,

Bermain Air di Medan Hairos Water Park Bareng Keluarga, Bikin Tambah Akrab dan Bahagia!

Medan Hairos Water Park Jalan-jalan ke Medan bersama keluarga akan lebih seru jika piknik ke tempat wisata yang menghibur. Salah satunya seperti wahana air yang menyenangkan. Pasalnya, Medan juga punya opsi menarik bernama Hairos Water Park. Sudah pernah tamasya ke sini?

Saat musim liburan, beraneka tempat tamasya untuk keluarga kerap diburu oleh wisatawan yang berkunjung. Sejumlah destinasi wisata kekinian di Medan kini semakin banyak diminati.

Didukung dengan berbagai fasilitas memadai, tempat rekreasi seperti taman, museum dan wahana permainan air yang menyasar segala usia kini makin jadi favorit para wisatawan.

Kebanyakan dari pengunjung akan menghabiskan waktu untuk bermain dan bercengkrama bersama keluarga saat tamasya. Dan untuk momen bergembira ria bersama keluarga, banyak yang tertarik untuk piknik ke wahana permainan air.

Medan Hairos Water Park merupakan taman rekreasi keren yang menakjubkan. Tempat wisata yang luas ini tak hanya dilengkapi dengan beragam wahana bermain yang cocok untuk anak-anak dan dewasa, tapi juga mempunyai mini zoo, bombom car, komedi putar dan fasilitas outbound di dalamnya.

Buat sobat tiket yang mau mengajak keluarga liburan ke Medan, Hairos Water Park ini bisa jadi alternatif yang menarik. Selain terdapat kolam arus dan kolam bermain anak, tersedia juga perosotan berkelok dan kolam besar untuk berenang dan bermain air di sini.

Rekreasi Gembira ke Medan Hairos Water Park

“Harta yang paling berharga adalah keluarga,” demikian seperti diungkapkan dalam lirik lagu soundtrack film Keluarga Cemara. Saking berharganya, banyak dari kita yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi kegembiraan bersama keluarga.

Entah itu untuk makan bersama, jalan-jalan atau sekadar rekreasi di waktu senggang bersama orang-orang tercinta. Bahagia itu sederhana, tak perlu muluk, kebahagiaan bisa tercipta dengan sederhana seperti liburan keluarga.

Liburan bersama keluarga dan orang terkasih juga banyak manfaatnya lho, sobat tiket. Momen rekreasi bersama selalu berhasil menciptakan kegembiraannya tersendiri dan membuat hati tenang. Rekreasi bersama orang tua dan anak-anak dapat membuat hubungan keluarga terjalin semakin akrab sehingga suasana bertambah hangat.

Di Medan Hairos Water Park ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman liburan yang manis dan seru untuk dikenang. Tersedia berbagai wahana yang seru dan menyenangkan dengan harga yang affordable di setiap permainan.

Lokasinya yang strategis juga membuat tempat ini kian digemari dan ramai pengunjung. Pasalnya, tempat ini berada di titik lintas jalan menuju Aceh dan juga Berastagi.

Alamat: Jl. Let. Jend. Jamin Ginting Km. 14.5, Namo Simpur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353.

Waktu operasional: Mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

*Harga Tiket masuk:

 Hari Libur Nasional: Rp 60.000/ orang

 Akhir pekan (Sabtu-Minggu): Rp 60.000/ orang

Hari kerja (Senin-Jumat): Rp 40.000/ orang

Gapura (All Days): Rp 5.000/ orang

1. Bermain Air di Water Dancing Fountain

Sumber: Shutterstock.com

Ada banyak wahana permainan yang bisa dicoba di Medan Hairos Water Park. Salah satunya yang paling unik dan menarik adalah Water Dancing Fountain. Di sini, pengunjung akan diajak untuk menari bersama air mancur yang bergerak-gerak bak penari.

Bermain air di kolam besar berukuran panjang 15 meter x 12 meter untuk lebarnya ini akan sebanding dengan serunya bermain di dalam Wave Pool.

2. Berselancar di Wave Pool

Jika Water Dancing Fountain menarik perhatian karena tarian air mancurnya, maka Wave Pool patut dicoba karena bisa menghasilkan deburan ombak. Ketinggian ombak yang dihasilkannya bisa mencapai 50 cm. Seru banget untuk remaja dan anak-anak yang sedang belajar berselancar.

3. Seru-seruan di Water Torpedo dan Water Slide

Sumber: Shutterstock.com

Wahana Water Torpedo dan Water Slide juga menjadi kegemaran si kecil, anak remaja bahkan pengunjung dewasa. Dengan lebar 30 meter, panjang 25 meter serta kedalaman yang mencapai 100 meter, kamu bisa merasakan serunya bermain Water Torpedo dan Water Slide yang tegang dan mendebarkan!

Nah, sobat tiket, wahana ini ternyata merupakan waterboom tertinggi yang ada di Kota Medan lho. Water Torpedo merupakan luncuran yang sederhana namun cukup memacu adrenaline, dengan lebar papan torpedo mencapai 1 meter dan 47,10 meter untuk panjangnya.

Satu lagi yang juga tak kalah seru, kamu bisa coba Water Slide. Water Slide ialah seluncur air yang berliku-liku dengan panjang kira-kira 158 meter. Tinggi papan seluncurnya yang mencapai 16-20 meter ini mempunyai lebar sekitar 1,2 meter.

4. Temani Si Kecil di Kiddie Pool

Selanjutnya, khusus untuk sobat tiket yang membawa si kecil, tambahkan momen gembira bersama keluarga dengan mencoba Kiddie Pool yang tak kalah mengasyikkan. Mempunyai kedalaman kolam yang mencapai 40-60 cm, wahana ini dikhususkan untuk menjadi tempat bermain bagi anak-anak yang tubuhnya masih belum begitu tinggi.

5. Bersantai di Kolam Arus (Lazy Pool)

Sumber: Shutterstock.com

Kolam arus atau disebut juga Lazy Pool juga menarik untuk dicoba. Kolam arus ini menjadi favoritnya para pengunjung karena nyaman dan menyejukkan. Di kolam ini, pengunjung akan merasakan arus yang sangat kuat hingga terdorong untuk mengalir meniti perjalanan mengikuti arus.

Di kolam sepanjang 400 meter dengan lebar mencapai 4 meter ini, para wisatawan baik orang dewasa, remaja dan anak-anak bisa bermalas-malasan dan santai menikmati arus yang mengalir dari perahu balon.

6. Beristirahat dengan Nyaman di Gazebo

Sehabis bersenang-senang setelah bermain, atau sembari menunggu anggota keluarga lainnya yang masih asyik mencoba berbagai wahana, kamu bisa menyewa gazebonya.

Tak hanya full AC sehingga nyaman untuk beristirahat, kamu juga bisa menyewa Gazebo VIP dengan layanan yang bikin tambah betah dan nyaman.

Untuk Gazebo VIP dengan sofa, sobat tiket hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan untuk Gazebo VVIP dengan dua sofa dan televisi bisa didapatkan dengan harga Rp 300 ribu.

Ciptakan Momen Liburan yang Berkesan untuk Dikenang

Medan Hairos Water Park memang lengkap banget dengan berbagai fasilitas umum. Tersedia ruangan basuh, loker, gazebo, mushola, kafetaria, klinik, panggung teater yang kerap digunakan untuk menggelar berbagai pentas seni lokal, hingga convention hall dan tempat parkiran yang luas.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa jalan-jalan di taman kawasan Medan Hairos Water Park yang kids friendly ini. Suasananya yang sejuk dengan kehadiran pepohonan sekitar yang rindang menjadi nilai tambah yang menyenangkan.

Kesan piknik tampak semakin kental ketika beberapa keluarga di taman menggelar tikar dan menikmati bekal makanan dari rumah. Terdengar sangat mengasyikkan, ya, sobat tiket. Gimana, sudah siap untuk memboyong keluarga ke Medan Hairos Water Park ini?

Agar momen bercengkerama bersama keluarga makin berkesan untuk dikenang, kamu bisa booking hotel di Medan melalui tiket.com sekarang untuk pengalaman liburan yang nyaman, gembira dan bikin hati senang!

Selain wahana permainan air, Kota Medan juga punya sejumlah destinasi wisata seru lainnya untuk keluarga. Coba intip 10 Tempat Wisata Keluarga di Medan ini untuk liburan selanjutnya bersama orang-orang tercinta. Selamat liburan!

*Harga saat artikel ditulis