Tempat Nongkrong di Bogor

,

5 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits, Dijamin Enak Buat Ngumpul

Tempat Nongkrong di Bogor – Nongkrong bareng teman ataupun keluarga di tempat yang asik memang menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi untuk kamu yang jarang sekali mendapatkan waktu senggang karena pekerjaan yang banyak, ataupun karena tugas-tugas yang selalu menumpuk.

Di Bogor, ada banyak tempat nongkrong yang asik nih untuk kamu singgahi bersama teman kamu. Siapa tau kamu sedang berlibur bersama mereka dan ingin berbincang santai sambil ngemil atau ngopi cantik.

Berikut ini rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang asik dan tentunya dengan suasana yang bisa membuat kamu betah berada disini.

Ngobrol Asik Bareng Teman? Cusss ke Tempat Nongkrong di Bogor Aja

Bogor memang cocok banget deh untuk dijadikan sebagai tempat untuk liburan singkat yang nggak jauh dari Jakarta. Jadi, kalau kamu nggak punya banyak waktu luang, tetap bisa merasakan refreshing tanpa harus melakukan perjalanan yang panjang.

1. Two Stories Cafe

Two Stories Cafe merupakan tempat nongkrong di Bogor yang masih hype sampai sekarang nih, sobat tiket. Kamu bisa melipir ke Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor untuk bisa menikmati suasana cafe yang cozy dan aneka ragam makanan yang rekomen.

Nongkrong lama-lama di cafe ini sih sudah pasti bikin kamu betah deh, apalagi cafe ini terdiri dari tiga lantai yang pastinya bisa menampung banyak tamu. Baik siang ataupun malam, nongkrong di Two Stories Cafe sama enaknya deh!

2. Lemongrass

Liburan bareng keluarga ke Bogor, pasti Lemongrass akan menjadi pemberhentian yang wajib deh untuk makan atau sekedar nongkrong. Selain cafe nya yang instagramable, dengan interior dan layoutnya yang emang kece pastinya, makanan disini beragam banget deh, sobat tiket.

Jadi, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati semua hidangan. Kamu pasti akan merasa nyaman deh saat makan di sini, meskipun setiap akhir pekan akan ramai oleh pengunjung. Tapi tetap asik kok kalau kamu lagi cari tempat nongkrong di Bogor yang cozy, dan menjadikan Lemongrass sebagai destinasinya.

Langsung aja deh menuju ke Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor.

3. Cimory Riverside

Kamu suka bingung menentukan tempat makan yang pas saat pergi bareng keluarga, dan membawa anak kecil? Sekarang sih udah nggak perlu bingung lagi, sobat tiket. Karena, ada tempat makan keluarga sekaligus jadi tempat nongkrong di Bogor yang asik!

Cimory Riverside bisa memberikan pengalaman makan yang dikelilingi dengan pemandangan menarik dan juga tempat wisata singkat. Yup, karena di Cimory Riverside terdapat mini zoo, mini aquarium, dan juga beberapa spot menarik untuk ditelusuri.

Dijamin kamu nggak akan bosan deh menghabiskan waktu sambil nongkrong di tempat ini. Baik bersama keluarga ataupun bersama tema-teman kamu.

Jangan sampai ketuker ya, Cimory Riverside berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 76, Puncak, Bogor.

4. Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole’s Kitchen and Lounge merupakan salah satu tempat nongkrong di Bogor yang cukup digemari nih, sobat tiket. Dengan nuansa putih, kamu akan melihat interior yang kece dan nyaman banget deh!

Bisa jadi tempat nongkrong yang asik banget sih. Apalagi cafe ini instagramable banget, pasti kamu akan excited deh untuk bisa mengabadikan momen dalam foto begitu tiba di Nicole’s Kitchen and Lounge.

5. Popolo Coffee

Ngopi cantik sambil ngemil-ngemil imut di Popolo Coffee sih kayaknya bakalan seru banget deh, sobat tiket. Cafe ini terdiri dari tiga ruangan, indoor, outdoor, dan smoking room, jadi kamu bisa bebas pilih mana spot yang paling asik buat nongkrong di Bogor.

Mau siang ataupun malam, tempat nongkrong di Bogor satu ini tetap bisa memberikan kenyamanan kok untuk para pengunjungnya. Pokoknya obrolan kamu semakin seru deh dengan menjadikan Popolo Coffee ini sebagai tempat nongkrong cantik kamu.

Nongkrong Asik dan Menarik? Taaariiik!

Udah di Bogor, terus ternyata mau sekalian liburan panjang? Pesan kamar hotel di Bogor di tiket.com aja kalau ternyata belum sempat booking hotel. Hm, buat sobat tiket yang mau nongkrong di sekitaran Jakarta aja, bisa nih jadikan 9 tempat nongkrong di Jakarta berikut ini.