Tempat Dinner Romantis di Jakarta

,

10 Tempat Dinner Romantis di Jakarta Ini Bikin Kisah Cintamu Makin Manis

Tempat Dinner Romantis di Jakarta – Nggak ada yang bisa menolak kesempatan dinner romantis bareng pasangan. Selain bikin hubungan jadi lebih hangat dan dekat, dinner romantis berdua bisa jadi quality time yang bisa jadi memori manis buat kamu dan si dia.

Kalau kamu sedang mencari rekomendasi tempat dinner romantis di Jakarta, nih ada 10 rekomendasi tempat dinner romantis buat kamu dan pasangan. Siapa tahu salah satunya bisa kamu pilih buat melewatkan akhir pekan ini, Sobat Tiket. Apa aja, ya?

10 Tempat Dinner Romantis di Jakarta Buat Kamu & Dia

  1. Enmaru Jakarta

Mau menyambangi tempat dinner romantis di Jakarta yang memiliki view luar biasa indah? Kayaknya, kamu dan pasangan harus datang ke Enmaru Indonesia. Restoran romantis di Jakarta ini menyediakan makanan Jepang dengan nuansa khas Negeri Sakura yang kental banget. Lokasi restoran ini ada di The Plaza Office Tower, Lantai 46, Altitude, Thamrin, Jakarta Pusat.

  1. Le Bridge

Jika kamu mencari tempat dinner romantis di Jakarta yang dikepung keindahan pemandangan laut, kamu bisa ngajak kesayanganmu buat makan malam di Le Bridge. Berlokasi di Jl. Pantai Nusadua, Komplek Taman Impian Jaya Ancol, membuat restoran keren di Jakarta ini pas banget buat kamu pilih buat menyenangkan hatinya.

  1. Awan Lounge

Suka menghabiskan momen berharga bersama si dia di restoran romantis berkonsep outdoor? Kalau benar, berarti kamu wajib banget buat datang ke Awan Lounge. Nikmati indahnya langit malam Kota Jakarta dengan makanan lezat seperti Charcoal Beef Ribs, Awan Seafood Platter, Chicken Tom Yum, dan masih banyak lagi. Lokasi dari tempat dinner romantis di Jakarta ini adalah di Kosenda Hotel Rooftop, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  1. Pingoo Restaurant

Mencari tempat makan di Jakarta dengan tema unik? Mungkin saja kamu dan pasangan adalah penggemar tempat dinner romantis yang memiliki konsep anti-mainstream. Kalau kamu dan kesayanganmu sama-sama pecinta hewan, kayaknya kamu bisa ngajak dia buat dinner romantis di Pingoo Restaurant.

Tempat dinner romantis di Jakarta yang menjadi bagian dari Jakarta Aquarium ini akan memberimu pengalaman baru buat dinner dengan dikelilingi pinguin lucu. Asyik dan pastinya berkesan banget, Sobat Tiket!

  1. Café Batavia


Buat kamu yang sering berkunjung ke kawasan Kota Tua Jakarta, pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan Café Batavia. Café Batavia yang berkonsep klasik ini bakalan mengingatkan kamu dengan nuansa jadul a la zaman kolonial, tapi romantis banget buat dinner. Bangunan Batavia Café dulunya adalah kantor administrasi VOC yang dibangun sejak tahun 1805. Kebayang banget kan timeless-nya?

  1. Liberte French Brasserie

Good Morning folks ! We ready to served you all ?

A post shared by LIBERTE JAKARTA (@libertejakarta) on

Pengin dinner sambil ngerasain nuansa romantis kayak di Paris? Kalau benar, berarti kamu harus datang ke Liberte French Brasserie Jakarta, Sobat Tiket. Restoran romantis di Jakarta ini berlokasi di lantai dua Mall Pacific Place dan berada di dalam Galeries Lafayette. Di sini menawarkan berbagai menu internasional seperti Chicken Roulade, Chicken Cordon Bleu, dan masih banyak lagi.

  1. Gaia Italian Café

Suka makanan menu Italia? Kamu bisa dinner romantis bareng pasanganmu di Gaia Italian Café. Restoran dengan dekorasi elegan yang berlokasi di ketinggian ini pas banget buat menikmati nuansa malam di Jakarta yang tiada duanya. Kamu bisa nyoba buat reservasi tempat sambil memesan untuk disediakan menu set dinner yang terdiri dari menu starter, pasta, main course, dan dessert. Lengkap banget kan? Gaia Italian Café beralamat di The Plaza Lantai 46, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

  1. SKYE

A beautiful night view of Jakarta from above! #skye_56

A post shared by SKYE Bar & Restaurant (@skye_56) on


Ini adalah salah satu tempat dinner romantis di Jakarta yang wajib banget masuk jadi referensi dinner kamu bareng pasangan. SKYE adalah restoran keren di Jakarta yang berlokasi di lantai 56, wow! Kebayang nggak sih kalau kamu dinner sambil membicarakan rencana masa depan bareng si dia dengan view hamparan langit Jakarta yang penuh bintang? Super ngehits!

Kalau kamu mau ke sana, kamu bisa datang ke BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Segarra Seaside Escape


Masih buat penggemar restoran dengan nuansa pesisir yang super keren, Segarra Seaside Escape bisa kamu pilih sebagai tempat dinner romantis di Jakarta bareng pasangan tercinta. Kamu bisa duduk bercengkerama bareng si dia di pinggir pantai sambil menikmati menu lezat ala Segarra, seperti Fried Platter, Crispy Calamari, Grilled Salmon Salad, Mix DimSum, dan masih banyak lagi. Tertarik datang?

  1. Wilshire


Kalau kamu mencari tempat dinner romantis di Jakarta dengan nuansa Eropa yang keren, kamu bisa datang ke Wilshire Restaurant. Restoran ini punya perpaduan menu lezat ala Asia dan Barat. Kamu pastinya bisa makin harmonis nih sama pasangan kalau dinner di Wilshire. Lokasi dari tempat dinner romantis di Jakarta ini ada di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nggak usah ragu buat milih salah satu rekomendasi tempat dinner romantis di Jakarta di atas. Biar jalan-jalanmu bareng pasangan di Jakarta makin lengkap, kamu juga bisa pesan hotel di Jakarta di tiket.com. Ada banyak pilihan hotel dengan konsep romantis untuk menghabiskan malam di ibukota bareng si dia. Jangan lupa juga, baca artikel 5 Mall Terbesar di Jakarta kalau misalnya pengin shopping buat nyenengin dia.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!