,

#RANSTHEWORLD Liburan ke Swiss Asyik Lihat Museum Coklat!

Perjalanan tim RANS keliling benua eropa masih berlanjut, sobat tiket! Setelah puas berkeliling di kota romantis di dunia yaitu Paris, tujuan selanjutnya adalah Swiss. Mulai dari keliling pusat kota sampai asyik main ski di gunung bersalju, apa aja sih keseruan mereka selama di sana? Ayo simak terus keseruannya di sini ya!

Mereka Ngapain Aja di Swiss?

Swiss, negara yang terletak di bagian eropa tengah dan diapit oleh berbagai negara di sekitarnya. Bagian utara adalah Jerman, bagian selatan adalah Italia, bagian barat yaitu Prancis dan Austria di sisi timur. Banyak hal menarik yang tim RANS lakukan saat di jalan-jalan di sini. Ke mana saja ya?

1. Keliling Sekitar Pusat Kota Zurich

Menempuh penerbangan selama satu jam dari Paris menuju Swiss, tim RANS sampai di negara Swiss dan menuju salah satu kota di sana yaitu Zurich. Dengan udara yang dingin, mereka mencari restoran untuk makan siang. Namun, karena semua restoran sudah penuh dipesan saat bulan Desember, alhasil mereka pesan hanya untuk makan malam.

Jalan-jalan tim berlanjut ke pusat kota dan mengunjungi pasar natal yang terletak di stasiun kereta Zurich. Di sini, mereka melihat berbagai gerai yang menjual jajanan khas daerah setempat. Nagita tertarik mencoba makanan mulai dari kentang goreng dengan keju leleh, roti dengan cheese fondue hingga waffle. Karena Nagita terlihat banyak makan, asisten Raffi yang bernama Merry sampai menyeletuk kalau mungkin ia sedang berbadan dua alias hamil. Lucu deh Si Merry!

2. Nginep di Hotel dengan Pemandangan Mantap, Gaes!

Setelah asyik berkeliling pusat kota, tim RANS pergi menuju kota Lucerne dan menginap di salah satu resort mewah yang bernama Burgenstock Hotel and Resort. Saking mewahnya, di sini mereka bisa pemandangan gunung dan tanah hijau luas langsung dari jendela kamar. Pesannya sudah pasti lewat aplikasi tiket.com dong!

Karena hotel mereka terletak di daerah gunung, tim Rans turun ke bawah menuju kota untuk lanjut berkeliling. Ketika di Lucerne, mereka melewati sebuah jembatan yang menjadi ikon di kota tersebut bernama Chapel Bridge. Ternyata umur tempat ini sudah berusia 600 tahun lho, sobat tiket!

3. Melihat Museum Coklat di Swiss Chocolate Adventure

Siapa sih yang nggak suka dengan coklat? Salah satu bahan makanan yang menjadi favorit semua orang di seluruh dunia ini ada museumnya lho di Swiss.tim RANS berkesempatan untuk mengunjungi museum coklat yang terletak di Lucerne. 

Di sini sobat tiket diajak untuk melihat bagaimana cara pembuatan coklat di Swiss. Asyiknya, mereka menaiki sebuah wahana kereta berjalan di dalam museum yang sepanjangnya menjelaskan tentang sejarah dan berbagai jenis coklat di Swiss. Menarik banget deh pokoknya!

Liburan Ke Swiss, Asik Kali Ya?

Siapa yang jadi pengin liburan Swiss karena lihat tim RANS asyik jalan-jalan di sana? Jangan jadiin mimpi aja dong, sobat tiket! Ayo mulai merencanakan liburan kamu ke sana dengan mulai cari tiket pesawat ke Swiss lewat aplikasi tiket.com. Promo-promo menarik bebas untuk sobat tiket pilih mulai dari tiket pesawat hingga hotel, lho! 

Eh, buat kamu mau lihat keseruan jalan-jalan tim RANS di negara lainnya, coba lihat mereka keliling Australia dan melihat Nagita mengenang masa-masa semasa kuliahnya di sana. Dijamin seru banget, deh!