Trik Jitu Jadi Pemenang Kuis THR

,

Trik Jitu Buat Menang di Kuis THR! Bisa Dapat Umroh Gratis, Lho

Melaksanakan Ibadah Umroh tentu menjadi idaman setiap umat Muslim di manapun berada. Bisa menginjakkan kaki di tanah suci, serta melaksanakan ibadah di pusat kiblat dunia memang membuat siapa pun memiliki cita-cita untuk bisa pergi ke sana.

Sobat tiket juga ingin pergi Umroh? Ini dia, tiket.com hadir dengan sejuta kabar membahagiakan untuk para sobat tiket!

Apa kabar gembiranya?

Di bulan Ramadan ini, tiket.com mengadakan Kuis Tiket Hari Raya yang bisa membawa kamu pergi Umroh secara gratis! Waaah, kamu yang sudah mengidamkan bisa pergi Umroh pastinya langsung senang banget kan dapat kabar ini?

Jadi, kalau kamu ingin pergi Umroh secara gratis dan mengajak 1 orang keluarga atau kerabat kamu, ayo pantengin terus Kuis THR dari tiket.com ini ya!

Cara Mendapatkan Umroh Gratis di Kuis THR tiket.com

Trik Jitu Jadi Pemenang Kuis THR

Untuk bisa memenangkan tiket Umroh gratis ini, tentu ada serangkaian mekanisme yang perlu kamu lakukan ya, sobat tiket. Namun, cara mendapatkannya tidak sulit kok. Kamu sih sudah pasti bisa melakukannya dengan mudah.

Pertama, kamu hanya perlu login dengan akun Facebook atau Gmail kamu di link tiket.com/thr kok. Setelah itu, kumpulkan poin yang bisa kamu raih melalui kuis-kuis yang diberikan setiap harinya.

Jawab dengan benar semua pertanyaan yang ada ya, supaya kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ingat, pemenang utama yang bisa mendapatkan paket Umroh gratis ini adalah mereka yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir periode ya, sobat tiket.

Kamu perlu tahu nih, setiap kategori di Kuis THR bisa mendapatkan poin berbeda. Rincian dari masing-masing poin untuk tiap kategori ini adalah sebagai berikut.

1. Jawaban benar untuk pertanyaan Kategori Daily Reward = 100 poin.

2. Jawaban benar untuk pertanyaan Kategori Augmented Reality = 500 poin.

3. Jawaban benar untuk pertanyaan Kategori Video THR = 500 poin.

Naaah, kamu juga perlu tahu nih. Untuk 25 orang pertama yang menjawab pertanyaan Kategori Daily Reward dengan benar, ada 200 poin lho. Makanya, kamu harus pinter-pinter atur strategi nih untuk bisa jadi pemenang! Jangan lupa juga untuk menjawab pertanyaan setiap hari agar poin kamu melesat naik dan jadi pemenang.

Selanjutnya, kamu bisa mencari tahu cara ikutan kuis THR agar bisa menjadi pemenang hadiah utama Paket Umroh gratis di Kuis THR dari tiket.com ini deh.

Raih Hadiah Utama di Kuis THR tiket.com

Ayo sobat tiket, kamu sudah baca kan Syarat & Ketentuan yang harus kamu lakukan untuk bisa memenangkan Kuis Tiket Hari Raya dari tiket.com ini?

Ajak sekalian teman, keluarga, kerabat, dan tetangga kamu untuk ikutan Kuis THR ini. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan 2 paket Umroh untuk 2 orang secara gratis, dan juga voucher dengan total puluhan juta rupiah.

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kesempatan ini kalau bukan ikutan di Kuis THR nya tiket.com?

Jadi, siap-siap jadi pemenang ya!