa jadi great experience ya buat kamu yang memang tertarik dengan kopi. Dengan kursi yang terbatas, kamu juga diizinkan untuk menggunakan Kinosaurus, yang merupakan ruang pemutaran film atau microcinema yang terletak di ruangan sebelah. Belum pernah ke sini? Coba deh saat akhir pekan nanti bersama teman-teman kamu.

  1. Kopi Kalyan

Cafe di Kemang satu ini sih memang nggak pernah terlihat sepi dari pengunjung ya sobat tiket. Kamu yang sudah pernah mampir untuk nongkrong, meeting, atau sekedar untuk nugas, pasti udah tahu banget deh dengan suasananya. Berada di Jl. Cikajang No.61, Petogogan, Jakarta Selatan, tempat nongkrong satu ini menyajikan kopi sebagai menu utamanya.

Cafe di Kemang - Kopi Kalyan

Harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi tidak mahal kok, sobat tiket. Jadi, nongkrong cantik tanggal tua pun nggak akan jadi penghalang. Di Kopi Kalyan ini, fasilitas yang disediakan bisa dikatakan lengkap lho. Selain WiFi, kamu juga akan melihat dua ruang terbuka untuk smoking area, free parking, sampai mushollah kecil.

Jadi, jelas banget deh kalau nonngkrong di Kopi Kalyan bisa bikin kamu lupa untuk pulang. Dengan tema monochrome nya juga membuat tempat ini terlihat semakin menarik dan instagramable banget. Kalau sobat tiket beruntung, di Kopi Kalyan ini juga sering diadakan pameran seni yang menarik perhatian lho. Yep, hal ini dikarenakan cafe di Kemang satu ini menjadi ‘Rumah Seniman’ bagi para seniman untuk mengandaikan Kopikalyan sebagai tempat tinggal dari seniman yang memamerkan karyanya. Wow, perfectly perfect kan, sobat tiket? Menikmati secangkir kopi sambil melihat pameran yang menarik.

  1. Komunal88

Sedikit lebih pricey dari cafe di Kemang yang lainnya, tapi Komunal88 ini bisa menjadi your next stop untuk nongkrong. Komunal88 ini merupakan Cafe Market yang terletak di Jl. Ampera Raya No. 5-6, Pasar Minggu, RT.1/RW.8, Pejaten, Jakarta Selatan. Mengsung tema Cafe-Market, kamu akan menemukan deretan pastries, coffee, dan aneka kue yang dipajang di corner cafe ini.

Cafe di Kemang - Komunal 88

Komunal88 ini memang terkenal dengan menu makanannya yang lezat, mulai dari appetizer sampai dengan main course nya worth to try and of course will make you coming back for more! Apalagi, meng-claim sebagai penyedia gourmet membuat setiap menu yang disediakan cafe-kitchen satu ini bikin kamu lapar begitu melihatnya.

Kualitas dari setiap menu di cafe di Kemang ini nggak perlu kamu pertanyakan lagi deh, sobat tiket. Karena, semua dijamin berasal dari bahan-bahan yang sehat dan berkualitas. Cocok juga deh untuk dijadikan tempat nongkrong bagi kamu yang sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan dari setiap makanan dan minuman yang kamu makan. So, interested to try?

  1. Lobbyn Sky Terrace

Ingin nongkrong di Kemang dengan suasana yang berbeda? Kamu bisa mampir ke rooftop nya Favehotel Kemang yang berada di lantai 7 nih, sobat tiket. Lobbyn Sky Terrace ini memberikan pengalaman nongkrong sky dinning dengan harga menu yang masih ramah di kantong. Untuk menuju cafe di Kemang satu ini, tentunya kamu harus melalui lift di Favehotel dulu. Sesampainya di lantai 7, kamu akan menemukan cafe dengan bagian indoor dan outdoor.

Cafe di Kemang - lobbyn sky terrace

Untuk bagian outdoor terbagi menjadi 2 juga lho, yaitu di atas dan juga di bagian bawah. Lokasinya yang berdekatan dengan fasilitas kolam renang di hotel ini membuat Lobbyn Sky Terrace terlihat semakin menarik. Kapan lagi kamu bisa dapetin pengalaman nongkrong di sky dinning dengan harga yang affordable? Buruan deh cobain dateng ke Lobbyn Sky Terrace yang terletak di Favehotel, Jl. Kemang Raya No. 6, Kemang, Jakarta Selatan.

  1. Dia.Lo.Gue

Mana nih sobat tiket yang ngaku anak gaul? Yep yep, sebagai anak gaul ibukota, kamu pasti udah pernah kan mengabadikan foto di cafe di Kemang yang satu ini? When art space meets cafe, rasanya bikin betah banget nggak sih, sobat tiket? Selain menyediakan beragam menu makanan yang enak dan harga terjangkau, tempat ini juga punya banyak spot oke buat foto-foto lho.

Cafe di Kemang - Dia.Lo.Gue

Salah satu spot paling favorit dari Dia.Lo.Gue cafe ini adalah tangga yang terlihat seperti menggantung itu lho, sobat tiket. Selain memang menarik, tentunya foto di spot ini akan memberikan hasil yang fotogenic. Ada juga halaman belakang dari cafe di Kemang ini yang instagramable banget lho, sobat tiket. Betul banget, yaitu berfoto dengan background pintu kaca berpadu kayu yang berjumlah banyak dan memberikan kesan aestethic banget deh!

Kalau kamu butuh tempat nongkrong, Dia.Lo.Gue cafe ini bisa menjadi salah satu referensinya lho. Tinggal datang aja ke Jl. Kemang Selatan No. 99A, Kemang, Jakarta Selatan.

  1. Goni Coffee

Kemang memang tidak pernah habis dengan beragam pilihan cafe nya ya, sobat tiket. Goni Coffee menjadi salah satu pilihan cafe di Kemang yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar nongkrong bareng temen. Meskipun tidak memiliki space yang begitu luas, tapi nyatanya nongkrong sambil ngopi cantik di Goni Coffee tetap asik kok.

Cafe di Kemang - Goni Coffee

Ambience nya yang simple dan nggak bising memang lebih cocok untuk jadi tempat kamu mobile kerjaan, nugas, atau ya sekedar nongkrong. Harga yang murah dan rasa kopi yang bikin kangen menjadi nilai plus untuk cafe di Kemang yang berada di Jl. Kemang Timur, RT.4/RW.3, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

  1. Reading Room Café

Reading Room Cafe merupakan library yang difungsikan sebagai cafe. Dengan konsep yang unik ini, nggak heran kalau para pecinta buku dan penggila cafe unik ramai mengunjungi cafe di Kemang satu ini. Kalau sobat tiket punya hobi baca buku, kamu akan merasa cafe di Kemang ini sebagai surga buku buat kamu deh! Karena, koleksi buku yang tersedia di cafe ini terbilang cukup lengkap, mulai dari fiksi, biografi, ilmiah, novel, hingga sastra ada semua disini.

Cafe di Kemang - Reading Room Cafe

Nongkrong di cafe ini bareng temen emang asik banget deh. Kamu juga bisa foto-foto dengan mengambil spot lemari buku yang terlihat instagenic. Nggak perlu takut soal harga menu yang ada di Reading Room Cafe ini, karena masih terbilang affordable kok!

  1. 3K Coffee

Last but not least, ada 3K Coffee yang bisa menjadi destinasi tempat nongkrong murah dan asik di Kemang. Coffee shop ini terletak di Jalan Kemang Utara No.33 Ruko No, RT.1/RW.4, Bangka, Mampang Prapatan. Meskipun terbilang minimalis, tapi 3K Coffee ini memiliki bangunan 3 lantai lho, sobat tiket. Cocok banget deh jadi tempat nongkrong yang asik dan murah bareng sama temen kamu.

Cafe di Kemang - 3K Coffee

Enaknya sih, kalau kamu datang saat sore menjelang malam, karena akan terasa adem dan lebih nyaman. Meskipun terlihat sempit, tapi tetap nyaman kok nongkrong di cafe di Kemang yang satu ini.

Jadi, sobat tiket tertarik untuk mengunjungi cafe yang mana dulu nih? Menjelang liburan panjang, kamu bisa sekalian staycation di hotel favorit sekitar Kemang juga lho. Nggak usah mikirin harga yang mahal, karena Promo Online Tiket Week dari tiket.com masih berlangsung!

Ayo, buruan samber HARGA GLEDEK-nya dan nikmati beragam pilihan hotel murah yang bisa melengkapi liburan kamu bersama orang tersayang. Jangan sampai ketinggalan ya, sobat tiket! Kamu juga bisa lho mengunjungi Tempat Wisata di Bandung Untuk Keluarga untuk mengisi liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2019 nanti.