Ayam Geprek di Jakarta

, ,

Ayam Geprek Sedang Hits! Ini 7 Tempat Makan Ayam Geprek di Jakarta yang Wajib Dicoba!

Ayam Geprek di Jakarta – kamu pecinta makanan pedas? Pasti udah tau banget dong ya tentang makanan yang akan kita bahas satu ini. Ayam geprek, begitu lah sebutan untuk nama makanan dengan olahan daging ayam yang di tumbuk (geprek) dan dibaluri bumbu pedas yang bisa menggoyang lidah.

Kamu tau nggak sih, Sobat Tiket, kalau ayam geprek itu sebenarnya makanan asal Yogyakarta? Tapi, untuk menikmati seporsi ayam geprek ini, kamu nggak perlu kok terbang jauh-jauh ke Yogyakarta. Karena, ayam geprek di Jakarta udah beragam banget. Seakan nggak pernah hilang pamor, ayam geprek kini semakin menjamur.

Bahkan, untuk masing-masing resto ayam geprek juga menyediakan pilihan ayam geprek dengan level yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Jadi, kamu yang nggak suka pedas tetap bisa menikmatinya. Langsung aja yuk simak ulasan mengenai 7 tempat makan ayam geprek di Jakarta yang lagi hits ini!

7 Tempat Makan Ayam Geprek di Jakarta

  1. Ayam Geprek Wong Sugih

Tempat makan ayam geprek di Jakarta yang wajib kamu coba adalah Ayam Geprek Wong Sugih. Kamu bakal dapetin sensasi makan ayam geprek yang enak dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam. Selain menu ayam geprek yang empuk, ada juga lho menu lainnya seperti tempe goreng, tahu crispy, hingga kol goreng yang menggunggah selera!

Di ayam geprek ini, kamu juga bisa tentuin level pedas dan jenis ayam tepung atau tanpa tepung. Berniat mampir dan mau mencoba menu ayam geprek yang hits ini? Arahkan maps kamu ke Jl. Pangeran Antasari No. 63-64, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, yaaa.

  1. Ayam Gepuk Pak Gembus

Meskipun memiliki nama yang berbeda, namun sebenarnya Ayam Gepuk Pak Gembus ini juga memiliki cara penyajian yang sama dengan ayam geprek di Jakarta lainnya. Dengan bumbu pedas dan ayam yang empuk, dijamin kamu bakal ketagihan deh, Sobat Tiket. Franchise dari Ayam Gepuk Pak Gembus ini juga udah ada dimana-mana sih, jadi kamu bisa dengan mudah menemukan resto satu ini.

Ada juga menu lainnya seperti sate usus, ampela, tahu dan tempe goreng, dan lain sebagainya yang bisa menjadi side menu dari ayam gepuk satu ini.

  1. Ayam Geprek Mas Eko

Sama seperti menu ayam geprek di Jakarta pada umumnya, di kedai Ayam Geprek Mas Eko ini menu andalan nya adalah ayam geprek keju mozzarella. Kamu bisa menikmati seporsi ayamn geprek yang renyah, gurih, dan daging yang lembut di kedai ini. Tertarik buat mencoba menu lainnya? Kamu bisa memilih menu Samyang dengan ayam geprek juga lho disini. Buruan deh dateng ke Jl. Tanjung Duren Utara IV No.54, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

  1. Ayam Geprek Mr. Chiz

Sobat Tiket yang tinggal di Jakarta Barat, pasti udah nggak asing lagi kan sama salah satu Ayam Geprek Mr. Chiz ini? Sesuai dengan namanya, menu andalan dari ayam geprek ini adalah dengan toping lelehan keju mozzarella yang gurih dicampur dengan bumbu pedas khas ayam geprek yang menggigit banget.

Ayam geprek di Jakarta Barat satu ini menawarkan pilihan level kepedasan mulai dari tidak pedas, sedang, pedas, dan ekstra pedas. Yuk buruan nikmati renyah, gurih, dan pedasnya ayam geprek dari Ayam Geprek Mr. Chiz yang berada di Jawara Foodcourt, Jl. Meruya Ilir No.25  Jakarta Barat ini.

  1. I Am Geprek Bensu

Resto ayam geprek di Jakarta milik Ruben Onsu ini emang udah menjamur dimana-mana ya, Sobat Tiket. Jadi, buat kamu penggemar Ayam Geprek Bensu, nggak sulit untuk menemukannya, karena hampir ada di seluruh kota dan wilayah. Ayam Geprek Bensu termasuk resto yang menyediakan banyak pilihan bahan makanan dengan bumbu pedas.

Ada banyak paket menu yang bisa kamu pilih dengan pilihan level pedas dari 0-10. Kamu penggila makanan pedas, harus banget coba ayam geprek dengan level 9! Selain ayam geprek, kamu bisa juga memilih menu tempe penyet, jamur penyet, kulit ayam crispy, terong, dan mie goreng bumbu ayam geprek.

  1. Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express ini emang lagi hits banget nih, Sobat Tiket. Bukan cuma rasanya yang enak, tapi porsi dan harganya juga menarik banget sih buat mencoba menu ayam geprek di Ayam Keprabon Express ini. Disini, kamu bisa pilih menu ayam geprek yang paling menggugah selera kamu.

Mulai dari Paket Geprek berisi lalapan, ayam geprek, dan nasi. Paket Geprek Jumbo yang asli bikin kenyang, dan juga Paket Geprek Blenger beserta tambahan toping telur dadar dan juga keju mozzarella yang dilelehkan. Yakin nih nggak mau coba? Kamu bisa datang ke Jl. Anggrek Cakra No.1a, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk menyicipi langsung menu ayam geprek di Jakarta yang lagi hits ini.

  1. Ayam Blenger PSP

Satu lagi nih resto ayam geprek di Jakarta Barat yang emang beneran bisa bikin kamu blenger, Sobat Tiket. Bukan cuma karena porsinya yang bikin kenyang banget, tapi pedas dari bumbu cabainya ini juga beneran bisa bikin blenger! Untuk rasa ayam geprek nya sih emang enak, apalagi kalau kamu pesan paket lengkap dengan keju mozzarella. Dijamin makin pecah di mulut! Penasaran mau coba? Dateng aja langsung ke Jl. U No.2 Palmerah, Jakarta Barat.

Baca juga yuk artikel uniknya spot wisata di Lapangan Banteng Jakarta.

Jalan-jalan keliling Jakarta kehalang ganjil-genap? Sewa mobil aja di tiket.com sekarang juga!