,

Tipe-Tipe Orang saat Datang ke Reuni, Coba Kamu yang Mana?

Apa yang sobat tiket lakukan jika mendapat undangan datang ke sebuah acara reuni sekolah atau kampus? Reuni adalah momen-momen di mana kamu bisa bertemu teman-teman lama dan mengenang masa lalu. Eh, tapi sadarkah sobat tiket kalau ternyata ada beberapa tipe orang yang datang ke reuni dengan tujuan berbeda nan unik? Wah, apa saja tuh?

Jenis Orang Ketika Reuni

Ketika kamu datang ke sebuah acara reuni, ada banyak hal yang bisa sobat tiket temukan. Mulai dari teman-teman yang sudah berubah 180 derajat hingga guru-guru yang sudah bertambah usianya. Tapi pernahkah kamu perhatikan, ada lho beberapa jenis orang yang sudah pasti ada saat acara reuni, seperti apa? Coba simak di bawah ini:

1. Semangat Buat Makan Gratis

Siapa sih yang nggak suka makan? Apalagi jika sobat tiket bisa mendapatkannya secara gratis dan bebas ambil sebanyak apapun? Pada acara reuni, biasanya kamu bisa menemukan beberapa makanan ringan dan minuman yang disajikan. Banyak orang memanfaatkan ini sebagai cara untuk membuat perut kenyang, nih!

Jika kamu datang ke acara reuni coba deh perhatikan gerak-gerak teman kamu, sobat tiket. Apabila melihat ada teman yang tidak sering bergaul dan ngobrol dan berdiri atau duduk dekat meja makan, patut dicurigai nih! Karena bisa jadi orang itu datang reuni bukan untuk menjalin tali silaturahmi tapi membuat perut bersemi alias kenyang bahagia. Nggak salah sih sebenarnya….

2. Niatnya Mau Reuni Beneran

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, reuni adalah pertemuan kembali bekas teman sekolah, kawan seperjuangan setelah berpisah cukup lama. Jadi acara reuni dimaksudkan untuk berkumpul kembali bersama teman-teman untuk menjalin komunikasi kembali. Siapa tahu kamu bisa mendapat banyak hal positif ketika bertemu teman lama. 

Apabila kamu di acara reuni sering mengobrol, bertegur sapa dengan teman-teman baik yang dekat maupun tidak, selamat! Berarti kamu datang ke acara reuni memang bertujuan untuk temu kangen dengan teman lama. Selain bisa mengenang masa lalu bareng, kamu juga bisa menjalin komunikasi yang bisa berbuah ke hal lain lho seperti bisnis atau bahkan dapat info lowongan pekerjaan. 

3. Datang Demi Bisa Ketemu Mantan 

Masa-masa sekolah atau kuliah memang banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan bahkan hingga hari tua. Apalagi jika sobat tiket dulu pernah pacaran dan kisahnya harus pupus di tengah jalan akibat sebuah perbedaan mendasar. Bagaimana rasanya ya kalau nanti ketemu lagi di acara reuni?

Acara reuni selain mempertemukan teman juga bisa membantu bertatapan kembali dengan mantan yang dulu rasanya pernah ada. Awalnya akan ada situasi canggung pastinya, diantara dua sejoli karena pernah memadu kasih bersama. Namun, lupakanlah semua masa lalu dan mulailah kembali berhubungan dengan baik-baik, ya!

4. Observer alias Pengamat

Ada banyak sekali berbagai macam orang yang datang ke reuni dengan perilaku yang unik. Tidak terkecuali, orang yang sepanjang acara hanya sering memperhatikan suasana sekeliling saja. Entah mereka memang pendiam, lupa dengan siapa saja nama temannya atau ternyata dia bukan termasuk alumni sekolah tersebut, lah kok…

Biasanya orang ini datang ke acara reuni hanya diam berdiri, makan, duduk dengan mata yang sangat serius memperhatikan. Mengamati gerak-gerik tubuh hingga ekspresi sebelum mulai mendekati dan mengobrol. Eits, bukan orang jahat tapi sobat tiket! Hanya senang memperhatikan saja di awalnya. 

5. Bigos (Bibir Gosip)

Terakhir, ini nih yang nggak mungkin absen saat ada acara reuni sekolah atau kampus. Semua kabar terbaru hingga yang baru terjadi sedetik lalu pasti orang ini sudah tahu. Bagaimana tidak? Bagi orang ini, angin saja bisa memberikan informasi atau gosip kepada dia. 

Ketika acara reuni diadakan, mungkin orang ini sudah melakukan riset terlebih dahulu mengenai teman-temannya yang kira-kira akan datang. Coba saja sobat tiket ngobrol dengan orang yang bertipe seperti ini ketika di acara reuni. Dijamin, kamu akan banyak tahu info-info menarik hingga gosip terbaru tentang teman-temanmu!

Kapan Datang Reuni?

Jangan sampai reunian cuma bisa jadi wacana, doang. Saatnya kamu realisasikan untuk reuni beneran bareng teman-temanmu. Masalah jarak yang jauh nggak jadi soal, ‘kan kamu bisa pesan tiket pesawat di tiket.com untuk memudahkan kamu bertemu lagi dengan teman-teman lama.

Kuy, realisasikan reuni impian kamu dengan tiket.com sekarang!