Rooftop di Jakarta untuk Tahun Baruan

, ,

5 Rooftop Tempat Merayakan Tahun Baru di Jakarta, Instagrammable!

Sebagai Ibu Kota, Jakarta menjadi jantung yang selalu hidup. Namun, segala keramaian dan kepenatannya tetap tidak bisa ditutupi. Justru hal itulah yang akan dirindukan dari Ibu Kota yang selalu mewarnai kehidupan. Apalagi saat-saat untuk menyambut tahun baru, Jakarta adalah tempat yang tepat untuk merayakannya. Kalau sobat tiket bingung mau ke mana, Jakarta punya banyak tempat untuk menghidupkan pengalaman tahun baru kamu.

Rooftop Keren di Jakarta

Tempat keren di Jakarta nggak cuma dari bentuk arsitektur untuk menghias feed Instagram kamu aja. Tapi juga untuk bikin momen dengan teman-teman dan keluarga semakin seru. Salah satunya adalah rooftop di Jakarta untuk merayakan tahun baru kamu! Ada banyak pilihan rooftop untuk melihat jelas kegembiraan semua orang saat menyambut tahun baru. Catat tempatnya biar tahun baru kamu semakin asik!

  1. Awan Lounge

Rooftop di Jakarta untuk Tahun Baruan_blog_Awan Lounge

Rooftop ini terletak di Hotel Kosenda, Tanah Abang. Sebuah restoran yang nyaman berada di lantai 9 ini, menyediakan sofa dengan warna-warni yang akan membuat atmosfir tahun baru kamu semakin berwarna. Rooftop Awan Lounge juga bisa menjadi tempat hiburan dan relaxing untuk melihat pemandangan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sobat tiket cukup menyediakan bujet sekitar Rp100.000 hingga Rp200.000 aja, lho.

  1. BART (Bar in The Rooftop)

Rooftop di Jakarta untuk Tahun Baruan_blog_BART (Bar in The Rooftop)

BART atau Bar at the Rooftop terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. BART yang didominasi warna hitam dan putih adalah ciri utama dari rooftop ini. Sobat tiket bisa banget untuk menjadikan BART sebagai tempat untuk menyambut tahun baru di Jakarta bersama teman dan keluarga kamu. Selain itu, setiap sore kamu bisa juga melihat senja di sini, lho!

BART berada di Artotel Hotel Menteng lantai 7 ini juga menyajikan menu yang nggak mengocek kantong kamu terlalu dalam. Sebesar Rp100.000 hingga Rp200.000 aja! Hmm.. ide bagus kan untuk tahun baru kamu?!

  1. Karumba Rooftop

Rooftop di Jakarta untuk Tahun Baruan_blog_Karumba Rooftop

Terletak di Hotel Mercure, Simatupang, Jakarta Selatan. Selain bisa dijadikan untuk tempat nongkrong yang asik, rooftop Karumba juga pas banget untuk dijadikan tempat merayakan tahun baru. Coba bayangin deh, tahun baruan di sini bisa dengan jelas melihat kembang api di langit. Apalagi sama temen-temen dan keluarga kamu! Seru kaan?! Harga makanan dan minumannya juga nggak mahal kok, dimulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 aja. Xixixi.

Pas banget merayakan tahun baru di rooftop ini!

  1. Hause Rooftop

Rooftop di Jakarta untuk Tahun Baruan_blog_House Rooftop

Kalau kamu ke Setiabudi, kamu bisa menemukan Hause Rooftop, tepatnya di MD Place. Hiasan lampu yang cantik akan menambah kesan tahun baru kamu di tempat ini semakin berwarna dengan kerlap-kerlipnya.

Dengan sajian pasta yang khas, tentunya kamu bisa ajak keluarga atau teman-teman berkunjung ke sini saat merayakan tahun baru bersama.

  1. 8 Lounge Ritz Carlton

Rooftop di Jakarta untuk Tahun Baruan_blog_8 Lounge Ritz Carlton

8 Lounge terletak di lantai 8 Hotel Ritz Carlton Jakarta. Mengusung konsep indoor dan outdoor, sobat tiket bisa banget untuk mengunjungi rooftop ini dan merayakan malam tahun baru bersama kesayangan kamu. Rooftop yang tepat dikunjungi untuk melihat pemandangan dan kembang api yang menghias langit. 8 Lounge Ritz Carlton juga menawarkan konsep elegant untuk melihat keindahan Jakarta yang bisa dilihat dari Hotel Ritz Carlton. Tawaran yang asik kan untuk menambah pengalaman tahun baru kamu semakin seru?!

Udah tentuin tempat yang cocok untuk merayakan tahun baru, belum? Kalau masih bingung, kelima rooftop di Jakarta ini adalah tempat yang oke banget untuk menyambut tahun baru 2019 kamu, lho! Selain untuk merayakan tahun baru, ada juga 12 Ide Destinasi di Indonesia yang wajib Kamu Kunjungi di Tahun 2019! Aiiih sedaaap!

Jangan lupa memesan pesawat dan hotel dari tiket.com untuk mengunjungi destinasi kamu selanjutnya karena banyak banget promo liburan yang menunggu kamu!