Tepat Nongkrong di Medan

,

5 Tempat Nongkrong yang Asik di Medan, Gak Boleh Terlewat!

Tempat Nongkrong di Medan – Sobat tiket lagi liburan di Medan? Butuh banyak referensi tempat asik dong pastinya? Tenang sobat tiket, Medan punya banyak tempat yang asik dan seru untuk kamu kunjungi kok.

Mulai dari tempat wisatanya yang mendunia seperti Danau Toba, wisata kulinernya yang bikin nagih seperti Durian Ucok, dan juga tempat nongkrongnya.

Untuk kaum muda, tentunya nggak lengkap banget kan kalau ke Medan, tapi nggak mencoba tempat nongkrong asik di Medan yang kekinian dan asik banget? Nah, berikut ini tiket.com kasih 5 tempat nongkrong di Medan yang bisa kamu kunjungi.

5 Tempat Nongkrong di Medan yang Asik, Liburan Jadi Seru

Meskipun pergi liburan bersama keluarga, tentu tempat nongkrong yang asik nggak bisa dilewatkan begitu saja ya, sobat tiket. Apalagi untuk kamu yang memang senang mencoba cafe-cafe baru yang unik. Baik untuk sekedang nongkrong, atau sekalian ngerjain kerjaan kantor dadakan.

1. Stage Cafe

Menjadi salah satu kota yang menawarkan pemandangan alam yang indah, kayaknya semakin lengkap jika nongkrong di cafe outdoor nya ya, sobat tiket. Di The Stage Cafe, kamu bisa merasakan nongkrong di cafe dengan konsep outdoor dan juga alunan musik akustik yang syahdu.

Di tempat nongkrong di Medan ini, kamu akan menjumpai menu makanan berupa Western Food dan Urban Fusion Eastern Food. Tenang sobat tiket, soal instagrammable, kamu bisa temui banyak spot cantik dan menarik di The Stage Cafe Medan ini.

Lokasi: Jl. Serayu No 14. Medan, Sumatera Utara.

2. Sosmed Cafe

Tempat nongkrong di Medan yang sudah membuka 3 cabang di Kota Medan ini memang menjadi incaran para wisatawan. Selain memiliki konsep yang berbeda, Sosmed Cafe memang menyediakan menu makanan yang unik dan instagrammable abis!

Makanya, nggak heran deh kalau tempat nongkrong di Medan yang satu ini selalu menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat ke Medan. Bukan hanya sekedar nama ‘Sosmed’ yang tersemat agar menarik para wisatawan, namun logo-logo sosmed juga bisa kamu temui di dalam piring makanan kamu lho.

Pokoknya, saat ke Medan, jangan lupa deh untuk mampir dan merasakan euforia yang berbeda di tempat nongkrong asik di Medan satu ini.

Lokasi: Jl.Abdullah Lubis No.8/20 // Jl. Karya Wisata Komp.J-City // Jl. Abdullah Lubis No.8/20, Medan.

3. Jalan Semarang

Tidak hanya berupa cafe-cafe yang cantik dan unik, Medan juga memiliki tempat nongkrong yang seru seperti di Jalan Semarang. Disini, kamu bisa menemui banyak sekali penjaja makanan yang enak dan pastinya menggugah selera kamu deh, sobat tiket.

Jalan Semarang merupakan kawasan pecinan yang ada di Medan. Jadi, tidak heran kamu akan banyak menemui menu makanan Chinese Food di kawasan kuliner ini.

Kalau sobat tiket ingin menikmati wisata kuliner disini, maka kamu harus datang saat sore hari. Karena kawasan ini mulai beroperasi pukul 17.00 WIB.

Lokasi: Jalan Semarang, Medan, Sumatera Utara.

4. The Edge Restaurant

Sobat tiket mau sekali-kali merasakan tempat nongkrong di Medan yang agak fancy? Hem, The Edge Restaurant bisa menjadi salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi lho. Resto dengan konsep rooftop ini dijamin bisa menciptakan suasana yang nyaman dan juga romantis deh untuk kamu.

Menikmati santapan yang lezat dengan suguhan pemandangan kota Medan dari ketinggian, tentunya bisa membuat suasana terasa semakin menyenangkan. Ke Medan bersama pasangan? Jangan lupa sempatkan untuk mampir di The Edge Restaurant ya, sobat tiket.

Lokasi: Grand-Swiss-Belhotel Lt.27, Jalan S.Parman No.217, Medan.

5. Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk Medan tidak hanya menjadi tempat nongkrong di Medan yang asik. Namun juga bisa menjadi tempat yang seru untuk sobat tiket pecinta kuliner. Di Merdeka Walk, kamu akan menemukan banyak stand dengan beragam menu makanan yang enak dan lezat.

Kawasan wisata kuliner Medan satu ini tidak hanya menyediakan beragam makanan yang bisa kamu beli dan cicipi. Tetapi kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan seru seperti musik, dance, dan aksi panggung para band lokal.

Lokasi: Jl. Balaikota, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara

Liburan di Medan, Ayo Sekalian Kulineran

Kota Medan punya banyak banget tempat yang bisa kamu eksplor lho, sobat tiket. Pemandangannya yang keren dan kulinernya yang enak, tentu menjadi kombinasi yang pas untuk dijadikan tujuan wisata kamu.

Kamu bisa eksplor kota Medan dengan mudah jika pesan sewa mobil di Medan via tiket.com. Jangan lupa untuk mencicipi makanan khas Medan saat kamu berada di Medan ya!