Konversi TIX Point Terbaru

,

Konversi TIX Point Terbaru, Makin Sering Liburan Makin Banyak Hadiah

Sobat tiket pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya TIX Point. Betul sekali, TIX Point ini adalah poin yang akan kamu dapatkan setiap kali kamu bertransaksi di tiket.com. Kamu bakal dapetin poin setiap kamu beli tiket pesawat, hotel, dan sewa mobil.

Tapi jangan lupa ya, sobat tiket. Sebelum kamu beli tiket, pastiin kamu udah terdaftar dan login sebagai member dari tiket.com. Poin yang kamu dapat akan secara otomatis ditambahkan ke akunmu dan kamu bisa lihat total poin yang kamu punya di halaman TIX Point di tiket.com.

Info Konversi TIX Point Terbaru di tiket.com

Konversi TIX Point Terbaru

Ada yang baru nih soal TIX Point yang mau tiket.com kasih tau buat semua sobat tiket. Mulai dari tanggal 7 Agustus 2019, tiket.com kasih keuntungan lebih buat semua sobat tiket dengan sistem konversi yang baru.

Persentase TIX Point yang akan kamu dapatkan berbeda-beda tergantung dari produk yang kamu pesan di tiket.com. Untuk angka persentase ini, tidak ada perubahan antara sistem konversi yang lama dengan yang baru. Persentasenya adalah sebagai berikut:

  • Pesawat: 0,75% dari total nilai transaksi tiket pesawat.
  • Hotel: 2% – 6% dari total nilai transaksi hotel.
  • Sewa Mobil: 7% dari total nilai transaksi sewa mobil.

*Persentase dapat berubah sewaktu-waktu sesuai Syarat & Ketentuan tiket.com.

Nah, di sinilah perbedaannya. Sebelumnya, konversi TIX Point yang kamu dapatkan adalah 1:20, yang artinya kamu bakal dapetin 1 poin untuk setiap 20 rupiah yang kamu dapatkan dari persentase yang sudah disebutkan di atas.

Sedangkan pada konversi yang baru, perbandingannya adalah 1:1. Jadi, kamu bakalan dapetin poin yang sama banyak dengan yang sudah dihitung berdasarkan persentase di atas. Dengan kata lain, kamu bakalan dapetin nominal TIX Point yang lebih banyak.

Biar lebih gampang, mari kita simak simulasi penghitungannya di bawah ini.

Simulasi Konversi TIX Point yang Baru

Konversi TIX Point Terbaru

Misalnya sobat tiket mau terbang dari Jakarta ke Surabaya. Harga tiket pesawatnya adalah 1 juta. Maka penghitungannya adalah sebagai berikut:

Konversi LamaKonversi Baru
Harga tiket = Rp1.000.000

Persentase = 0,75%

Perbandingan = 1:20

1.000.000 x 0,75%

= 7.500 : 20

= 375 TIX Point

Harga tiket = Rp1.000.000

Persentase = 0,75%

Perbandingan = 1:1

1.000.000 x 0,75%

= 7.500 : 1

= 7.500 TIX Point

 

Kurang lebih penghitungannya akan seperti tabel di atas. Untuk produk hotel dan sewa mobil, penghitungannya juga akan sama, hanya tinggal disesuaikan saja persentase dan nilai transaksinya. Pastinya, dengan konversi yang baru ini, kamu bakalan dapetin lebih banyak poin.

Kumpulin TIX Poin Sebanyak-Banyaknya!

Keren banget, kan!? Itu artinya, semakin kamu sering liburan pake tiket.com, semakin banyak pula penawaran menarik yang bisa kamu dapetin. TIX Point ini nantinya bisa kamu tukar, salah satunya bisa buat dapetin potongan harga di tiket.com untuk transaksi selanjutnya. Tapi bukan cuma itu, ada juga banyak penawaran menarik lainnya seperti produk-produk keren atau merchant yang kerjasama dengan tiket.com.