, ,

Thank God It’s December! Inilah Alasan Kenapa Desember Terasa Begitu Spesial

Thank God It’s December! Selamat datang kita ucapkan pada bulan Desember, bulan terakhir yang menjadi penutup segala dinamika tahun 2016. Ibarat sebuah naskah film, Desember itu seperti akhir dari sebuah cerita. Apakah tahun 2016 ini berakhir dengan kesedihan dan kebahagiaan, bulan Desember punya jawabannya.

Itulah mengapa banyak orang yang menantikan hadirnya bulan ini. Ya, bahkan tidak sedikit pula orang yang menganggap bulan ini sebagai bulan yang spesial. Rasanya memang tidak salah jika kita menganggap Desember sebagai bulan yang spesial. Tapi, apa yah alasan yang membuat bulan ini terasa begitu spesial? Sobat Tiket, berikut ini beberapa alasan yang membuat bulan Desember begitu spesial.

1. Banyak Libur
Bulan Desember itu kadang identik dengan bulannya libur. Entah kenapa, rasanya saat kita bertemu dengan bulan Desember, pasti kata libur yang pertama terlintas di benak kita. Memang sih, bulan Desember itu memiliki banyak hari libur. Bukan cuma libur akhir tahun dari perusahaan saja, tapi ada banyak hari libur lainnya seperti libur tanggal merah. Di tahun 2016, bahkan tanggal merah sudah terlihat di pekan kedua. Sungguh sebuah keadaan yang memancing kita untuk mencari promo tiket pesawat untuk liburan.

2. Euforia Akhir Tahun
Terletak di akhir tahun, membuat bulan Desember mengundang euforia tersendiri. Di akhir tahun, selain euforia libur akhir tahun, Desember juga punya keceriaan lainnya yang nggak bisa kita abaikan. Mulai dari bonus akhir tahun, jam kerja yang mulai sedikit, hingga bingkisan parsel yang makin bertambah.

3. Pergantian Tahun Dan Banyak Pesta
Bulan Desember juga membuat kita semakin dekat dengan perayaan pergantian tahun. Itu artinya, akan ada banyak pesta perayaan yang terjadi. Mulai dari perayaan hari raya seperti Natal, hingga perayaan pergantian tahun. Banyak perayaan, artinya akan ada banyak pesta. Banyak pesta, artinya akan ada banyak keceriaan. Yeah!

4. Family Time
Di bulan Desember ini, pastinya akan ada lebih banyak waktu senggang yang tersedia. Itu artinya, kamu punya lebih banyak waktu untuk keluargamu. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang spesial, karena keluarga adalah segalanya. Di libur akhir tahun ini, kamu akan punya lebih banyak waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Ternyata, tidak hanya hujan. Ada banyak alasan yang membuat kita merasa Desember begitu spesial. Well, sekali lagi, selamat datang bulan Desember!