Tempat Makan di Kokas Jakarta - Featured

,

11 Tempat Makan di Kokas Jakarta, Recommended Buat Food Lovers!

Kalau mendengar nama Mall Kota Kasablanka, tentu kamu langsung kebayang pusat perbelanjaan mewah yang terkenal di seantero Jakarta. Emang bener kok, Sobat Tiket. Kokas memang punya banyak hal menarik yang ditawarkan untukmu, termasuk dengan beragamnya tempat makan di Kokas Jakarta.

Buat kamu yang suka kulineran, aneka pilihan tempat makan di Kokas Jakarta bisa banget jadi tujuanmu untuk nongkrong sambil mengenyangkan perut. Jika kamu butuh rekomendasi tempat makan di Kokas yang enak, berikut ini ada 11 daftar tempat makan di Kokas Jakarta untuk kamu kunjungi, Sobat Tiket.

Tempat Makan di Kokas Jakarta

  1. Marugame Udon
Tempat Makan di Kokas - Marugame Udon
Marugame Udon (https://www.marugameudon.co.id/)

Tempat makan di Kokas pertama yang harus masuk ke dalam list tempat nongkrong kamu adalah Marugame Udon. Kedai mi udon asal Jepang ini punya menu udon dan tempura yang enak banget. Kamu bisa nyobain beberapa menu andalan tempat makan di Kokas yang murah dan enak ini, seperti nyobain Kamaage Udon Family, Kake Udon, Ontama Udon, Tori Baitan Udon, dan masih banyak lagi. Tempat makan di Kokas Jakarta Marugame Udon ada di Lantai Lower Ground Kokas Unit 11-12.

  1. OJJU

Mau nyobain masakan Korea yang enaknya sampai bisa bikin mimpi indah? Kalau kamu mau nongkrong sambil nyicipin masakan khas negeri para oppa, kamu bisa dateng ke OJJU. OJJU adalah tempat makan di Kota Kasablanka yang terkenal dengan Rolling Beef Ribs andalannya yang gede dan bikin kenyang. Nggak cuma makanannya aja lho yang lezat, tempat makan di Kokas ini juga berdesain menawan dengan interior serba kayu. Betah banget deh pastinya kalau nongkrong di OJJU Kokas.

  1. Wingstop
Tempat Makan di Kokas - Wingstop
Wingstop (Source: http://www.wingstop.com)

Penggemar aneka masakan berbahan dasar sayap ayam? Berarti kamu harus singgah ke tempat makan di Kokas yang murah dan enak ini. Yap, Wingstop! Meskipun namanya Wingstop, enaknya makanan di sini malah bikin nggak bisa stop ngunyah. Kamu bisa nyobain Chicken Wings Atomic Blast yang bikin lidah terasa meledak saking pedasnya. Tempat makan di Kota Kasablanka yang murah ini berlokasi di Lt. Lower Ground. Mau ke sini, Sobat Tiket?

  1. Kkuldak

Masih seputar makanan Korea, gerai Kkuldak di Kokas bisa kamu kunjungi kalau kamu sedang lapar terus pengin makanan yang cepet plus nggak ribet. Jajanan a la Korea yang satu ini selalu ramai pembeli karena memang rasanya yummy banget. Kamu bisa nyobain beberapa menu andalan Kkuldak seperti Kkuldak Bento, honey chicken ball, dan masih banyak lagi. Bikin penasaran kan, Sobat Tiket?

  1. J.CO Donuts & Coffee
Tempat Makan di Kokas - JCo Donuts & Coffee
JCo Donuts & Coffee (Source: https://jcodonuts.com/id)

Tempat nongkrong di Kokas yang bisa kamu kunjungi sambil mengisi perut selanjutnya adalah J.Co. Donat J.Co yang manis dan legit pastinya bisa bikin perut kamu kenyang saat lagi pengin nongkrong di Kokas. Salah satu yang paling dicari di J.Co tentu saja donat gula gratis kalau kita pesen minuman. Nah, buat kamu yang pengin tahu J.Co Kokas lantai berapa, tempat makan di Kokas ini ada di Lantai GF 18.

  1. Santhai

Nyari tempat makan di Kokas yang Instagramable? Coba deh tempat makan yang satu ini. Tempat makan di Kota Kasablanka ini menyediakan menu makanan khas Thailand. Selain tempatnya cozy, kamu juga bisa milih buat makan di bagian indoor atau outdoor. Menunya lumayan banyak lho. Kamu bisa mencoba Pad Thai, Tom Yummy Fried Rice, dan lain-lain.

  1. Pizza Hut

Popularitas Pizza Hut memang nggak ada matinya. Tempat makan di Kokas yang berlokasi di Lower Ground ini tentunya bisa bikin perut kamu kenyang dengan pizza yang tebal dan aneka hidangan pendamping yang memanjakan lidah. Beragam menu pizza yang populer seperti pizza Meat Lovers, pizza Super Supreme, pizza American Favorite, dan masih banyak lagi bisa kamu cicipi di sini.

  1. Bakerzin
Tempat Makan di Kokas - Bakerzin
Bakerzin (Source: http://bakerzin.id/)

Tempat makan di Kota Kasablanka dengan konsep dessert café casual dining ini bernama Bakerzin. Nggak cuma hidangan penutupnya aja yang bikin nagih, Sobat Tiket. Bakerzin juga punya makanan utama dan appetizer yang enak banget. Kamu bisa nyobain beberapa menu unggulan seperti Sensoytional Chicken Salad atau Chicken or The Salted Egg?. Lokasi Bakerzin Kokas ini ada di Lantai GF Mall Kota Kasablanka.

  1. Zenbu

Mau nongkrong bareng temen-temen saat weekend di Kokas? Kamu bisa datang ke Zenbu. Dari namanya, kamu pasti bisa nebak dong kalau tempat makan  ini menyajikan makanan Jepang. Kamu bisa memilih untuk mencicipi Okonomiyaki, Original Modanyaki, dan lain-lain. Yang bikin betah nongkrong di tempat makan di Kokas ini, Zenbu juga menyajikan musik khas Jepang untuk para pengunjung. Berasa makan di Negeri Sakura deh, Sobat Tiket!

  1. Fish & Co.
Tempat Makan di Jakarta - Fish & Co
Fish & Co. (http://www.fish-co.com/)

Pecinta seafood kayaknya pasti udah nggak asing lagi deh sama Fish & Co. Kalau kamu berkunjung ke Kokas area Food Society, kamu bakal nemuin Fish & Co. Kamu bisa pesan Grilled Calamari, Cas With Curry Butter, Oyster, Mushroom Salad, atau Caesar Salad with Grilled Chicken, Sobat Tiket. Tempat makan di Kokas ini asli recommended banget buat kamu kunjungi pas jalan-jalan ke Mall Kota Kasablanka.

  1. Pizza Marzano
Tempat Makan di Kokas - Pizza Marzano
Pizza Marzano (Source: http://pizzamarzano.co.id/)

Tetap pengin makan pizza? Kamu bisa coba datangi Pizza Marzano di Kokas. Tempat makan di Kota Kasablanka ini sering dikunjungi oleh para food lovers yang mau makan pizza handmade dengan rasa yang mantap. Beberapa menu di Pizza Marzano seperti Pizza Pollo e Porchini, Margherita, dan American bisa kamu cicipi, Sobat Tiket. Selain itu ada juga aneka salad, pasta, dan spaghetti yang pastinya bikin nagih! Tempat makan di Kokas ini berlokasi di Food Society Ground Floor Kokas.

Itu tadi daftar 11 tempat makan di Kota Kasablanka yang recommended banget buat dikunjungi oleh para food lovers. Nah, kalau kamu udah punya belum tempat makan yang murah dan enak favoritmu? Selain di Kokas, kamu juga bisa nyari tempat makan di mall Jakarta yang nggak kalah nge-hits lainnya, yaitu di Gandaria City. Cek 10 Tempat Makan di Gandaria City yang Asik buat kulineran pas lagi di Jakarta.

Biar acara jalan-jalan di Jakarta makin asyik, kamu bisa sewa mobil di Jakarta di tiket.com.

Yuk jalan-jalan sambil kulineran di Kota Jakarta, Sobat Tiket!