Cara Pesan Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

,

Ada Suju & iKON! Ini Cara Pesan Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Pesta olahraga terbesar di Asia tahun 2018 hampir mencapai puncaknya. Artinya, sebentar lagi kamu harus siap dengan kejutan luar biasa di closing ceremony Asian Games 2018. Tentu saja, kamu juga harus tahu cara beli tiket closing ceremony Asian Games 2018 online biar nggak ketinggalan serunya upacara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Setelah berhasil membuat masyarakat dunia terpukau dengan gegap gempita opening ceremony Asian Games 2018, kini saatnya kamu menanti kejutan baru di closing ceremony Asian Games 2018.

Tahukah kamu kalau upacara penutupan Asian Games 2018 akan dimeriahkan oleh 2 boyband Korea yang super ngehits?

Dimeriahkan Bintang K-Pop! Closing Ceremony Asian Games 2018 Siap Mencuri Perhatian Dunia

Upacara pembukaan Asian Games 2018 udah berhasil mencuri perhatian dan jadi trending di mana-mana. Sekarang kamu harus bersiap-siap dengan kejutan lainnya yang akan disuguhkan di closing ceremony Asian Games 2018. Closing ceremony Asian Games 2018 ini dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada tanggal 2 September 2018.

Selain dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan musisi Indonesia, akan ada bintang tamu spesial yang datang langsung dari Korea buat memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018 yaitu Super Junior dan iKON.

Seperti yang banyak orang tahu, Super Junior atau Suju adalah boyband bentukan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea, SM Entertainment. Kehadiran Super Junior atau SuJu sudah dikonfirmasi secara resmi untuk datang ke closing ceremony Asian Games 2018, Sobat Tiket. Pastinya kamu udah kangen banget untuk mendengarkan sederet lagu andalan Suju seperti Mr. Simple, Sorry-Sorry, dan Bonamana.

Para ELF pasti udah siap banget nih buat menyaksikan penampilan Leeteuk, Heechul, Yesung, dan kawan-kawan yang akan menghentak panggung closing ceremony Asian Games 2018. Makanya, kamu harus beli tiket closing ceremony Asian Games 2018 di tiket.com.

Selain SuJu, ada juga boyband iKON besutan YG Entertainment yang akan meramaikan upacara penutupan Asian Games 2018. Para iKONIC pasti udah nggak sabar banget nih buat ketemu sama B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Donghyuk, dan Yunhyeong untuk menyanyikan lagu-lagu terbaik iKON seperti Love Scenario, My Type, atau Killing Me.

Boyband jebolan variety show ‘WIN: Who Is Next’ ini bakalan bikin momen closing ceremony Asian Games 2018 menjadi salah satu momen tak terlupakan tahun ini.  

Selain ada Super Junior dan iKON, ada juga sederet penyanyi dan musisi Indonesia yang pastinya bakalan bikin closing ceremony Asian Games 2018 jadi semakin meriah. Sederet nama beken seperti BCL, Isyana Sarasvati, Denada, RAN, Siti Badriah, dan masih banyak lagi siap untuk membuatmu betah menonton hingga akhir acara.

Cara Pesan Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 - Momen Asian Games
Nikmati keseruan Asian Games 2018 bersama-sama.

Makanya, kamu harus beli tiket closing ceremony Asian Games 2018 online biar nggak ketinggalan semua keseruannya. Konsep dari closing ceremony Asian Games 2018 adalah perayaan dan ungkapan rasa terimakasih dari Indonesia kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam Asian Games 2018.

Lalu, gimana sih cara pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 online di tiket.com?

Kamu udah tahu belum, Sobat Tiket?

Cara Pesan Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 online di tiket.com

  1. Masuk ke halaman website tiket.com

Cara beli tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang pertama adalah dengan masuk ke website tiket.com di halaman event dan pilih page Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018.

  1. Pilih Jenis & Jumlah Tiket yang Kamu Inginkan

Setelah memilih jenis tiket closing ceremony Asian Games 2018 lengkap dengan jumlah tiket yang kamu inginkan, kamu bisa langsung melakukan pemesanan tiket Asian Games 2018 di tiket.com. Klik PESAN SEKARANG untuk mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang kamu inginkan.

  1. Lengkapi Data Pemesanan

Setelah langkah ke-2 dalam cara pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 kamu lakukan, kamu harus melengkapi data pemesanan tiket kamu. Jangan lupa masukkan data sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh tiket.com, termasuk melengkapi data nama, nomor kartu identitas, alamat email dan lain-lain.

  1. Pilih Cara Pembayaran

Setelah data pemesanan tiket closing Asian Games 2018 kamu lengkapi, kamu bisa segera memilih cara pembayaran yang kamu inginkan. tiket.com telah bekerjasama dengan berbagai bank ternama untuk memudahkan kamu melakukan pembayaran tiket closing ceremony Asian Games 2018.

  1. Setelah Transaksi Berhasil, E-Voucher akan Dikirim ke Email Kamu

Setelah kamu melakukan transaksi pembelian, e-voucher untuk ditukarkan dengan tiket fisik Asian Games 2018 akan dikirimkan ke email kamu. Ikuti petunjuk penukaran tiket di e-voucher kamu dan selamat menonton closing ceremony Asian Games 2018, Sobat Tiket!

Kalau kamu berasal dari luar Jakarta, kamu bisa pesan hotel dekat Gelora Bung Karno murah sebagai lokasi menginap untuk menonton closing ceremony Asian Games 2018. Pokoknya, jadikan tiket.com sebagai partner andalan kamu untuk mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games 2018. Saksikan keseruan upacara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia dengan pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 di tiket.com.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!