Tempat Nongkrong di PIK yang Instagramable

,

9 Tempat Nongkrong di PIK Jakarta yang Instagramable

Siapa sih yang nggak tahu kawasan PIK alias Pantai Indah Kapuk Jakarta? Kawasan perumahan elit dengan fasilitas publik yang lengkap banget ini pastinya bisa kamu jadikan alternatif kunjungan buat nongkrong atau jalan-jalan saat akhir pekan. Banyak banget lho tempat nongkrong di PIK Jakarta kekinian yang seru dan Instagramable. Nggak cuma nyaman dan cozy aja, tempat nongkrong di PIK juga banyak yang Instagramable sehingga bisa kamu gunakan sebagai latar belakang fotomu.

Kalau emang kamu udah pengin banget jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk alias PIK, nih ada referensi 9 tempat nongkrong di PIK Jakarta yang bisa kamu jadikan tempat kunjungan buat melewatkan weekend-mu yang seru bersama teman-teman.

9 Tempat Nongkrong di PIK Jakarta yang Oke Punya

  1. Social Affair Café & Bakehouse


Ini tempat nongkrong pertama yang wajib masuk ke dalam list tempat kunjungan kamu di Pantai Indah Kapuk. Tempat nongkrong di PIK Jakarta ini bernuansa homey dan bikin betah sampai lupa nggak pulang-pulang. Pokoknya, kalau kamu nyari tempat nongkrong, kamu wajib banget deh masukin Social Affair dalam list kunjungan kamu.

  1. LIMA

Nyari makanan lezat plus tempat nongkrong yang oke punya? Tempat nongkrong di PIK ini sepertinya wajib buat masuk ke dalam list kunjungan kamu pas lagi jalan-jalan ke kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta. Tempat nongkrong yang satu ini terkenal banget dengan kopinya yang mantap dan bikin melek. Kamu bisa nyobain Charcoal Coffee ala LIMA atau LIMA Ice Coffee yang pastinya nagih banget.

  1. Nocturnal

Tempat nongkrong di PIK Selanjutnya yang harus kamu datengin adalah Nocturnal. Tempat nongkrong di Jakarta ini adalah kafe dengan desain super unik yang pastinya bisa bikin kamu betah ngopi di sini. Kalau kamu penasaran pengin datang ke Nocturnal, kamu bisa datang ke Jalan Marina Indah Raya, Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

  1. Chatelier

Kamu suka minum teh? Berminat untuk melepas penat di kepala dengan segelas teh hangat yang nikmat dan mantap? Kalau gitu kamu harus datang ke Chatelier PIK Jakarta. Kalau pas jalan-jalan ke kawasan Pantai Indah Kapuk, tea lover pasti bakal betah banget buat nongkrong di Chatelier. Yang bikin pengalaman ngeteh di Chatelier unik, kamu bisa memilih untuk pesan menu apa dari sample teh yang ditawarkan oleh Chatelier.

  1. Epigastro

Restoran Epigastro di Pantai Indah Kapuk adalah tempat nongkrong di PIK yang Instagramable dan super cozy. Epigastro Kitchen, Juice Bar, and Grocer adalah tempat nongkrong di PIK yang menawarkan menu makanan sehat.

Jadi buat kamu yang sedang diet tapi masih kepingin nongkrong, tempat nongkrong di PIK yang Instagramable ini bisa bikin kamu tetap punya kesempatan nongkrong tanpa harus melupakan dietmu. Restoran yang chic ini adalah tempat nongkrong di Pantai Indah Kapuk Jakarta yang keren banget. Kalau kamu mau nyoba buat datang ke Epigastro, kamu tinggal datang ke Rukan Crown Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

  1. Cut The Crab

Kamu penyuka menu seafood? Nggak usah ragu buat nongkrong di Cut The Crab PIK. Tempat nongkrong di PIK ini bisa banget kamu pilih buat kamu kunjungi kalau kamu emang suka makan seafood, Sobat Tiket. Salah satu menu andalannya adalah kepiting dengan sweet sauce yang tingkat pedasnya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Kalau kamu makan di Cut The Crab, kamu harus siap nih makan pakai tangan biar makin puas.

  1. Holywings

Suka makan sayap ayam? Kalau gitu, kamu wajib buat nongkrong sambil makan-makan di Holywings. Holywings adalah tempat nongkrong sekaligus tempat makan dengan menu andalan berupa sayap ayam. Nah, kalau kamu minat buat nongkrong di Holywings, kamu bisa banget nih dateng ke Holywings Jakarta di Ruko Crown Glof, Jl. Marina Raya, PIK, Penjaringan, Jakarta Utara.

  1. Cassiopeia


Nyari tempat nongkrong di PIK yang murah tapi tetap cozy? Kamu dateng aja ke Cassiopeia PIK. Tempat nongkrong di PIK ini adalah hidden gem yang bakal bikin kamu ngerasain sisi lain dari PIK. Cassiopeia adalah tempat nongkrong di PIK yang Instagramable dengan berbagai variasi menu yang bikin nagih. Tapi kamu harus ingat, Sobat Tiket. Tempat nongkrong di PIK yang murah ini adalah coffee shop yang letaknya cukup tersembunyi dan jauh dari keramaian. Kalau kamu bingung mencarinya, coffee shop ini berlokasi di seberang Bina Bangsa School.

  1. Bermvda PIK

Gimana ya kira-kira rasanya ngopi di tempat yang keren dengan nuansa lampu-lampu berwarna kuning yang elegan? Nah, kalau kamu mau tahu, kamu sepertinya harus datang ke Bermvda PIK Jakarta. Tempat nongkrong di PIK ini punya menu andalan berupa kopi dan menu lezat lainnya. Kamu pasti betah deh kalau nongkrong di Bermvda PIK. Alamat tempat nongkrong yang Instagramable di PIK ini ada di Ruko Cordoba, Kamal Muara Penjaringan, Pantai Indah Kapuk.

Nah, itu tadi 9 tempat nongkrong di PIK yang Instagramable. Kamu bisa banget nongkrong di beberapa tempat kece di atas sambil menikmati makanannya yang super lezat. Selain nyari tempat nongkrong, baca juga Tempat Wisata di PIK Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Akhir Pekan.

Kalau mau ke PIK pakai sewa mobil, pesan sewa mobil di Jakarta hanya di tiket.com.